Link Nonton Layangan Putus Episode 8 di Telegram, Cek Disini!

Link Nonton Layangan Putus Episode 8 di Telegram – Telegram yang saat ini memberikan hiburan yang cukup menarik terutama dalam menonton film dimana kita tidak harus mencari link film dengan susah payah, cukup mencari di telegram dan kita akan menemukan channel film atau grup yang diinginkan. Film yang ada di telegram biasanya sudah sebelumnya rilis beberapa waktu dan baru bisa diupload di channel telegram.

Nah, membahas soal film apakah kamu tahu film yang saat ini sedang booming bergenre perselingkuhan dalam rumah tangga? Yap “Layangan Putus”. Film  serial We TV karya Mommy Asf ini diangkat dari novel yang cukup populer tentang perselingkuhan Aris dan Lydia dibelakang istri sahnya yaitu Kinan. Banyak scene yang benar-benar menguras emosi dari Aris yang melakukan perselingkuhan tapi playing victim dan tidak merasa bersalah sampai kebohongan dan impian yang seharusnya dirasakan Kinan dari suaminya malah diberikan kepada Lydia.

Saat ini Layangan Putus masih bergulir dengan jalan cerita yang tentunya semakin memanas, meskipun pada novel aslinya sudah ada ending saling melepaskan antara Aris dan Kinan namun penonton masih berharap akhir cerita yang lebih happy ending. Layangan Putus selalu jadi trending bagaimana tidak pemain dalam serial ini memiliki akting mumpuni seperti Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

Layangan Putus merupakan istilah yang spontan saja muncul di benak penulis yaitu Mommy Asf dan ternyata sangat disambut baik oleh masyarakat karena alur cerita yang dibagikan benar-benar terasa nyata. Bahkan banyak dialog yang dijadikan drama di Tiktok dengan pembawaan gaya masing-masing terutama dialog “it’s my dream, not her” banyak diparodikan oleh warganet hingga tempat yang dijadikan impian Kinan kini banyak dikunjungi artis dan publik figur yaitu Cappadocia. Lalu bagaimana kelanjutan cerita dari Layangan Putus ini, pada pembahasan kali ini kita akan mengulas link nonton Layangan Putus Episode 8 telegram yang semakin memanas!

Link Layangan Putus Episode 8 di Telegram

Link Nonton Layangan Putus Episode 8 di Telegram

Belakangan ini banyak yang mencari link nonton layangan putus episode 8 telegram yang kabarnya alur yang diberikan semakin bikin gregetan. Sebenarnya kamu bisa menonton langsung di We TV dengan klik link berikut Nonton Layangan Putus Gratis.

Bagi kamu yang tidak ingin menonton di We TV dan lebih suka nonton di telegram dengan langsung melihat episode 8 telegram berikut adalah . Pada link tersebut kamu bisa download dahulu lalu bisa nonton filmnya, pastikan untuk selalu memiliki koneksi stabil dan memiliki kuota yang cukup saat ingin nonton film di telegram. Jangan lupa juga untuk mengunduh aplikasi telegram agar lebih mudah untuk mengaksesnya.

Cara Nonton Layangan Putus di Telegram

Masih banyak yang belum memahami bagaimana nonton Layangan Putus di telegram karena telah terbiasa nonton di aplikasi We TV langsung, berikut ini adalah cara nonton layangan putus di telegram dengan mudah yang bisa kamu ikuti:

  1. Kamu bisa klik langsung link yang telah kami berikan 
  2. Link tersebut akan mengarahkan kamu langsung ke telegram jika sudah punya aplikasi telegram
  3. Klik join untuk gabung channel dan kamu bisa download serial Layangan Putus di telegram
  4. Jika langkah di atas tidak bisa, kamu tinggal buka aplikasi telegram
  5. Lalu ketik di pencarian “Layangan Putus”  dan klik salah satu channel, pastikan ada link nonton Layangan Putus episode 8 Telegram
  6. Selamat menonton

Kabarnya, serial Layangan Putus akan berjumlah 10 episode dan kini baru rilis episode ke-8 pada 7 Januari 2022 pukul 6 sore di We TV dan juga sudah rilis di telegram. Episode 8 ini akan dibagi menjadi 2 yaitu episode 8A yang sudah rilis kemarin dan episode 8B yang akan rilis tanggal 8 Januari 2022 juga pukul 6 sore. Jadi jangan lewatkan episode 8 ini ya karena akan ada kejutan di setiap episode Layangan Putus.

Akhir kata, itulah informasi tentang link nonton Layangan Putus episode 8 lengkap dengan jadwal tayang rilisnya. Nantikan update informasi selanjutnya dari kami dan semoga artikel ini dapat bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *