Instagram Tya Deddy Corbuzier, Ini Informasi Lengkapnya!

Instagram Tya Deddy Corbuzier – Masyarakat umum tentunya tidak asing lagi mendengar podcast Close The Door yang sering diunggah oleh Deddy Corbuzier. Dimana podcast ini selalu menghadirkan bintang tamu menarik.

Namun, ada sosok prosedur dan asisten yang selalu siap sedia membantu Deddy Corbuzier di balik suksesnya podcast Deddy Corbuzier tersebut.

Sosok tersebut merupakan Paramita Listyasari atau yang biasa disebut Tya oleh Deddy Corbuzier. Nama Tya ini beberapa kali dikatakan oleh Deddy Corbuzier dalam podcast Close The Door, walaupun jarang disorot di podcast tersebut.

Seputar Tentang Instagram Tya Deddy Corbuzier

instagram tya deddy corbuzier

Tya merupakan salah satu sosok cantik yang sudah berhasil membuat penonton penasaran dengan podcast Deddy Corbuzier. Bahkan tya ini tampaknya menjadi satu-satunya wanita yang ada di tim podcast Deddy Corbuzier. Simak yuk, seputar Instagram Tya Deddy Corbuzier.

1. Berasal dari Lulusan Universitas Indonesia

Instagram tya dedy corbuzier ini yaitu @tyalistyasari_.

Di podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier yang sering tayang di YouTube, Tya dikenal menjadi satu-satunya produser sekaligus asisten.

Faktanya wanita cantik ini merupakan alumni lulusan Psikologi di salah satu universitas terkemuka yaitu Universitas Indonesia. Tya telah lulus sarjana sejak 2016 silam, bahkan terbukti dari unggahannya di instagram berupa potret Tya wisuda.

2. Sosok yang Rajin Nge-Gym

Tya ternyata juga suka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya selain menjadi produser sekaligus asisten di podcast Deddy Corbuzier.

Bahkan untuk menjaga kebugaran, Tya sangat rajin melakukan fitness di gym. Di instagramnya Tya juga tak lupa mengabadikan aktivitasnya pada saat nge-gym.

3. Sosok Cantik dan Memesona

Banyak sekali penonton podcast Deddy Corbuzier yang merasa penasaran dengan sosok Tya ini, karena Tya mungkin terbilang jarang tersorot dengan kamera. Ada penonton podcast yang akhirnya dapat menemukan sosok Tya melalui instagram miliknya.

Pada unggahaannya di instagram, Tya berfoto di depan cermin dengan membiarkan rambut hitamnya terurai cantik. Tya juga sering menggunakan seragam kru Trans 7 pada saat itu.

Tya ternyata menjadi salah satu tim kreatif di acara Hitam Putih, sebelum menjadi produser podcast Deddy.

4. Pose di Perahu di Instagram

Pada beberapa hari yang lalu, Tya sudah mengunggah fotonya pada saat sedang berlibur dengan menikmati indahnya pemandangan alam.

Untuk fotonya sendiri berlatar perbukitan hijau yang indah itu, bahkan tya terlihat berpose lucu dengan setengah tiduran di atas perahu dan sudah memegang kepalanya. Ada juga beberapa netizen berkomentar dan mampir ke instagram Tya gara-gara adanya podcast Deddy Corbuzier.

5. Menggunakan Long Dress

Pemilik nama lengkap Paramita Listyasari ini berbagi banyak potret cantiknya melalui akun instagram miliknya.

Selain itu, tya juga mengunggah potret mirror selfie di kamar mandi pada saat menggunakan long dress backless berwarna pink.

6. Dandanan yang Gothic

Tya tidak segan-segan sering tampil beda pada setiap unggahannya meskipun menjadi asisten sekaligus produser di podcast Deddy Corbuzier.

Bahkan beberapa tahun silam, Tya terlihat mengunggah selfie saat dirinya dandan dengan tema gothic. Misalnya saja, smokey eyes dan sapuan lipstik berwarna gelap di bibirnya pun yang dapat membuat dan menambah pesona Tya.

7. Senyumnya Begitu Cantik

Bahkan beliau pernah tampil menjadi seorang penari latar sejumlah penyanyi ternama, misalnya Raisa, BCL, sampai Ayu Ting Ting, sebelum tya sukses menjadi asisten dan produser di podcast Deddy Corbuzier.

Sosok asisten mempunyai senyum yang menawan dan sangat cantik. sekaligus menjadi produser di podcast Deddy Corbuzier. Pada dalam unggahan ini, Tya sudah berhasil menampilkan deretan giginya ketika tersenyum di hadapan kamera. Ditambah lagi dengan rambutnya yang sudah tergerai dengan begitu indah.

Selain fakta diatas, masih banyak faktor lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Jangan sampai ketinggalan dengan informasi lainnya.

Itu saja informasi mengenai Instagram Tya Deddy Corbuzier yang membuat penonton penasaran dan banyak sekali mencari-cari sosok Tya di instagram. Semoga artikel ini berguna dan menambah wawasan untuk teman semuanya yang sudah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *