Kalkulator WR MLBB, Berikut Ini Cara Hitung Win Rate Mobile Legends!

Apakah Anda termasuk salah satu player Mobile Legends? Lalu, apakah Anda sudah tahu bagaimana cara menghitung win rate? Jika belum, maka berikut ini saya hadirkan informasi mengenai Kalkulator WR MLBB.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer dari dulu sampai saat ini. Apa lagi mengenai turnamen yang selalu ada di berbagai daerah di Indonesia. Belum lagi turnamen yang ada di negara-negara lainnya, yang sangat ramai pemainnya.

Sering melakukan Update dan pembaharuan, seperti itulah yang membuat para pemain Mobile Legends yang masih betah untuk memainkannya. Apa lagi, Mobile Legends sering memberikan event yang sangat menguntungkan para pemainnya.

Sebenarnya tidak hanya skin dan item menarik yang di buru oleh pemain Mobile Legends disini. Tetapi, mereka juga mempertahankan statistik akun mereka dengan jumlah win rate cukup bagus.

Tetapi, masih banyak orang yang belum mengerti untuk cara menghitung win rate. Apakah Anda juga sama? Untuk mengetahui caranya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan ini sampai habis.

Sekilas Tentang WR ML

Kalkulator WR MLBB

Win Rate atau biasa kita sebut sebagai WR adalah sebuah statistik dalam sebuah game. Sama seperti namanya, bahwa statistik merupakan win rate atau win ratio dalam game yang kita mainkan.

Seperti Mobile Legends, win rate diukur dari permainan kita dalam pertempuran. Dari sekian banyaknya pertandingan, baik menang atau kalah ketika menggunakan sebuah hero-hero yang dimiliki. Nantinya Anda akan diperlihatkan mengenai jumlah kemenangan dan informasi mengenai match yang sudah dimainkan.

Nah, untuk mempermudah Anda menghitung win rate yang dimiliki silahkan menggunakan bantuan situs yang bernama hitungwr.com. Situs tersebut sangat ramai digunakan oleh kebanyakan gamers untuk menghitung win rate mereka. Apa lagi, disini Anda dapat menggunakannya kapan saja dan dimana saja.

Kalkulator WR MLBB

Situs tersebut merupakan sebuah situs yang dapat menghitung WR ML simpelnya situs tersebut dapat menghitung jumlah rasio win rate di Mobile Legends Anda. Disini Anda dapat untuk mencapai win rate yang diinginkan, dengan hanya memasukkan sejumlah informasi saja.

Informasi yang akan dimintanya nanti merupakan informasi terkait dengan jumlah pertandingan maupun jumlah WR sebelumnya pada hero yang ada di Mobile Legends. Situs tersebut, juga dapat menghitung berapa banyak kemenangan dan kekalahan yang harus di menangkan untuk mencapai win rate impian Anda.

Untuk yang masih bingung, dengan cara menggunakan atau cara menghitung WR di Mobile Legends menggunakan situs hitungwr.com ini. Anda dapat menyimak cara yang akan saya berikan untuk menggunakan kalkulator WR MLBB.

Cara Hitung WR ML di Kalkulator WR MLBB

Jika penjelasan yang saya berikan diatas masih tidak dapat dimengerti, maka sekarang Anda dapat langsung menerapkan saja untuk cara menghitung WR MLBB. Sebenarnya, cara menghitung win rate di situs hitungwr.com sangat lah mudah.

Beikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan:

  1. Pertama, silahkan masuk ke dalam situs hitungwr.com.
  2. Nantinya Anda akan disediakan kolom kosong, silahkan isi kolom tersebut dengan jumlah match/pertandingan yang sudah Anda mainkan pada akun tersebut.
  3. Setelah itu, silahkan isi total WR dengan win rate yang Anda miliki saat ini.
  4. Setelah itu, pada kolom prediksi WR silahkan masukan WR yang ingin Anda capai.
  5. Terakhir silahkan klik Hasil untuk melihat berapa WR yang harus kita butuhkan lagi untuk mencapai WR impian.
  6. Selesai.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Kalkulator WR MLBB. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu Anda dalam mengetahui cara menghitung win rate dalam game Mobile Legends Bang-Bang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *