Link Nonton Makmum 2 Telegram Paling Work, Klik Disini!

Link Nonton Makmum 2 Telegram – Film horor di Indonesia sudah mempunyai banyak variasinya. Kreatifnya para produser film yang erat dengan unsur ketegangan sudah tidak diragukan kembali. Alur ceritanya yang membuat kita tegang dan jumpscare yang diberikan cukup membuat film horor Indonesia memiliki kualitas yang baik dan dapat bersaing dengan film horor yang ada di luar negeri. Dan film horor yang tengah diperbincangkan adalah film makmum. Judul yang cukup unik dan simpel, mengambil kata dari orang yang mengikuti imam saat shalat.

Bagi sebagian orang kata makmum tidak terlalu menakutkan jika kita dengar, tetapi di jamin jika menonton film ini pastinya kalian akan mewaspadai siapa orang yang menjadi makmum kita saat shalat sendirian, cukup merinding bukan. Sedikit informasi tentang film makmum berawal dari film pendek karya Riza Pahlevi dimana seorang wanita sedang melaksanakan shalat tahajud dan dia diganggu oleh sosok yang mengikuti gerakan shalat nya seperti makmum.

Lalu tercipta lah versi bioskop nya yang berjudul sama, dan yang menjadi peran utama nya adalah Titi Kamal. Dia berperan sebagai penjaga asrama yang ternyata asrama itu ditunggu oleh sosok yang kerap mengganggu penghuninya di saat shalat terutama di waktu tahajud. 

Dan rupanya makmum masuk ke sekuel keduanya yang berjudul makmum 2, dan rupanya Telegram mempunyai link untuk menonton sekuel keduanya pasti kita penasaran kan maka mari kita cari tau Link nonton Makmum 2 Telegram, berikut faktanya.

Sinopsis dan Link Nonton Makmum 2 Telegram

Link Nonton Makmum 2 Telegram

Sebelum mendapat link telegram nya ada baiknya kita tau dulu sinopsis sekuel keduanya. Makmum pertama berhasil mendapatkan rating yang baik di dunia film horor di Indonesia. Pasalnya film makmum memberikan warna berbeda di film horor tersebut. Film ini memberikan kita sebuah ketegangan dengan minimnya jumpscare. Namun demikian kita akan dibawa bagaimana rasa merindingnya saat kita shalat sendirian tetapi ada yang menjadi makmum tanpa seizin kita pasti hal itu cukup membuat bulu kuduk kita berdiri.

Nah film Makmum itu lah yang memberikan hal tersebut ke penonton. Dan sekarang film makmum 2 sudah release bahkan link nya sudah tersebar di telegram. Film ini bercerita tentang pemain makmum pertama yaitu Rini yang masih diperankan oleh Titi Kamal, setelah menyelesaikan masalah yang dialami Asrama tersebut yang dimana ada sosok yang suka mengganggu penghuni nya di kala shalat tahajud. Rini harus menerima kenyataan pahit dimana Bibi nya Rini meninggal dunia.

Alhasil mau tak mau Rini harus balik ke kampung halaman nya untuk menghadiri acara pemakaman bibinya tersebut. tetapi saat Rini sampai dia mendapati anak satu-satunya Hafiz hilang dan saat dicari, anak itu ditemukan di dalam hutan dalam keadaan yang tak sadarkan diri. Dari sinilah masalah akan dimulai, ternyata makhluk yang menyerupai sosok Makmum yang ada di asrama menghantui Rini, bahkan gangguan nya semakin ekstrim.

Dimana hantu ini mengancam jiwa anak satu-satunya Rini yaitu Hafis, dan tidak sampai disitu sosok ini menghantui seluruh penduduk kampung. Mampukah Rini menyelamatkan keluarganya yang tersisa satu-satunya dan menyelesaikan masalah hantu makmum ini kita nantikan kisahnya. Itulah sinopsis link nonton makmum 2 telegram.

Kisah ini akan berfokus ke aspek yang lebih luas dan semakin intens.Rini akan berjuang sekuat tenaga agar keluarganya selamat dan masyarakat di kampungnya terhindar dari gangguan makhluk tersebut, karena Rini menjadi kunci utama menghentikan teror hantu Makmum tersebut. Bagi yang sangat penasaran untuk menonton sekuel keduanya, di artikel ini akan menyediakan link lengkapnya. Berikut Link nonton Makmum 2 Telegram  disini. Pastikan sebelum klik link yang sudah disediakan, haus sudah mempunyai aplikasi telegram dan sudah verivikasi.

Film ini sangat direkomendasikan bagi kalian pecinta horor film ini sangat tepat karena memainkan perasaan dan bercampur aduk dengan ketegangan yang diberikan akibat kemunculan hantu makmum tersebut, apalagi gangguan dari hantu ini semakin jauh lebih mengerikan dan sangat mengancam jiwa. Hal ini bahkan dapat mengganggu keimanan Rini dengan agamanya. Tetapi film ini mengajarkan bahwasanya apapun masalahnya, Allah SWT selalu memberikan pertolongan dan petunjuk yang terbaik.

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan mengenai, link nonton Makmum 2 Telegram, Berikut Faktanya. Semoga dapat bermanfaat, nantikan update dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *