Extra Kuota Tiktok Tri, Ternyata Mudah Mendapatkannya!

Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan adanya layanan Extra Kuota TikTok Tri yang di berikan oleh perusahaan secara gratis untuk semua penggunanya. Sudah tau cara mendapatkannya? Simak terus penjelasan yang akan saya berikan ini.

Tri adalah salah satu perusahaan yang sudah menyediakan layanan telekomunikasi di Indonesia. Tidak jauh berbeda dengan yang lain, bahwa Tri merupakan layanan provider yang sudah lama di gunakan oleh masyarakat Indonesia untuk membuka Internet.

Perkembangan Tri sangat fantastis sebagai Mobile LifeStyle Provider. Hal ini, sudah terbukti dengan banyaknya pelanggan hampir mencapai 95%. Dan, rata-rata penggunanya adalah anak milenial.

Banyak anak milenial yang menggunakan kartu ini untuk menjelajahi Internet. Dengan seperti itu, Tri saat ini menghadirkan sebuah promo terbaru mereka yang sangat menarik untuk kita coba. Walaupun sudah banyak promo yang mereka berikan seperti kuota Internet murah, diskon pulsa, dan kuota gratis pastinya.

Tidak mau kalah dengan provider yang lain, Tri saat ini menyajikan penawaran terbaru mereka yaitu Extra Kuota TikTok Tri Gratis. Kuota ini dapat dinikmati oleh semua pengguna kartu mereka. Lantas, bagai mana mendapatkan kuota tersebut? Dan, apa itu Extra Kuota TikTok Tri? Berikut informasinya.

Apa Itu Extra Kuota Tiktok Tri?

Extra Kuota Tiktok Tri

Tidak hanya menyambut tahun baru, kita semua juga di sajikan sebuah promo terbaru pada awal Tahun 2022 ini. Seperti yang di berikan oleh salah satu provider Tri untuk semua pelanggan mereka.

Seperti yang sudah saya bahas barusan mengenai Kuota TikTok IM3 Gratis sebelumnya. Bahwa perusahaan Tri saat ini bekerja sama dengan PT. Indosat Ooredoo dengan tujuan memajukan dunia jaringan yang ada di Indonesia.

Harapan kedua perusahaan ini sangat untuk memajukan provider jaringan yang ada di Indonesia dan memberi nama Indosat Ooredoo Hutschison 3. Keadaan seperti ini di tandai dengan munculnya banyak promo menarik yang mulai bermunculan.

Pada awal tahun ini, semua pengguna IM3 dan Tri di dapat menggunakan layanan Kuota TikTok Gratis pada setiap pengguna mereka.

Pastinya kita tau sendiri, bahwa TikTok merupukan sebuah aplikasi vidio pendek yang sangat banyak digemari oleh semua orang di dunia saat ini. Dengan kemajuan TikTok, dan semakin banyak digunakan oleh semua orang, perusahaan Tri dan IM3 membuat sebuah layanan Kuota TikTok yang hanya dapat digunakan untuk membuka aplikasi TikTok.

Dengan munculnya promo seperti ini, pengguna layanan IM3 dan Tri dapat menikmati atau bermain TikTok tanpa harus takut bahwa kuota utama mereka akan berkurang karena menonton TikTok.

Tetapi, masih banyak pengguna yang belum mengerti cara mendapatkan uota tersebut. Bagi Anda yang belum mengetahui caranya, silahakan simak penjelasan yang akan saya berikan ini sampai habis untuk mendapatkan kuota TikTok gratis.

Cara Mendapatkan Extra Kuota Tiktok Tri

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Extra Kuota TikTok. untuk dapat menonton vidio yang ada di TikTok. Dapat mengikuti cara yang saya berikan dibawah ini:

  1. Silahkan download aplikasi Bima+ di HP Anda.
  2. Masuk ke aplikasi Bima+ dan silahkan login menggunakan karti Tri yang Anda miliki.
  3. Setelah masuk ke halaman utama, silahkan klik Lihat Detail.
  4. Jika didalam terdapat Kuota TikTok berarti Anda sudah mendapatkannya.
  5. Bila sudah seperti itu, Anda dapat menggunakan kuota tersebut untuk membuka aplikasi TikTok tanpa harus takut kehilangan kuota utama.

Bagi Anda pengguna layanan Indosat atau IM3 dan Tri, Anda akan mendapatkan kuota TikTok secara gratis dan sebesar 10GB. Kuota tersebut akan berlaku selama 30 Hari.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda mengenai tentang Extra Kuota Tiktok Tri. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui lebih dalam lagi promo menarik yang diberikan oleh provider ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *