Rangga Azof Instagram, Ini Dia Profil dan Biodata Lengkapnya!

Kehidupan publik figur baik luar negeri maupun tanah air selalu menjadi sorotan bagi para warganet. Saat ini netizen dengan mudahnya memantau keseharian para artis lewat media sosialnya. Berita dan kontroversinya juga selalu menjadi perbincangan hangat di berbagai media salah satunya adalah Instagram. Saat ini, Instagram menjadi salah satu media sosial yang digunakan oleh banyak orang termasuk dari kalangan artis.

Sebagian besar artis memanfaatkan media sosial Instagram untuk mengekspos kesehariannya ataupun untuk mendongkrak popularitasnya. Salah satu artis yang cukup populer dan memiliki banyak fans terutama kaum hawa adalah Rangga Azof Instagram. Artis yang satu ini dikenal sebagai aktor dan pemain sinetron yang memiliki paras rupawan. Tidak heran jika dia memiliki banyak penggemar yang sebagian besarnya adalah para wanita. Rangga Azof telah memerankan banyak sinetron maupun layar lebar dan juga banyak menerima penghargaan karena perannya tersebut.

Bagi kamu yang penasaran tentang Rangga Azof, bagaimana profil lengkapnya dan prestasi apa yang pernah diraihnya ? Berikut informasi seputar Rangga Azof Instagram yang kami rangkum buat kamu.

Profil dan Biodata Artis Rangga Azof

Rangga Azof Instagram

Rangga Azof adalah seorang pemain film dan model asal Indonesia yang lahir di Kota Palembang 32 tahun silam tepatnya pada tanggal 6 Mei 1989. Rangga Azof memiliki nama asli Rangga Prawitra Azof merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Rangga Azof Instagram memulai karirnya dengan membintangi sinetron Cinta Yang Sama Tahun 2013. Selanjutnya, dia bermain di beberapa sinetron diantaranya Tiba tiba Cinta, Diam-diam Suka, Detak Cinta, Anak Langit dan masih banyak lagi sinetron yang ia bintangi.

Tahun 2016, Rangga Azof memulai karir pertamanya sebagai pemeran layar lebar. Film Layar lebar pertamanya adalah “8 Hari Menaklukan Cowo”. Di Tahun selanjutnya, dia kembali mengambil perannya di Film “Stip & Pensil” dan juga Sinetron “Masa Muda”. Di Tahun-tahun setelahnya, Rangga Azof telah banyak berperan dalam sinetron dan layar lebar seperti film Kafir: Bersekutu dengan Setan. Ia tergolong artis yang sukses dalam dunia perfilman tanah air.

Hingga Tahun 2021 kemarin, Rangga Azof Instagram bermain dalam film garapan aktor Derby Romero yang berjudul Gas Kuy. Rangga juga menjadi penyanyi lagu tema film tersebut bersama Tengku Nadira Adnan dengan judul “Beda Dimensi”. Di tahun yang sama, ia juga turut berperan dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri”.

Rangga Azof tercatat memiliki 2,6 juta pengikut di Instagram dengan nama akun @azofrangga. Ia menjadi brand ambassador dari salah satu produk perawatan kulit. Pria 32 tahun ini sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis yang menjadi lawan mainnya, salah satunya adalah artis cantik Cut Syifa. Namun, belakangan keduanya mengaku tidak memiliki hubungan spesial. 

Saat ini, Rangga Azof Instagram dikabarkan sedang dekat dengan aktris yang juga menjadi lawan mainnya dalam sinetron Samudra Cinta yaitu Haico Van Der Veken. Apalagi, diketahui mereka sempat liburan bareng di Bali. Namun, keduanya belum ada yang membuka suara terkait hubungan mereka.

Prestasi dan Penghargaan Yang Pernah Diraih Rangga Azof Instagram

Sepanjang karirnya, Rangga Azof Instagram telah meraih banyak penghargaan berkat peran yang dimainkannya dalam berbagai sinetron dan layar lebar. Rangga Azof termasuk artis tanah air yang jarang menuai sensasi ataupun kontroversi. Sebaliknya, ia banyak meraih prestasi. Berikut adalah berbagai penghargaan yang pernah diraih Rangga Azof.

  1. Peraih Penghargaan Festival Film Bandung 2019, Kategori Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dalam Sinetron Cinta Buta.
  2. Peraih penghargaan SCTV Award 2020 Kategori Aktor Utama Paling Ngetop dalam Sinetron Samudra Cinta.
  3. Peraih penghargaan Infotainment Award 2021, Kategori Most Charming Male Celebrity.
  4. Peraih penghargaan SCTV Award 2021 Kategori Aktor Utama Paling Ngetop dalam sinetron Samudra Cinta.

Demikian pembahasan mengenai Profil dan Biodata Rangga Azof Instagram beserta berbagai prestasi yang pernah diraihnya yang kami rangkum buat kamu. Nantikan update artikel dari kami setiap hari untuk asupan informasi yang menarik buat kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *