Aplikasi Saham Terpercaya dan Aman Sudah Terdaftar OJK!

Aplikasi Saham Terpercaya – Perkembangan aplikasi saat ini sudah sangat inovatif, semua kemudahan dapat diakses hanya dengan ponsel dan koneksi internet. Dulu semua hal harus diurus di kantor dengan waktu yang tidak efisien tentunya, sekarang orang-orang dapat mengurus apapun secara digital dan online contohnya membuka rekening bank, membuat NPWP, membayar uang pendidikan dan bahkan membeli saham.

Kini saham bisa kita beli dengan menggunakan aplikasi saja, segala informasi tentang saham dan perjanjian oun sudah ada dalam satu aplikasi. Menariknya lagi aplikasi yang saat ini tersebar di Playstore maupun Appstore memberikan tawaran saham dengan harga mulai dari puluhan ribu saja.

Dengan modal minimal, kamu sudah memiliki hak atas kepemilikan saham sesuai modal yang diberikan. Kamu juga dapat mengetahui saham emiten yang potensial dengan memperhatikan grafik yang telah disediakan oleh aplikasi.

Jika kamu investor pemula, pastinya bingung memilih investasi yang terbaik untuk masa depan, tapi kamu tidak perlu khawatir karena beberapa aplikasi saham terpercaya saat ini sudah memberikan layanan semacam survei untuk menentukan kamu tipe investor yang mana dan cocok dengan investasi jenis apa. 

Meskipun tidak semuanya aplikasi seperti ini, kamu tetap bisa menganalisa dari materi yang biasanya akan diberikan khusus untuk kamu sebagai dasar pengetahuan. Membahas tentang aplikasi saham yang sangat cocok bagi kita yang baru ingin belajar investasi tentunya sangat membutuhkan aplikasi saham terpercaya dan aman.

Hal ini tentunya sangat penting untuk jadi pertimbangan kamu karena saat ini juga banyak aplikasi saham bodong yang tidak terdaftar di OJK dengan penawaran saham yang murah dan berbagai reward. Untuk mengantisipasi hal tersebut, pada artikel kali ini kita akan mengulas secara lengkap daftar aplikasi saham terpercaya dan aman yang bisa kamu download berikut ini.

Daftar Aplikasi Saham Terpercaya Lengkap Dengan Link Download

aplikasi saham terpercaya

Sangat perlu untuk memilih aplikasi saham terpercaya dan aman agar investasi yang kamu tanamkan pada emiten dapat terjamin. Indikator terjaminnya sebuah aplikasi saham yaitu sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menghindari kerugian di masa depan.

Aplikasi saham yang sudah kami rangkum berikut untuk memudahkan kamu mempertimbangkan mana yang terbaik sesuai kebutuhan kamu dan tentu saja aman untuk digunakan serta memiliki aksesibilitas mudah dengan fitur yang lengkap. Kami juga akan menyisipkan link download agar kamu langsung bisa meng klik untuk mengunduh aplikasinya di perangkat kamu. Langsung saja, berikut adalah rekomendasi  daftar aplikasi saham terpercaya dan aman:

1. Aplikasi “Ajaib”

Aplikasi saham terpercaya yang pertama yaitu Ajaib, aplikasi ini tentu saja sudah terdaftar di OJK dan digunakan banyak orang karena kemudahan serta fiturnya. Keunggulan dari aplikasi Ajaib diantaranya kamu bisa membuka rekening untuk saham, sesi transaksi jual beli termasuk murah 0.10 persen transaksi perhari di bawah 150 juta dan akan semakin rendah jika transaksi hariannya semakin tinggi nominalnya. Spesifikasi aplikasinya antara lain,

  • Nama Aplikasi: Ajaib
  • Ukuran Aplikasi: 25 MB 
  • Developer: Ajaib Technologies
  • Link Download Playstore: Klik Disini 
  • Link Download Appstore: Klik Disini

2. Aplikasi “Bibit”

Jika kamu mendengar aplikasi ini pastinya berpikir ini aplikasi untuk jual beli tanaman atau hal yang sifatnya pembibitan padahal ini adalah salah satu aplikasi saham terpercaya dimana kamu bisa daftar online, dapat mencairkan saham kapan saja dan layanan survey gratis untuk menentukan tipe investasi kamu.

Saat baru memulai pendaftaran kamu akan diarahkan untuk mengisi survey dan ditawarkan untuk menanamkan modal pada model investasi yang ada di aplikasi Bibit, aplikasi ini sangat aman dan diawasi oleh OJK. Berikut spesifikasi dan link download yang bisa kamu klik,

  • Nama Aplikasi: Bibit
  • Ukuran Aplikasi: 8,2 MB
  • Developer: PT. Bibit Tumbuh Bersama – Reksadana Online
  • Link Download Playstore: Klik Disini
  • Link Download Appstore: Klik Disini

3. Aplikasi “Bions Mobile”

Selanjutnya, aplikasi saham aman yang direkomendasikan adalah Bions Mobile yang merupakan akronim dari BNI SIOTS yaitu Sekuritas Innovative Online Trading System dengan banyak keunggulan seperti login dengan fingerprint, grafik harga yang lengkap, indikator analisis teknikal dan masih banyak lagi. Aplikasi ini bisa jadi oertimbangan kamu karena tentu saja sudah terpercaya dan dinaungi oleh BNI dan diawasi oleh OJK, berikut spesifikasi aplikasi yang bisa kamu jadikan pertimbanfan untuk di download,

  • Nama Aplikasi: Bions Mobile
  • Ukuran Aplikasi: 17 MB
  • Developer: PT. BNI Sekuritas
  • Link Download Playstore: Klik Disini
  • Link Download Appstore: Klik Disini

4. Aplikasi “Bareksa”

Bagaimana, apakah kamu sudah menemukan aplikasi saham yang bisa kamu percaya ? Jika belum, jangan khawatir karena selanjutnya ada aplikasi Bareksa yang sudah terdaftar di OJK. Bareksa menjadi salah satu media investasi sekaligus marketplace financial terintegrasi pertama dan sudah terjamin.

Kamu akan menikmati fitur yang tidak kalah dengan aplikasi saham sebelumnya yaitu pendaftaran yang cepat, mitra distribusi kepercayaan Kementerian Keuangan RI untuk jual beli Surat Berharga Negara berbasis online. Bareksa juga memiliki kurang lebih 150 produk saham dan menyediakan metode transaksi yang mudah bagi pengguna. Berikut adalah spesifikasi dari Bareksa serta link downloadnya,

  • Nama Aplikasi: Bareksa
  • Ukuran Aplikasi: 13 MB
  • Developer: Bareksa Portal Investasi
  • Link Download Playstore: Klik Disini
  • Link Download Appstore: Klik Disini

5. Aplikasi “Ipot”

Selanjutnya yaitu aplikasi IPOT yang berasal dari Indo Premier Sekuritas, aplikasi ini juga tentunya terdaftar di OJK dan kamu tidak akan dikenakan minimal deposit cocok buat kamu yang memiliki modal kecil untuk memulai investasi.

Kamu juga bisa mendaftar secara online tanpa harus mendatangi cabang terkait dan dilengkapi dengan Robo Trading yang akan memudahkan proses investasi kamu. Berikut adalah spesifikasi dari aplikasi IPOT dan link downloadnya jika kamu tertarik mengunduhnya,

  • Aplikasi Name: IPOT – Investing, Education, Financial, Plan
  • Ukuran Aplikasi: 37 MB
  • Developer: Indo Premier Sekuritas
  • Link Download Playstore: Klik Disini
  • Link Download Appstore: Klik Disini

Beberapa aplikasi di atas semuanya resmi dan terdaftar jadi kamu tidak perlu khawatir karena dana yang kamu tanamkan sebagai investasi di aplikasi saham akan aman dan terjamin. Kamu juga bisa memantau pergerakan saham dan harga pasar modal untuk menganalisa jika kamu ingin menjual dan membeli saham.

Pastikan dana yang kamu gunakan adalah uang dingin yaitu uang yang tidak akan digunakan dalam jangka waktu singkat, oleh karena itu kamu harus mempersiapkan semuanya sebelum berinvestasi masa depan.

Akhir kata, sekian informasi lengkap tentang rekomendasi daftar aplikasi saham terpercaya dan aman beserta link downloadnya yang bisa kamu coba dan gunakan karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Semoga dapat bermanfaat dan bisa dijadikan pertimbangan kamu untuk memulai investasi di aplikasi saham online. Nantikan selalu update info dari kami !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *