Instagram Adik Irwansyah, Ini Dia Informasi Tentang Hafiz Fatur Rakhman!

Instagram Adik Irwansyah – Hafiz Fatur saat ini dikabarkan menjadi salah satu buronan polisi alias sedang dicari keberadaannya. Tentunya kabar Hafiz Fatur tersebut secara cepat muncul ke publik karena dirinya termasuk seorang publik figur.

Hafiz Fatur merupakan adik dari irwansyah dan menjadi seorang aktor, beda dengan kakaknya yang seorang penyanyi. Saat ini beliau sudah banyak dicari oleh netizen terkait info terbaru soal Hafiz Fatur.

Oleh sebab itu, di bawah ini akan dibahas secara lengkap terkait medsos dan biodata. Tidak ketinggalan ada beberapa fakta menarik yang akan disajikan.

Mengenal Instagram Adik Irwansyah

Instagram Adik Irwansyah

Beberapa kali Hafiz Fatur sempat mengalami kegagalam dalam membina rumah tangga. Hafiz Fatur lahir pada 26 Juni 1988 lalu.

Sehingga, didapatkan informasi umur Hafiz Fatur saat ini berumur 33 tahun. Untuk nama istri Hafiz Fatur sekarang yaitu Tasha Said.

Untuk Instagram Hafiz Fatur IG yakni @hafizfaturrakhman, namun saat ini akun tersebut tidak bisa ditemukan atau tutup akun.

Inilah penjelasan profil biodata Hafiz Fatur, yakni:

Nama asli: Hafiz Fatur Rakhman

Tanggal lahir: 26 Juni 1988

Umur: 33 tahun

Asal: Jakarta

Saudara kandung: Irwansyah, Andhika

Orang tua: Herlianah, Umar effendi

IG Instagram: @hafizfaturrakhman

Nama Hafiz Fatur memang tidak terlalu terkenal seperti kakaknya, Irwansyah, walaupun banyak membintangi FTV. Hafiz Fatur Rakhman pernah viral karena ketahuan selingkuh dengan rekan FTV pada 2018 yang lalu.

Hafiz Fatur Rakhman pun telah menikah tiga kali. Pertama, pada 9 September 2012, ia menikahi seorang model majalah pria dewasa bernama Ayang Merinda pernikahannya tersebut dan memiliki 2 orang anak.

Namun, pernikahannya keduanya tak dapat bertahan lama dan keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2014.

Kemudian, Hafiz Fatur Rakhman menikah lagi dengan Dini Andini pada tanggal 31 Januari 2016. Namun, dua tahun berumah tangga mereka sempat menjadi sorotan karena Dini Andini menggugat cerai.

Hafiz Fatur Rakhman pun dikabarkan sudah menikah secara diam-diam dengan Astria Prawitashari Said dan sudah mempunyai anak.

Seiring berjalannya waktu, tudingan Dini Andini terhadap mantan suaminya pun terbukti. Hafiz Fatur Rakhman saat ini sudah memperlihatkan foto istri barunya, Astria Prawitasari Said, dan anak-anaknya melalui media sosial Instagram.

Fakta ini tak sama dengan Irwansyah yang rumah tangganya awet bersama Zaskia Sungkar walaupun baru mempunyai momongan.

Fakta Lain Terkait Hafiz Fatur Rakhman

  1. Hafiz Fatur Rakhman telah ditetapkan menjadi salah satu tersangka terkait dugaan kasus penggelapan dana pinjaman di bank.
  2. Beliau sudah ditetapkan DPO oleh Kejari Kabupaten Bogor. “Karena yang beliau tak kooperatif bahkan telah diberikan tiga kali surat panggilan pun tidak datang, begitu juga dengan pihak keluarga sudah tak berkomunikasi lagi,” tutur Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Bogor Dodi Wiraatmaja.
  3. Dodi Wiraatmaja menyatakan bahwa, Hafiz Fatur Rakhman sudah menggunakan data 22 karyawannya dari PT Halal Berkah Indonesia (HBI) untuk melakukan pinjaman di BRI di KCP Tegar Beriman dengan total pinjaman Rp. 3,8 miliar.
  4. “Dari adanya hasil pemeriksaan saksi-saksi uang tersebut digunakan untuk kebutuhan pribadi adik Irwansyah ini. Sebab dari 22 karyawan itu tak menerima uang dari hasil pinjaman tersebut.
  5. Selain itu, Hafiz Fatur Rakhman juga telah menggunakan koperasi Taman Wisata Matahari (TWM) guna meminjam uang kepada bank. Sebelumnya dengan perusahaan yang dipunyai Hafiz ini hanya mencapai Rp3,8 miliar, dengan begini, total kerugian yang dialami oleh pihak pun bertambah menjadi Rp. 4,3 miliar.
  6. Kasus ini sudah ada dari 2018, bahkan Kejari Kabupaten Bogor telah menetapkan enam orang tersangka, diantaranya dua orang karyawan BRI KCP Tegar Beriman, beberapa orang dari koperasi TWM dan perusahaan dari Hafiz Fatur Rakhman.

Dodi wiraatmaja mengatakan telah tetapkan enam orang tersangka dan saksi pun sudah diperiksa sampai 30 orang bahkan tak menutup kemungkinan ada tersangka lainnya. Itu saja informasi terkait nama IG adik Irwansyah nama istri, umur, tanggal lahir, yang diduga sudah menggelapkan uang dan menjadi DPO terima kasih sudah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *