Begini Cara Nonton Bola di Twitter Dengan Mudah

Cara Nonton Bola di Twitter menjadi pertanyaan Beberapa orang, bahkan tidak sedikit di antara mereka yang tidak mengetahui bagaimana caranya menonton bola di aplikasi tersebut. Hal ini dikarenakan Twitter merupakan salah satu media sosial yang biasanya hanya digunakan untuk berbagai tulisan dan video pendek saja, bagi kalian yang penasaran bagaimana Cara Menonton Bola di Twitter, silakan simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang Twitter

Twitter merupakan salah satu platforms yang digunakan untuk mengetahui peristiwa yang sedang terjadi di seluruh dunia mulai dari berita yang berada dalam negeri, luar negeri  hingga kejadian yang sedang dibicarakan oleh netizen di seluruh dunia.

Selain itu twitter juga merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan pada saat ini, keberadaan Twitter sekalipun tidak pernah berkurang walaupun ada banyak aplikasi media sosial lain yang mempunyai fitur yang lebih dibandingkan aplikasi lainnya.

Selain bisa membagikan tulisan di Twitter, kita juga bisa membagikan foto dan juga video-video pendek. Namun selain itu Twitter mempunyai salah satu kekurangan yaitu kita hanya tidak dapat mengetik atau menuliskan sesuatu yang pendek saja. Karena jumlah karakter pada saat ingin memosting sesuatu di twitter sangat di batasi. Oleh sebab itu ketika seseorang ingin menulis sesuatu yang panjang ia harus menggunakan thread atau utas dalam Twitter.

Siaran Langsung di Twitter

Selain itu ternyata ada satu hal lagi yang tidak biasa di ketahui oleh para pengguna twitter, yaitu memulai siaran langsung atau memulai video langsung di Twitter. Biasanya video atau siaran langsung ini digunakan di beberapa aplikasi media sosial lain seperti Facebook, Instagram dan juga Tiktok. Namun di Twitter kita juga bisa menggunakan atau melakukan siaran langsung.

Siaran langsung di twitter tidak sama dengan space yang biasanya hanya mendengar pembicaraan orang lain. Akan tetapi sama seperti aplikasi yang menyediakan fitur siaran langsung pada umumnya, fitur ini memperlihatkan apa yang dilakukan seseorang pada saat itu juga.

Jadi jika kalian sedang melakukan sesuatu dan ingin dilihat banyak orang kalian dapat melihat siaran langsung tersebut. bagi kalian yang ingin tahu bagaimana cara memulai siara langsung di twitter, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Buka aplikasi Twitter di perangkat smartphone kalian.
  • Kemudian sentuh ikon kamera.
  • Kemudian sentuh bagian langsung di bagian bawah.
  • Setelah itu isi keterangan opsional yang akan muncul sebagai tweet dan lokasi jika kalian mau.
  • Langkah selanjutnya yaitu klik siarkan langsung, maka siaran langsung di twitter kalian akan segera dimulai. Siara langsung tersebut juga akan disertai dengan deskripsi yang sudah kalian tambahkan sebelumnya. Siaran langsung tersebut akan muncul sebagai timeline di beranda pengikut kalian.

Cara Menonton Bola di Twitter

cara nonton bola di twitter

Salah satu kegunaan siaran langsung tersebut yaitu menyiarkan apa yang sedang terjadi misalnya saja menyiarkan pertandingan bola. Menonton bola di Twitter sepertinya bisa kalian lakukan jika kalian tidak bisa melakukan streaming di aplikasi lainnya.

Namun seperti yang telah dikatakan sebelumnya, video siaran langsung bola tersbeut akan muncul sebagai timeline di beranda kalian. Adapun cara menonton bola di Twitter adalah sebagai berikut

  • Pastikan kalian sudah memfollow akun sepakbola kesayangan kalian. Kalian dapat memfollow lebih dari satu akun, hal ini dikarenakan semakin banyak akun yang di follow maka notifikasi yang menayangkan bola tersebut akan lebih banyak.
  • Jangan lupa untuk menyetel waktu pertandingan agar kalian tidak ketinggalan
  • Kalian bisa menonton bola di twitter jika salah satu akun yang kalian follow tersebut menayangkan pertandingan bola tersebut.

Akhir Kata

Itulah Cara Nonton Bola di Twitter, cara di atas memang telihat lebih ribet dibandingkan dengan menonton bola di paltform streaming lainnya. ada baiknya menonton bola di platform yang telah disediakan.

Cara ini di khususkan jika kalian tidak dapat melakukan streaming di platform lainnya. selain dengan menggunakan streaming, kalian juga bisa mengetahui perkembangan tim sepakbola kesayangan kalian dengan mengikuti akun Twitternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *