Hastag Fyp Tiktok 2022, Dijamin Trending Video Anda!

Hastag Fyp Tiktok 2022 – Tiktok adalah media ekspresi yang dijadikan banyak orang membuat konten dan mencari pundi-pundi untuk menambah pendapatan. Tidak hanya untuk hiburan tapi juga sebagai edukasi dan promosi, bahkan banyak orang dari Tiktok yang terkenal mendadak karena biral dan fyp di Tiktok. Apa itu Fyp, jika kamu sudah sering mendengarnya tapi kurang paham definisinya.

Fyp sendiri punya kepanjangan yaitu For Your Page, fyp menjadi halaman khusus yang direkomendasikan oleh Tiktok untuk pengguna lain saat membuka aplikasi. Tentu saja tidak semua konten bisa masuk ke dalam fyp meskipun konten tersebut bagus dan menarik, ada beberapa indikator yang menjadikan sebuah konten di Tiktok menjadi fyo, viral atau trending. Nah, bagi kamu yang mungkin sering melihat orang menggunakan hastag fyp Tiktok 2022, orang-orang ini berharap videonya bisa menjadi list masuk fyp dan dilihat oleh banyak viewer.

Banyak orang yang beranggapan bahwa untuk masuk fyp sangat susah apalagi harus bersaing dengan konten banyak orang yang sudah memiliki banyak pengikut dan fans misalnya. Belum lagi bersaing dengan para konten kreator terkenal, yuk jangan pesimis karena pada artikel ini kita akan membahas ternyata gampang banget untuk membuat video kita menggunakan beberapa hastag fyp Tiktok 2022.

Perlu kamu tahu bahwa ada racikan khusus untuk kamu menggunakan hastag fyp Tiktok 2022 dan tidak asal meletakkan pada video kamu agar fyp, ada beberapa aturan yang bisa kamu gunakan untuk berjuang menjadi konten fyp seperti jadwal upload dan hastag apa yang bisa kamu gunakan. Pada pembahasan kali ini kita akan mengulas lengkap seputar hastag fyp Tiktok 2022 sebagai resolusi kamu awal tahun menjadi salah satu konten fyp, jangan lupa untuk selalu memikirkan konten menarik karena itulah langkah awal mencapai fyp !

Jadwa Fyp Tiktok 2022, Upload Konten Sesuai Waktunya!

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa konten fyp memiliki strategi khusus yang harus kamu pertimbangkan untuk upload sesuai waktunya agar konten kamu terindeks dan memiliki peluang masuk fyp. Mungkin selama ini kamu hanya memikirkan bahwa untuk menjadi konten fyp cukup dengan memasukkan hastag yang banyak dan sedang tren padahal tidak sepenuhnya demikian, kamu perlu perlu perencanaan seperti jadwal upload, komposisi konten, struktur hastag, dan masih banyak lagi. Tidak semua konten bisa kamu upload di jam yang benar apalagi kamu menargetkan konten kamu bisa fyp di Tiktok, berikut adalah jadwal fyp tiktok 2022 yang bisa kamu gunakan untuk upload konten kamu agar memiliki peluang trending yang tinggi:

  • Senin, pada hari senin kamu adalah hari awal jam kerja kantor dan sekolah yang bisa dibilang hari sibuk. Nah kamu usahakan untuk upload pada jam istirahat dari jam 12 hingga 1 siang, kamu juga bisa upload pada malam hari jam santai
  • Selasa, hari selasa merupakan hari yang bisa dibilang sama sibuknya dengan hari senin, kamu bisa upload konten kamu sekitar jam 3 sampai 4 sore dengan kapasitas konten yang dikurangi.
  • Rabu, hari Rabu menjadi hari yang tidak terlalu sibuk kamu bisa upload konten jam 11 siang dan jam 9 malam
  • Kamis, kamu bisa upload konten hari kamis pada pukul 12 sampai 1 siang, untuk sore hari bisa jam 3 sore dan malamnya dari jam 8 sampai 11 malam
  • Jumat, karena bisa dibilang ini hari pendek kamu bisa unggah konten di Tiktok agar fyp pukul 11 sampai 1 siang. Untuk malamnya jam 7 sampai 11 malam
  • Sabtu, karena termasuk weekend kamu bisa maksimalkan di konten kamu di hari Sabtu pukul 9-12 siang, untuk malamnya bisa dipertimbangkan ingin upload atau tidak di pukul 9 malam
  • Minggu, pada hari ini kamu sebenarnya bebas upload konten dan bisa dimulai pukul 7 pagi dengan jeda 30 menit per konten 

Hastag Fyp Tiktok 2022

Hastag Fyp Tiktok 2022

Hastag yang tersebar di Tiktok sangatlah banyak, selain mempertimbangkan jadwal kamu juga bisa menggunakan hastag fyp tiktok 2022 dalam konten kamu. Namun, karena jumlahnya yang sangat banyak tidak mungkin kamu gunakan semuanya karena fokus pada konten nantinya akan tertutup fyp. Untuk itu berikut hastag fyp yang bisa kamu gunakan pada konten Tiktok kamu !

  • #FYP
  • #viral
  • #komediviral
  • #bestvideo
  • #hiburan
  • #masukfyp
  • #fypindonesia
  • #foryourpage
  • #trending
  • #aesthetic

Nah, itulah beberapa hastag fyp Tiktok yang bisa kamu gunakan untuk konten kamu agar bisa masuk fyp. Usahakan gunakan hastag yang minimalis dan menarik agar konten tidak terlalu norak saat dilihat oleh viewer kamu, semoga bermanfaat !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *