Instagram Reza Rahadian, Ini Dia Informasi Lengkapnya!

Instagram Reza Rahadian – Dunia film Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor Reza Rahadian yang sering muncul di layar kaca televisi atau layar lebar. Kemampuan akting Reza sudah tidak diragukan lagi karena terkenal dengan totalitasnya dalam perannya di setiap film.

Pria kelahiran 5 Maret 1987 ini merupakan keturunan Indonesia, Iran, Ambon, dan Maluku. Reza memulai karirnya dengan menjadi model tahun 2004 dan memiliki nama lengkap Reza Rahadian Matulessy yang diambil dari nama belakang keluarga ibunya yaitu Pratiwi Widantini Matulessy. Reza Rahadian hidup di tengah keluarga yang broken home dimana orang tua nya berpisah sejak ia berumur 6 bulan, meskipun begitu Reza tidak pernah merasa kehilangan figur seorang ayah. 

Keluarga Reza sejak kecil hidup dalam keyakinan yang berbeda yaitu ibunya adalah seorang kristiani, namun Reza sendiri adalah seorang muallaf di umur 19 tahun. Saat ini Reza sedang membintangi sebuah film yang cukup viral di Tiktok dan media sosial lainnya yaitu “Layangan Putus.

Banyak yang mencari instagram Reza Rahadian untuk mengetahui kehidupan pribadi Reza Rahadian dibalik serial layangan putus. Nah, pada pembahasan kali ini kita akan mengulas secara lengkap tentang instagram Reza Rahadian dan berita serta informasi terkait Reza Rahadian. Bagi kamu yang belum seberapa mengenal aktor berbakat ini, yuk kita simak bersama penjelasan dibawah ini!

Apa Nama Akun Instagram Reza Rahadian?

Instagram Reza Rahadian

Apakah kamu tahu bahwa instagram Reza Rahadian pribadi tidak pernah dibuat dan bahkan Reza mengatakan ia tidak punya akun instagram maupun twitter. Adapun akun instagram yang terkait dengan Reza adalah akun instagram sejenis fanbase yang bernama @officialpilarez yang memiliki kepanjang “official pilarnya Reza Rahadian” yang dikelola oleh fansnya yang memiliki 1,2 juta followers yang sudah tercentang biru dan diakui oleh Reza Rahadian. Meskipun Reza Rahadian tidak memiliki akun instagram pribadi, ia memiliki akun Club House untuk berbincang singkat dengan warganet.

Reza mengaku tidak memiliki minat untuk membuat akun instagram pribadi karena ia merasa ingin tetap mempunyai privasi dan kebebasan untuk dirinya sendiri. Reza Rahadian yakin tanpa media sosial hidupnya lebih nyaman dan tidak akan mempengaruhi karirnya di dunia hiburan. Reza Rahadian juga mengatakan lebih menemukan kedamaian hati tanpa media sosial, ia merasa cukup dengan Club House yang ia miliki untuk membahas minatnya di dunia film dan politik. Bahkan sampai ada yang bertanya apakah Reza tidak tergiur dengan penghasilan media sosial, ia mengatakan dengan bijak bahwa tidak harus semua keuntungan diambil dan dimiliki, Reza Rahadian sudah merasa cukup dengan apa yang ia miliki sampai saat ini.

Meraih Banyak Penghargaan dan Perjalanan Karir Reza Rahadian

Setelah membahas tentang akun instagram Reza Rahadian yang ternyata belum ada dan hanya akun fanbase yang tersedia. Sekarang kita akan mengulas tentang perjalanan karir Reza Rahadian yang tentu saja tidak mudah ditambah prestasi yang telah diraih di dunia hiburan tanah air. Reza Rahadian kurang lebih telah membintangi 50 judul film yang memiliki genre yang variatif. Dalam 13 tahun terakhir, Reza sudah memenangkan piala Citra atas perjuangannya menjadi aktor profesional dan total.

Awal karirnya dimulai sejak usia 16 tahun di panggung teater di Balikpapan dan mengikuti beberapa ajang lomba di majalah serta mencoba masuk juga ke dunia modeling. Meskipun ia dibesarkan dengan orang tua tunggal yaitu ibunya yang sekaligus mencari nafkah saat ia masih kecil namun Reza merasa ibunya sangat luar biasa dan memenuhi figur orang tua yang lengkap. Reza bahkan tidak pernah tahu ayahnya saat ini dimana atau bagaimana karena memang benar-benar tidak bertemu saat usinya masih sangat kecil.

Reza Rahadian Selalu Dikaitkan Memiliki Hubungan Dengan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian memiliki kedekatan yang sangat akrab dengan Prilly Latuconsina sampai publik selalu menjodoh-jodohkan mereka dan muncullah caption kawal sampai halal. Kedekatan itu tidak mengherankan karena mereka pernah terlibat dalam suatu proyek film yaitu “My Lecturer, My Husband”. Potret mesra mereka sering dibagikan di akun pribadi masing-masing, menanggapi hal itu Prilly tampak santai dan justru tidak menganggapnya serius karena ia menganggap kedekatan tersebut adalah bentuk relasi dan chemistry saja untuk tetap menjaga hubungan baik dengan lawan mainnya tersebut. Prilly pun memanggil Reza dengan panggilan “kak, hubungan baik mereka pun masih sangat baik dan sering berkabar satu sama lain.

Akhir kata, itulah informasi tentang instagram Reza Rahadian dan fakta seputar Reza Rahadian sebagai aktor berbakat dan telah meraih berbagai penghargaan populer. Semoga artikel kali ini bisa menambah wawasan dan jadi inspirasi untuk melakukan sesuatu secara totalitas dan sungguh-sungguh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *