Kode Promo GoFood Januari 2022, Dapatkan Diskon 40% Sekarang Juga!

Masuk diawal Januari tahun 2022, banyak orang yang sedang mencari kode promo GoFood yang sedang ramai dicari oleh warganet. Tidak heran jika banyak yang mencari kode promo tersebut, agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibanding biasanya.

Pastinya diantara kalian semua, sudah tidak asing lagi dengan adanya aplikasi Gojek yang menyediakan fitur GoFood. Fitur ini, sangat membantu kita semua untuk membeli makanan maupun yang lainnya tanpa harus keluar rumah.

Apa lagi pada masa pandemi Covid-19 yang belum hilang di Indonesia. GoFood sangat membantu kita untuk terhindar dari virus tersebut, tidak heran jika banyak orang yang menggunakan aplikasi GoFood untuk kebutuhan mereka.

Sebelumnya, Anda sudah tahu, apa itu GoFood? GoFood adalah layanan makanan yang ada pada aplikasi Gojek. Jika Anda pengguna Grab, sama halnya GoFood seperti GrabFood. Tetapi pembayarannya bukan menggunakan OVO melainkan harus menggunakan GoPay atau Paylater.

Untuk menghemat pembayaran, sekarang Anda dapat menggunakan kode promo yang sudah tersebar di internet. Sebab, sekarang banyak orang yang sudah menggunakan kode promo tersebut. Dan pastinya, Anda semua jangan ketinggalan kode promo tersebut.

Perhatian : Kode Promo Berlaku Untuk Pengguna Baru atau Lama

Keunggulan Menggunakan GoFood

Kode Promo GoFood Januari 2022

Terdapat banyak keunggulan dalam menggunakan GoFood pastinya. Tidak hanya mudah digunakan, tetapi GoFood juga bisa Anda gunakan di berbagai macam tempat yang sudah terdaftar.

  1. GoFood sendiri sudah hampir ada di seluruh daerah yang ada di Indonesia. Dengan begitu, seluruh warga indonesia seperti dqerah Semarang, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Jakarta, Depok, Cirebon, Pekalongan, Sidoarjo, Pekanbaru, Solo atau Surakarta, Bandar Lampung, Palembang, Malang, Makassar, Jember, Purwokerto, Medan, Padang, Serang, Tangerang, Bali, Balikpapan, Samarinda, dan lainnya.
  2. Mitra merchant GoFood sendiri memiliki banyak, contohnya seperti MCD, KFC, CFC, PHD, Burger King, Chatime, Domino Pizza, Hokben, Janji Jiwa, Kopi Kenangan, Pizza Hut, Richeese, Starbucks, Solaria, Sushi Tei, Yoshinoya, Tokopedia, Linkaja, dan lainnya.
  3. Terdapat banyak promo yang selalu diberikan untuk pengguna aplikasi Grab ini, seperti promo Awal Tahu, Akhir Tahun, Lebaran, Imlek, Ramadhan, Natal, Gajian, dan masih banyak promo setiap harinya yang diberikan untuk seluruh penggunanya.

Kode Promo GoFood 2022

Bagi Anda pengguna aplikasi Grab dan menggunakan fitur GoFood, saya sarankan untuk menggunakan kode promo terbaru mereka untuk mendapatkan potongan harga.

Kode Promo: GOFOODBANGKIT

Dapatkan diskon s/d 40% dengan maksimal 15 ribu untuk minimal pembelian 25 ribu. Berlaku untuk pengguna baru atau pengguna yang tanpa transaksi 3 bulan terakhir di area Jabodetabek. (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Salin kode tersebut dan cepat gunakan! Karena, biasanya kode kode seperti ini hanya bertahan selama beberapa bulan saja. Dan, nantinya akan diganti dengan kode promo terbaru yang akan hadir kembali.

Cara Memasukkan Kode Promo GoFood

Setelah mengetahui kode promo GoFood yang saya berikan diatas, Anda dapat langsung menggunakannya untuk mendapatkan potongan harga jual. Dan, untuk yang belum mengerti cara menggunakannya dapat mengikuti langkah-langkah yang saya berikan seperti dibawah ini:

  1. Masuk ke aplikasi Gojek yang ada di HP Anda.
  2. Setelah masuk ke menu utama, lihat kebawah halaman tersebut dan klik Akun.
  3. Klik menu Enter Promo Code dan masukan Kode Promo yang ada di atas.
  4. Klik Warna Hijau.
  5. Voucher yang tadinya di masukan, akan secara otomatis dapat digunakan.
  6. Untuk lebih jelasnya, Voucher tersebut masuk atau tidak, bisa Anda cek pada fitur My Voucher.

Sangat mudah bukan menggunakan kode promo pada GoFood. Sebaiknya Anda, jangan sampai ketinggalan dalam hal seperti ini. Karena, jika menggunakan kode promo dalam pembelian pastinya kita akan merasa ringan dalam membayarnya.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Kode Promo GoFood Januari 2022. Semoga, informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua dalam mengetahui dan menggunakan kode promo pada tahun yang baru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *