Instagram Chevirgo, Akun Fanbase Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Instagram kini menjadi salah satu media sosial paling populer bersaing dengan Tiktok, seperti fitur reels yang bisa dibilang hampir mirip dengan fitur Tiktok namun Instagram tentu saja tidak plagiat karena mengembangkan fitur menurut versinya sendiri. Bahkan untung orang yang terkenal memiliki sebutan sendiri yaitu selebgram, instagram sekarang dijadikan media untuk warganet mencari hiburan, promosi, endorse, info trending, dan masih banyak lagi.

Banyak juga dari kalangan artis yang memiliki akun instagram untuk sekedar menyapa penggemar sampai membuka endorse dan giveaway. Namun, ada juga dari artis atau publik figur yang benar-benar tidak memiliki akun instagram pribadi seperti Reza Rahadian dan Raffi Nagita, meskipun begitu tetap ada akun instagram fanbase seperti @raffinagita1717 dan @chevirgo. Keduanya diakui bukan instagram pribadi dari Raffi maupun Nagita walaupun selalu update tentang kehidupan pribadi keluarga mereka.

Hal ini sangatlah wajar mengingat Raffi dan Nagita merupakan orang yang yang memiliki power penting di dunia hiburan tanah air dan merupakan pelopor dari Rans Entertainment dan mendapat julukan Sultan Andara serta memiliki saham di berbagai usaha dan franchise. Raffi Nagita selalu menjadi sorotan publik bahkan dari hal sekecil apapun, Raffi Nagita pun sering menghebohkan publik dari gaji pengasuh, harga OOTD, kehidupan pribadi, biaya hidup dan masih banyak lagi.

Oleh karena warganet juga terkadang susah berpaling untuk kepo tentang Raffi Nagita, meskipun mereka berdua tidak memiliki akun pribadi instagram resmi dan merasa tidak tertarik pada akhirnya banyak akun yang membuat seputar kehidupan pribadi keluarga Andara tersebut sampai mengira pemilik akun sebenarnya adalah Raffi atau Nagita sendiri padahal bukan. Terkait hal ini Raffi Nagita tidak terlalu ambil pusing selama akun tersebut tidak berlebihan dan merugikan. Pada kesempatan kali ini, sudah jelas kita akan mengulas sebuah akun instagram fanbase Raffi Nagita yaitu instagram chevirgo “@chevirgo”, apa yang ada dalam akun tersebut dan apa saja faktanya berikut ulasannya!

Instagram Chevirgo Fanbase Raffi Nagita 

Instagram Chevirgo

Jika kamu mencari nama artis atau seorang publik figur di instagram, kamu akan melihat banyak nama yang sama bahkan akan ditambahkan official sebagai penguat bahwa akun tersebut adalah real. Nah, hal ini menunjukkan bahwa nama seorang artis atau selebriti banyak dijadikan peluang untuk menarik followers dan menampung pundi-pundi. Tidak semua nama akun di instagram benar-benar milik artis tersebut karena bisa jadi itu hanya alun fake, akun fanbase, akun fans, dan jenis akun lainnya dengan tujuan masing-masing.

Untuk itu banyak artis mengonfirmasi bahwa sebuah akun terkadang bukan miliknya dan hanya menggunakan nama artis tersebut untuk suatu kepentingan atau keuntungan semata. Salah satu akun fanbase Raffi Nagita yaitu akun instagram chevirgo kabarnya telah mendapatkan follower hingga 1 juta namun menariknya akun tersebut ternyata menolak endorse padahal endorse untuk satu produk saja dapat menghasilkan penghasilan yang menggiurkan bagi pemilik akun dengan followers sebanyak itu, lalu ada fakta apa lagi pada instagram chevirgo yuk kita simak bersama!

1. Meraih 1 Juta Followers dan Didukung oleh Head & Marketing Rans Entertainment

Akun instagram chevirgo berterima kasih pada pengikut terutama Raffi Nagita karena mendapatkan followers hingga 1 juta dan mendapat respon yang baik yaitu ucapan selamat dari pihak Rans Entertainment atas pencapaiannya. Akun ini selalu update memposting tentang kehidupan keluarga Raffi Nagita dan postingannya cukup menjaring banyak warganet untuk mengikuti akun ini sehingga bisa mencapai followers hingga 1 juta lebih !

2. Posting Baby Bump Nagita Slavina Pertama Kali

Kabar bahagia datang dari pasangan Raffi Nagita yang telah melahirkan bayi laki-laki kedua yang diberi nama Rayyanza. Nah, pada saat baby bump Nagita tidak banyak foto atau video yang terlihat di publik sehingga banyak warganet penasaran. Akun instagram chevirgo untuk pertama kalinya memposting video Nagita yang sedang Baby bump dan membuat orang-orang tampak antusias dengan penampilan Nagita saat itu.

3. Posting Video Endorse Rayyanza yang Fantastis

Kehadiran Rayyanza memang cukup fenomenal bahkan sudah ada yang endorse bayi lucu tersebut dengan fantastis jika dibandingkan setara dengan penghasilan ayahnya yaitu Raffi saat awal berkarir selama 10 tahun. Irfan Hakim yang menyaksikan sendiri dibuat kaget dengan jumlah nominal endorse fantastis tersebut. Hal ini tentunya tidak terlepas dari self branding Raffi Nagita yang membuat moment kelahiran putra keduanya tersebut terasa mengejutkan dan ini diposting jufa dalam akun instagram chevirgo.

Nah, itulah informasi seputar akun instagram chevirgo yang ternyata akun fanbase dengan banyak followers dan postingan yang bermakna untuk mengabadikan momen Raffi Nagita serta membagikannya untuk para fans. Terus nantikan informasi dari kami selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *