Link Nonton Sword Snow Stride Episode 29 Sub Indo di WeTV

Link Nonton Sword Snow Stride Episode 29 Sub Indo berikut ini akan mengajak Anda untuk nonton serial asal Tiongkok ini. Karena tidak bisa dipungkiri jika serial ini cukup menarik untuk disaksikan karena memiliki alur cerita yang menarik.

Apalagi drama kolosal dari Tiongkok sudah pasti memiliki kualitas tinggi, tidak hanya dari segi jalan cerita. Namun dari efek visual hingga kostum yang juga sangat menawan.

Sekilas Tentang Sword Stride

Bergenre historical action dan fantasy, serial ini memiliki jumlah episode sebanyak 38 episode dan sudah mulai tayang sejak tanggal 15 Desember 2021 kemarin. Berdurasi 45 menit setiap episodenya, serial ini dibintangi oleh sejumlah nama terkenal seperti Zhang Ruo Yun, Hu Jun, Teresa Li hingga Zhang Tian Ai.

Sebelum Anda bisa mengakses link Nonton Sword Snow Stride Episode 29 Sub Indo maka sebaiknya Anda simak dulu ulasan mengenai sinopsinya di bawah ini.

Serial ini disutradarai oleh Song Xiao Fei yang mengisahkan mengenai sebuah perjuangan dari seorang putra mahkota yang merupakan ahli waris Liang Utara bernama Xu Feng Nia. Sejak kecil dirinya sudah bermimpi menjadi raja yang hebat seperti ayahnya.

Karena ayahnya sendiri merupakan sosok yang sangat penting bagi dirinya karena ayahnya selalu mendidik Xu Feng dengan keras. Semenjak kecil Xu Feng sudah diajarkan untuk kompetitif dengan memberikannya banyak ujian untuk dilalui.

Namun hingga ujian terakhir yang diberikan pada sang ayah, Xu Feng belum juga bisa membuat ayahnya bangga. Justru membuat sang ayah merasa sangat kecewa padanya.

Namun Xu Feng tak pernah menyerah dia terus memperbaiki diri dan meningkatkan kemampuannya. Termasuk dalam hal meningkatkan seni bela diri. Apalagi Xu Feng memiliki banyak musuh yang mengincar nyawanya.

Di dalam perjalanan hidupnya Xu Feng banyak bertemu dengan ahli bela diri yang akhirnya membantu dirinya untuk tumbuh berkembang. Hingga akhirnya berhasil memimpin sebuah pasukan yang dia beri nama Beiliang.

Pasukan ini bertujuan untuk mengatasi invasi yang dilakukan oleh Beimang, musuh utama dari kerajaannya. Dan Xu Feng pun mendadak menjadi jalan penerang bagi rakyatnya.

Sinopsis Sword Snow Stride Episode 29

Link Nonton Sword Snow Stride Episode 29 Sub Indo

Pada episode 29 ini, Xu Xiao sudah berhasil menjadi Raja Liang Utara setelah terjadi pergolakan besar yang ada di daratan China. Kerajaan stepa pun sudah berhasil bangkit dengan niat yang mematikan dan mengancam untuk membuat kerajaan selatan kacau balau.

Terpaksa Xu Xiao harus menghadapi mereka semua dan mengalahkannya dan di saat yang bersamaan Xu Feng Nian yang merupakan putranya. Kini berada di pelarian dengan terus melatih ilmu bela dirinya. Termasuk dalam berkuda bertahan di medan perang.

Apalagi Xu Feng yang bertemu dengan ahli beda diri pedang ganda bernama Nan Gong Pu She hingga menjadi orang kepercayaannya.

Saat Xu Feng harus naik tahta banyak orang yang masih meragukan kemampuannya untuk memimpin kerajaan. Karena dirinya dianggap belum pantas dan memiliki kemampuan yang masih kurang. Sebab tidak memiliki banyak pengalaman.

Apalagi karenag Xu Feng sering sekali mengecewakan ayah dan rakyatnya. Dan ketika dirinya hidup di dalam pelarian selama ini tidak ada yang tahu bagaimana dia bertahan. Padahal sebenarnya Xu Feng sudah berusaha untuk belajar memimpin dan menimba ilmu.

Dia berlatih dengan banyak guru dan terus meningkatkan kemampuan bela diri termasuk berperang di medan pertempuran. Agar dirinya kelak siap memimpin kerajaan dan menjadi raja yang diinginkan oleh ayah dan rakyatnya.

Selain itu dia juga sadar ada banyak sekali rintangan yang nantinya akan dia hadapi untuk bisa naik tahta dan saat mempertahankan tahtanya.

Lalu apakah Xu Feng akan mampu menjadi raja yang diharapkan oleh rakyatnya? Anda bisa akses link Nonton Sword Snow Stride Episode 29 Sub Indo jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Link Nonton Sword Snow Stride Episode 29 Sub Indo

Untuk bisa menonton series satu ini, Anda bisa menggunakan beberapa platform mulai dari yang legal hingga yang ilegal. Tapi, kalau Anda memang ingin mendukung pembuatan film Sword Snow Stride sebagainya gunakan platform resmi atau legal.

Kalian bisa nonton serial ini di beberapa platform berbayar seperti WeTV, Tencent atau VIKI. Namun untuk lebih mudahnya, kalian bisa langsung akses episode ke 29 lewat link disini.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang Sword Snow dan link nontonnya, jangan sampai ketinggalan karena setiap episode selalu menghadirkan cerita baru yang seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *