Berapa Gaji Kurir Lazada?, Berikut Nominal Gajian dan Tunjangannya!

Belum lama ini, banyak orang yang penasaran dengan gaji kurir Lazada. Apakah Anda juga seperti itu? Atau malah ingin menjadi kurir dari Lazada tersebut? Jika iya, simak penjelasan yang saya berikan ini.

Lazada adalah perusahaan e-commerce swasta yang berasal dari negara tetangga yaitu Singapura. Lazada sendiri, didirikan oleh orang bernama Rocket Internet pada tahun 2011 lalu. Tetapi, website Lazada didirikan pada Maret tahun 2012 yang pertama kali disebarkan di Malaysia, Filipina, Indonesia dan Vietnam.

Perusahaan Lazada menjadi salah satu pemain pasar elektronik yang sangat besar pada bulan 2016 lalu, sebab adanya perputaran uang yang sangat signifikat patahunan dengan nominal 1,86 , dolar AS di 6 pasar Asia.

Pada tahun 2019 lalu, Lazada menempati sebuah peringkat 4 dari 6 pengunjung terbanyak di Indonesia. Dengan seperti itu, tidak heran jika banyak yang melirik perusahaan satu ini untuk bekerja didalamnya.

Dengan peringkat yang sedang ia tempati, banyak orang yang penasaran jika kerja di sana di gaji berapa. Apakah gadi kurir Lazada besar? Dan, bagai mana cara mendaftarnya? Berikut informasi yang saya berikan.

Baca Juga : Cara Menghapus Voucher Lazada, Berikut Langkah-Langkahnya!

Gaji Kurir Lazada Terbaru Tahun 2022

Banyak yang bertanya-tanya berapa gaji kurir Lazada. Contohnya seperti berapa gaji kurir Lazada yang menggunakan motor ataupun mobil. Serta, berapa jumlah paket yang di antarkan ke customer setiap harinya.

1. Gaji Kurir Lazada yang Menggunakan Motor : Kurir Lazada yang menggunakan motor bisa mendapatkan Rp 175.00 dengan minimal jumlah paket yang harus mereka antarkan ke customer sebanyak 25 paket. Nominal uang Rp 175.000 sudah termasuk operasional seperti bensin, absen, pulsa.

Jika kita semua jumlahkan, maka sebualan kurir Lazada yang menggunakan motor bisa mendapatkan Rp 175.000 x 25 hari kerja, sebesar Rp 4.375.000. Setiap kurir yang berhasil mengantar lebih dari 25 paket setiapharinya, maka kurir tersebut akan mendapatkan bonus harian serta bonus tahunan.

2. Gaji Kurir Lazada yang Menggunakan Mobil : Dan, untuk gaji kurir Lazada yang menggunakan Monil memiliki gari rata-rata Rp 367.000/hari. Dengan total kerja selama 25 hari, maka total gaji yang akan didapat Rp 367.000 x 25 hari kerja, mendapatkan total Rp 9.175.000. Bonus maupun hal-hal lainnya, sama seperti kurrir Lazada Motor dan perbedaannya hanya gaji harian.

Perhatian: Gaji kurir Lazada pastinya berbeda-beda di setiap kota!

Tugas Kurir Lazada

Bagi Anda yang bertanya-tanya, tugas kurir Lazada apa saja, yaitu menganter Barang atau biasa di sebut Pakte ke tempat tujuan. Termasuk ada beberapa poin yang kurir Lazada lakukan, conothnya seperti dibawah ini.

  • Harus mengantar paket/barang tepat waktu.
  • Wajib mengantar paket/barang penerima secara utuh, tanapa adanya kerusakan sedikitpun.
  • Jika kurir mengantar paket/barang seperti dokumen, maka ia wajib menjaga dokumen tersebut atau jangan samapi di ketahui oleh siapa pun.
  • Wajib laporan, jika paket/barang sudah berhasil dikirim ke penerima.

Syarat Menjadi Kurir Lazada

Untuk Anda yang penasaran tentang, apa saja persayaratan untuk mengajukan diri menjadi kurir Lazada. Sebelum itu, Anda wajib tau bahwa informasi tertulis syarat atau kualifikasi yang dibutuhkan secara umum. Untuk lebih jelasnya, lihat dibawah ini:

Kualifikasi

  • Wajib berumur 18 – 45 tahun.
  • Memiliki tampilan yang menarik.
  • Bagus dalam hal berkomunikasi.
  • Memiliki kendaraan pribadi, wajib itu motor maupun mobil.
  • Kondisi kendaraan wajib sehat, dan layak untuk berada di jalann.
  • Harus mampu mengirim paket sebanyak 25/hari.

Persyaratan Dokumen

  • Pas foto.
  • Surat lamaran dan CV.
  • Fotocopy Ijazah
  • Fotocopy SIM.
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy KK

Setelah melengkapi semua data serta persyaratan yang saya jelasakan seperti diatas. Silahkan langsung untuk datang ke kantor Lazada terdekat di kota Anda, untuk mengajukan diri menjadi kurir serta mencari informasi lainnya yang tidak Anda ketahui.

Baca Juga : Beasiswa Lazada: Cara Mendapatkan dan Syarat-Syarat Lengkapnya!

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Berapa Gaji Kurir Lazada. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda, dalam mengetahui Gaji dan persyaratan untuk menjadi bagian dari kurir Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *