Apakah Rapidworkers Xyz Melakukan Penipuan? Ini Informasi Faktanya!

Apakah Rapidworker Xyz Melakukan Penipuan? Nah, bagi kamu yang penasaran dengan topik pembahasan kali ini, maka simak terus sampai selesai. Uang menjadi instrumen terpenting dalam kehidupan. Seluruh orang mencari uang demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Banyak sekali cara untuk mendapatkan uang, dengan semakin berkembangnya teknologi, orang-orang yang harus susah payah dulu untuk mendapatkan uang sekarang mereka beralih untuk mencari uang dengan kecanggihan yang disuguhkan oleh teknologi.

Banyak orang yang ingin sekali mencari uang dengan cara simpel. Situs dan aplikasi penghasil uang pun banyak bertebaran dimana-mana, hal tersebut menjadi kabar baik bagi para pencari uang dengan cara simpel, karena mereka akan mudah mencari uang dan mendapatkan pendapatan yang cukup lumayan. Bahkan mencari uang dengan cara melalui aplikasi dan situs menjadi sebuah profesi sampingan sekaligus menambah pendapatan. 

Tetapi kita juga harus memperhatikan aplikasi atau situs yang menawarkan penawaran berlimpah, ternyata hal tersebut hanya bujukan dan akhirnya kita dibohongi. Seperti platform yang tengah viral saat ini yaitu rapidworker xyz. Situs tersebut saat ini tengah viral yang katanya dapat memberikan uang sebesar 25 dollar sampai 100 dollar, pasti hal tersebut cukup menggiurkan sekali bukan. 25 dollar saja sudah buat kita kepincut apalagi 100 dolar yang dikonversikan mencapai 1 juta lebih. Sebagian orang bertanya-tanya apakah benar kita mendapatkan penghasilan sebesar itu, atau hal tersebut hanyalah hoax daripada penasaran mari kita simak apakah rapidworker xyz melakukan penipuan, berikut faktanya.

Apakah Rapidworkers Xyz Melakukan Penipuan? Inilah Informasinya!

Apakah Rapidworkers Xyz Melakukan Penipuan

Rapidworker xyz adalah situs penghasil uang dengan cara simpel. Cukup kita melakukan misi-misi yang mudah seperti menonton video,mengisi survey dan lain-lain kita sudah mendapatkan sejumlah uang 50 dollar. Kita baru login saja sudah mendapatkan 25 dollar, apakah hal itu benar-benar terjadi. Dari beberapa sumber yang sudah didapat aplikasi ini hanyalah scam atau hoax.

Mengapa bisa begitu, untuk ulasan yang diberikan terhadap platform ini banyak sekali ulasan negatif yang diberikan, sehingga banyak orang yang meragukan kebenaran platform ini. Untuk yang mendaftar di situs ini memang sudah banyak. Artikel pada kesempatan kali ini akan memberikan cara daftar di dalam situs rapidworker xyz dibawah ini.

  1. Yang pertama dilakukan adalah membuka situs rapidworker xyz di platform resmi nya untuk link tinggal klik disini
  2. Setelah masuk ke akun resminya kita harus melakukan sign up atau daftar akun dengan cara klik tombol sign up di bagian pojok kanan atas layar utama
  3. Setelah itu kita akan diberikan perintah mengisi formulir pendaftaran, mengisi data diri dengan lengkap, username, email dan password harus kita isi, untuk membuat akun rapidworker kita dan dari sini kita sudah mendapatkan uang 25 dollar.
  4. Yang perlu kita perhatikan adalah mencentang “i agree to the terms and condition” dalam hal ini kita harus menyetujui kebijakan yang dilakukan oleh platform ini dengan sesuai sikon dan hal ini harus kita pikirkan terlebih dahulu. 
  5. Klik tombol sign up maka saldo kita sudah masuk sebesar 25 dollar. 

Itulah cara daftar akun rapidworker xyz, untuk penarikan uang apakah bisa diambil? Perlu digaris bawahi bahwa untuk penarikan uang  kita harus mengumpulkan uang sebesar 200 dollar atau 2 juta lebih baru bisa kita ambil saldo tersebut dari akun rapidworker milik kita. Bagaimana kita mengumpulkan saldo sebesar itu. Disinilah akan ada misi yang harus dijalani.

Ada 3 misi utama yang akan kita lalui untuk mendapatkan saldo sampai 200 dollar. Misi yang harus dilakukan pertama kali adalah mengisi survey dan hadiah yang diberikan sebesar 50 dollar per survey. Caranya kita harus klik do survei untuk mulai mengisi survey.

Misi yang kedua dilakukan adalah, melakukan instalasi  aplikasi yang diperintahkan oleh rapidworker setelah memasang aplikasi nya balik ke situs lalu kita kita klik testapp, jika berhasil maka kita mendapat 50 dollar kembali, misi terakhir adalah mengundang teman menggunakan kode referal jika kita mendapatkan teman maka kita mendapat bonus 10 dollar.

Banyak orang berpikir apakah rapidworker xyz melakukan penipuan. Dari banyak ulasan hampir 70 persen memberikan ulasan negatif karena setelah melakukan misi tidak ada rekening masuk setelah mereka menukarkan 200 dolar untuk ditarik tunai. Maka disarankan untuk tidak mengikuti misi di platform ini karena akan banyak membuang waktu dan data kita dapat bocor ke pihak lain karena pendaftaran yang tidak aman.

Demikian artikel tentang apakah rapidworkers xyz melakukan penipuan, berikut faktanya. Tunggu update dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *