Negara Yang Noob Main Mobile Legends 2021 & 2022

Permainan mobile Legend, tentunya sudah tidak asing didengar namanya, khususnya untuk orang-orang yang ada di Indonesia. Membahas tentang Mobile Legend, dibawah ini akan kami sajikan informasi terkait negara yang noob main mobile legends 2021 dan 2022.

Didunia ini pastinya ada negara yang mempunyai pro player dan juga noob player. Perlu diketahui, jika sebelum menjadi pro player kamu akan merasa menjadi noob buka.

Sehingga wajar saja jika mereka masih merasakan noob. Lantas negara apa saja yang mempunyai banyak noob player Mobile Legend. Sebelum lanjut ke informasi kita kali ini alangkah lebih baiknya simak informasi berikut ini.

Apa Itu Permainan Mobile Legends?

negara yang noob main mobile legends

Game MOBA paling populer di Indonesia mulai dari anak-anak sampai orang dewasa semuanya memainkan game ini dikenal dengan Mobile Legend.

Selain Indonesia permainan ini juga dikenal dan sangat populer di seluruh penjuru dunia. Namun, perlu diingat jika Indonesia merupakan salah satu negara dengan player terbanyak dibandingkan dengan negara yang lainnya.

Mobile Legend sendiri memang sering dijadikan sebagai permainan turnamen yang sering diikuti oleh berbagai negara di dunia.

Dengan mengikuti turnamen tersebut siapa tahu, apabila kamu pro player dan masih muda tidak ada salahnya mencoba. Kamu dapat menjadi salah satu Atlet Esports termuda sehingga dapat membanggakan nama Indonesia.

Negara-Negara yang Noob Main Mobile Legends 2021 dan 2022 wajib Diketahui

Sebetulnya semua negara pastinya mempunyai noob player, bahkan salah satunya adalah Indonesia.

Namun, dapat dikatakan bahwa negara tersebut kemungkinan hanya mempunyai berbagai pro player.

1. Negara India

Negara India merupakan negara yang pertama. Apabila kamu ingin main server dari India besar kemungkinan kamu akan mendapatkan lawan yang noob.

Namun, kamu juga memperoleh lawan pro player dari India. Jadi apabila kamu ingin push rank Mobile Legend, jadi tidak ada salahnya mencoba server dari India.

2. Negara Jepang

Selain negara India, Jepang juga dikenal sebagai negara yang paling noob. Kamu dapat langsung bermain dengan para server Jepang.

Walaupun masuk ke kategori negara paling noob, namun player Jepang mempunyai sikap yang enak. Ditambah lagi adanya pemain yang tak banyak bicara dan menampilkan permainan yang begitu apik. Sehingga banyak sekali yang tertarik untuk menaklukkan player Jepang.

3. Negara Thailand

Negara selanjutnya adalah Thailand menjadi salah satu negara yang sangat sepi peminat Mobile Legends, sehingga membuat skill para pemainnya tak berkembang dan tergolong noob.

Sama halnya dengan pemain dari negara noob lain, pemain dari Thailand juga sering sekali menjadi beban tim. Selain itu, juha menjadi feeder atau bahkan ada yang meninggalkan permainan.

4. Negara Singapura

Berikut ini ada negara Singapura, negara yang masuk ke kategori negara noob dan patut sekali dicoba. Kamu dapat menunjukkan skil bermain Mobile Legend pada server Singapura. Bajoan player di sana tidak terlalu buruk sehingga dapat langsung kamu coba taklukkan.

5. Negara Malaysia

Disini kamu akan menemukan banyak sekali musuh noob. Karena Malaysia di sebut-sebut menjadi negara yang paling noob dan sangat lemah. Jadi kamu bisa bermain di server Malaysia untuk yang ingin meningkatkan sebuah rank Mobile Legend.

6. Rusia

Selain 5 negara diatas, ternyata Rusia juga masuk daftar negara yang memiliki pemain Mobile Legends Noob loh! Hal ini dibuktikan dari pertandingan atau match M2 yang dilakukan oleh perwakilan negara Rusia dengan tim Unique Devu. Meta yang mereka bawa sangat unik dan mekanik dari setiap pemain juga terbilang sangat rendah.

7. Brazil

Tidak jauh dengan negara Rusia, nyatanya Brazil juga masuk daftar negara pemain Mobile Legends Noob. Ini dibuktikan dari pertandingan M2 yang diwakili oleh tim DreamMax dari Brazil.

Cara Push Rank di Negara Noob Mobile Legends (MLBB)

Walaupun sudah ganti lokasi ke negara yang mayoritas diisi dengan pemain noob, para Gamers tak boleh langsung sombong. Karwan meskipun persentase nya sedikit, negara tersebut pasti memiliki pemain yang sangat jago.

Mungkin push rank kamu akan lancar, namun disarankan Gamers juga mengajak teman mabar.

Karena sepertinya kamu akan sangat sulit jika mengandalkan kekuatan sendirian. Apalagi jika ternyata kamu memperoleh rekan satu tim yang lebih noob dari lawan, pasti susah banget.

Apalagi MOBA merupakan genre game yang selalu mengutamakan teamwork. Hal ini dilakukan agar cepat sampai Mythic dan Top Leaderboard, alangkah lebih baiknya ‘jalan’ bareng-bareng sama satu tim.

Itulah saja negara yang noob main mobile legends 2021 dan 2022 yang dapat disampaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *