Cara Mendapat Barang Gratis di Akulaku, Begini Langkah Mudahnya!

Apakah Anda sudah mengetahui, bahwa setiap pengguna aplikasi Akulaku dapat dengan mudah untuk mendapat barang secara gratis. Jika Anda pengguna Akulaku sejati, pastinya mengetahui hal tersebut bukan. Dan bagi Anda yang tidak mengetahuinya dapat menyimak penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini:

Untuk Anda yang belum tau, Akulaku merupakan salam satu platform yang terbilang sangat populer di Indonesia. Hal tersebut disebabkan, karena Akulaku menyediakan atau memberikan berbagai macam promo menarik yang dapat digunakan untuk membeli barang.

Pastinya tidak hanya promo menarik dong guys, Akulaku juga menyediakan layanan pembayaran yang terbilang sangat mudah dengan menggunakan metode cicilan. Dengan seperti ini, kita dapat membeli barang apa saja.

Tetapi, apakah Anda sudah mengetahui bahwa Akulaku sedang mengadakan program yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan barang secara gratis? Untuk Anda yang ingin mencobanya, silahkan simak informasi selengkapnya.

Promo Belanja Gratis Akulaku

Belanja gratis yang diberikan oleh pihak Akulaku kepada setiap penggunanya, merupakan salah satu bentuk promosi mereka untuk dapat menjangkau pengguna baru lainnya. Silahkan atau manfaatkan program gratis Akulaku yang sedang berjalan saat ini.

Barang yang mungkin nantinya Anda peroleh mempunyai nominal yang lumayan besar. Dengan seperti itu, Anda dapat menjual atau menggunakan barang tersebut tanpa keluar biaya sedikit pun.

Tetapi, ada salah satu syarat yang wajib untuk Anda kerjakan terlebih dahulu agar bisa mendapatkan barang secara gratis. Yaitu dengan mengundang minimal 2 teman untuk bergabung ke aplikasi Akulaku.

Cara Mendapat Barang Gratis di Akulaku

Cara Mendapat Barang Gratis di Akulaku

Untuk mendapatkan barang secara gratis di Akulaku, Anda memerlukan beberapa langkah saja loh. Walaupun akan sedikit terasa sulit bagi Anda yang baru saja bergabung di aplikasi satu ini.

Maka dari itu, pastikan bahwa Anda mengikut langkah-langkah yang akan saya berikan seperti dibawah ini.

  1. Pertama, masuk ke aplikasi Akulaku yang Anda miliki.
  2. Untuk Anda yang belum memiliki aplikasi tersebut, silahkan unduh terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.
  3. Jika sudah berhasil mengunduh, lakukan pendaftaran dengan mengikuti semua arahan yang mereka berikan sampai selesai.
  4. Bila proses pembuatan akun Akulaku sudah selesai, maka langsung saja buka aplikasi tersebut.
  5. Setelah masuk ke halaman awal aplikasi Akulaku, silahkan klik Personal yang terletak di bagian pojok kiri bawah.
  6. Apa bila sudah masuk ke halam tersebut, lalu silahkan klik saja Ambil Gratis yang terletak di atas.
  7. Nantinya Anda akan dilihatkan beberapa barang yang dapat diambil secara gratis seperti Mixer, Helm, Panci, Baju dan masih banyak barang lainnya.
  8. Pilih barang yang ingin Anda miliki, jika sudah menemukannya silahkan klik Ambil Gratis.
  9. Terakhir, Anda akan diarahkan menuju ke tampilan Belanja Gratisku.

Setelah langkah-langkah yang saya berikan diatas untuk dapat mengambil barang secara gratis di Akulaku, nantinya Anda membutuhkan bantuan dari 2 Teman untuk memperoleh barang tersebut.

Caranya, Anda tinggal mengajak 2 teman untuk mendaftar di Akulaku serta mengisi secara lengkap data diri mereka. Dan pastikan bahwa, mereka yang Anda undang tadi sudah mengajukan limit pinjaman di Akulaku.

Cara Mengambil Barang Gratis di Akulaku

  1. Pada halaman Belanja Gratisku, langsung sajaklik Ajukan Sekarang yang nantinya Anda akan diarahkan langsung ke aplikasi WhastApp.
  2. Silahkan undang teman untuk bergabung menggunakan Akulaku, dengan menggunakan link yang Anda bagikan tadinya.
  3. Jika teman yang tadinya di undang meng-klik link yang Anda kirim, secara otomatis mereka akan diarahkan ke menu referral.
  4. Selanjutnya, pada menu tersebut, orang yang tadinya Anda undang wajib mengisi nomor telepon Anda lalu klik Ambil Voucher dan Bantu Dia.
  5. Setelah mereka mengisi data diri dan mengajukan limil di Akulaku, maka misi yang tadinya Anda tunggu untuk mendapatkan barang secara gratis sudah berhasil.
  6. Sekarang giliran Anda, silahkan buka aplikasi Akulaku yang Anda miliki dan langsung klik halaman Belanja Gratisku.
  7. Nantinya Anda akan dapat melihat notifikasi bahwa Pengajuan Limit Teman Berhasil Sama Dengan Berhasil Bantu Satu Kali.
  8. Langsung saja Anda klik Ajukan Sekarang.
  9. Selesai, sekarang Anda sudah berhasil mengambil barang gratis di AKulaku.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Cara Mendapat Barang Gratis di Akulaku. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda, dalam mengetahui cara mengambil gratisan di Akulaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *