Profil dan Biodata Jeanneta Safadelia, Pacar Ardhito Pramono Viral

Siapa yang tidak penasaran dengan Profil dan Biodata Pacar Ardhito Pramono yang merupakan seorang model cantik. Setelah kasus yang di alami oleh Ardhito Pramono beberapa hari yang lalu, ada banyak warganet yang penasaran tentang kehidupan pribadinya. Bagi kalian yang penasaran tentang profil pacar Ardhito Pramono, silahkan simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang Ardhito Pramono

Artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba di tanha air ini tidak ada habisnya, tahun demi tahun ada saja artis yang terlibat dan tertangkap menggunakan narkoba, salah satu diantara mereka adalah  Ardhito Pramono, belakangan ini Ardhito Pramono tertangkap menggunakan narkoba jenis ganja.

Mungkin masih ada beberapa orang yang belum tau siapa itu Arditho Pramono. Jika kalian adalah penggemar berat film Dear Nathan thank You Salma, Arditho Pramono adalah salah satu pemain di film tersebut.

Ardhito Pramono merupakan  seorang aktor muda Indonesia, aktor berusia 26 tahun ini viral beberapa waktu yang lalu akibat tertangkap karena kasus narkoba. Ia ditangkap di kediamannya sendiri yaitu Jakarta Timur. Hingga saat ini proses pemeriksaan kasus narkoba jenis ganja tersebut

Selain menjadi seorang aktor atau pemain film, Arditho Pramono juga merupakan seorang penyanyi, adapun karya Ardhito Pramono adalah seperti lagu I just Couldn’t save you tonight, Bitter Love dan lain sebagainya.

Ada banyak orang yang tidak menyangka kalua Arditho pramono akan terjerat kasus narkoba seperti ini,  Dengan adanya penangkapan ardhito Pramono tersebut, hal ini membuat daftar tambahan daftar artis yang terkait kasus narkoba di tanah air semakin bertambah. Sebelum kasus Ardhito Pramono ini ada banyak daftar artis yang terjerat narkoba. 

Dengan adanya kasus narkoba tersebut membuat kehidupan pribadi Ardhito pramono dicari tahu oleh netizen, bukan hanya latar belakang atau profilnya saja, akan tetapi  kehidupan romansanya juga dicari tahu oleh netizen. Ardhito Pramono mungkin menrupakan salah satu aktor yang tidak pernah membuat keributan sebelumnya dan kehidupan pribadinya tidak diketahui secara pasti. Hal inilaj yang membuat orang-orang penasaran siapa pasangan Arditho Pramono saat ini. saat ini ia dekat dengan seorang model cantik bersama Jeanneta Sanfadelia. Apakah Jeanetta Sanfadelia masih berstatus pacar atau sudah menjadi istri Ardhito Pramono?

Ternyata status Jeanneta Sanfadelia bukan lagi pacar Arditho akan tetapi Jeanneta saat ini dikatakan sebagai istri dari Ardhito Pramono. Setelah kasus yang menimpa suaminya tersebut, Jeanneta dikabarkan telah menjenguk suaminya didampingi keluarga. Diketahui, Jeanneta Sanfadelia pergi ke kantor polisi pada tanggal 13 Januari 2022.  

Sebagai seorang yang mempunyai paras cantik, ternyata Jeanneta mempunyai karir atau profesidi bidang modelin atau menjadi seorang peraga busana. Pada saat ditanya mengenai status dirinya dengan artis Ardhito Pramono, Jeanneta sanfadelia tak menjawab apapun.

Profil dan Biodata Jeanneta Safadelia

pacar ardhito pramono

Seperti yang diketahui Jeanneta Sanfadelia merupakan seorang model sekaligus bintang iklan, wanita yang disebut-sebut  istri dari istri Ardhito Pramono itu lahir pada tanggal 8 Juni. Bukan hanya menjadi model atau peraga busana biasa, Jeanneta pernah menghiasi sampul majalah yaitu Bazaar. Bahkan ia pernah ada dalam projek photoshoot untuk Bandar udara Internasional Changi di Singapura. 

Untuk mengetahui secara detail, berikut ini profil dan biodata singkat Jeanneta Sanfadelia 

Nama Lengkap   : Jeanneta Sanfadelia 

Nama Panggilan : Jean atau Jeanne

Pekerjaan            : Model, bintang iklan, dll

Tinggi badan      : 172 cm

Nama Sumai       : Arditho Pramono 

Akun Instagram  : @jeannetasfdl

Akhir Kata

Itulah profil dan biodata Jeanneta Sanfadelia yang merupakan pasangan aktor Ardhito Pramono, bukan lagi menjadi pacar, akan tetapi diketahui status Jeanneta sekarang telah menjadi istri aktor yang membintangi film Dear Nathan Thank You Salma tersebut. namun pada saat dimintai keterangan Jeanne tidak mengatakan apapun.

Keduanya menjadi viral akibat Arditho Pramono tertangkap akibat penyalahgunaan narkoba beberapa waktu yang lalu. Sejak saat itu ada banyak orang yang penasaran soal latar belakang dan profil Pacar Arditho Pramono. Semoga informasi ini berguna bagi kalian yang penasaran dan mencari tau profil Jeanneta Sanfadelia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *