Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi!

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi – Beberapa tahun belakangan ini, semakin banyak perusahaan operator seluler  yang berkembang di Indonesia. Operator seluler tersebut terus berlomba untuk meningkatkan layanan dan kualitas agar mampu bersaing dan menjadi operator seluler yang banyak digunakan oleh masyarakat. Beberapa operator seluler yang berkembang di Indonesia sebut saja, XL, Telkomsel, IM3 Ooredo, Smartfren, Three dan masih banyak lagi.

Salah satu layanan yang saat ini banyak digunakan adalah layanan internet, untuk dapat menjalankan internet tentunya kamu memerlukan kuota atau paket data. Saat ini, kuota internet seakan menjadi kebutuhan wajib setiap orang yang memiliki smartphone. Dengan kuota internet, kamu bisa mengakses berbagai website, aplikasi, media sosial dan sebagainya. 

Salah satu aplikasi media sosial yang populer dan banyak digunakan sampai saat ini adalah TikTok. Tentunya aplikasi ini tidak asing lagi bagi kamu. Karena banyaknya pengguna aplikasi TikTok, para perusahaan operator juga ikut mengembangkan kuota yang khusus digunakan untuk mengakses aplikasi ini. Tujuannya, agar para penggunanya tidak boros dalam menggunakan kuota regulernya saat mengakses TikTok.

Namun, tetap saja kuota reguler habis lebih dulu karena digunakan untuk aplikasi lainnya. banyak pengguna yang memiliki kuota TikTok melimpah tetapi kuota regulernya telah habis. Sehingga mereka tidak dapat mengakses WhatsApp, Instagram ataupun browsing.

Tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena pada kesempatan ini, kami akan membahas tentang Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi. Mau tahu gimana caranya ? Simak terus artikel ini sampai habis.

Informasi Tentang Kuota Reguler dan Kuota TikTok

Sebelum masuk ke pembahasan tentang Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler, apakah kamu tahu apa itu kuota reguler dan kuota TikTok ? Kuota reguler adalah kuota yang dapat  digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi dan layanan yang memerlukan internet tanpa adanya batasan. 

Kuota Reguler hanya dibatasi oleh jumlah kuota yang kamu miliki. Jadi, jika kuota reguler ini sudah habis kamu tidak dapat mengakses aplikasi atau layanan internet lagi sampai kamu mengisinya kembali. Sedangkan, kuota TikTok adalah kuota yang hanya bisa kamu gunakan untuk mengakses aplikasi TikTok. Kuota ini tidak bisa kamu gunakan untuk mengakses aplikasi lain seperti WhatsApp, browsing, dan media sosial lainnya selain TikTok.

Karena kuotanya terbatas untuk akses aplikasi, banyak pengguna yang merasa bosan jika hanya mengakses TikTok. Karena hal itu, banyak orang yang mencari Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi agar kuota TikTok-nya bisa digunakan untuk akses aplikasi lainnya. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, cara ini hanya bisa digunakan dengan bantuan aplikasi eksternal. Lalu, bagaimana cara mengubahnya ? Berikut langkah yang bisa kamu lakukan.

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Jika kamu kehabisan kuota reguler dan hanya memiliki kuota TikTok, lalu kamu pasti bingung cara merubah Kuota TikTok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi. Disini kamu tidak perlu khawatir. Cukup ikuti langkah0-langkah berikut ini.

  1. Download aplikasi Psiphon Pro atau Psiphone Pro Mod Apk di handphone kamu. Kamu bisa mendownload aplikasi versi asli melalui Google Play Store ataupun App Store.
  2. Buka aplikasinya dan pilih pengaturan VPN.
  3. Checklist atau centang opsi Toggle All Apps, lalu kembali ke halaman utama.
  4. Pada bagian beranda, centang opsi menonaktifkan batas waktu dan menampilkan peringatan malware.
  5. Kemudian, kembali lagi ke halaman utama lalu pilih pengaturan proxy. Centang opsi untuk terhubung ke proxy HTTP.
  6. Setelah itu, centang opsi yang berguna untuk mendefinisikan header HTTP.
  7. Isikan header www.tiktok.co.id pada header X-Online-Host di bagian header 1.
  8. Pada header 2, isikan connection header dan juga wapTHREE.
  9. Jika telah berhasil, kembalikan ke halaman awal dan jalankan aplikasi Psiphon Pro.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk mengubah kuota TikTok menjadi kuota reguler, kamu tidak dapat melakukannya tanpa bantuan aplikasi. Sehingga hanya bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi Psiphon Pro untuk mengubahnya. Demikian pembahasan tentang bagaimana Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi. Semoga artikel ini bisa membantu kamu ya. Stay happy and stay healthy everyone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *