Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything And Max Level 99!

Game ninja adalah game yang menantang adrenalin dalam memainkan nya, tak jarang kita dibuat dibuat berdebar apalagi dalam pertarungan satu lawan satu menghadapi ninja yang menjadi vilain kita. Sudah banyak game yang bertemakan ninja yang rilis. Sebut saja game ninja Arashi,ninja Gaiden tenchu dan lain-lain.

Tapi ada 1 game yang sangat viral di dunia maya saat ini, game tersebut adalah Shadow Fight. Shadow Fight adalah game yang bertemakan ninja yang sudah rilis di play store. Shadow Fight menceritakan perjuangan ahli ninjutsu,taijutsu dan kenjutsu untuk menjadi pendekar terhebat.

Meskipun hanya sebuah games android, tetapi jika kita perhatikan dan tau bahasa yang digunakan dalam permainan ini. Maka, kita akan tau banyak makna yang bisa diambil di permainan Shadow Fight. Shadow Fight mengajarkan kita apa arti dari kekuatan yang sebenarnya.

Tetapi, sekarang Shadow Fight sudah masuk ke rilis yang kedua. Game ini masih mengambil unsur sama dalam permainan nya bertema ninja dan siluet Fighter. Game ini menceritakan tentang kelanjutan perjuangan master ninja, menghalau kutukan dari dark lord yang ingin sekali memiliki tubuh nya guna untuk menguasai dunia ninja.

Untuk tingkat kesulitannya akan ditambah dan lawan yang dihadapi bukan hanya master bela diri, tetapi ninja iblis yang siap menghadang. Dari pada semakin penasaran mari kita simak Shadow Fight 2 mod apk unlimited everything and max level 99, begini downloadnya.

Sekilas Tentang Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything And Max Level 99!

Dalam game tersebut menceritakan seorang master ninja yang mencari kekuatan yang lebih untuk menguasai dunia ninja dan akhirnya dia bertemu perwujudan dark lord yang menawarkan kekuatan ekstra tanpa bersusah payah. 

Dark lord akhirnya memberikan sebuah pertukaran yang sebetulnya, memberikan sebuah petaka bagi pendekar ninja ini. Ternyata tidak diduga kekuatan yang dimiliki oleh sang pendekar menjadikan seluruh tubuhnya menjadi hitam pekat. Kekuatan yang dimiliki pun menjadikan dia  seorang yang kejam dan bengis.

Saat pendekar ninja ingin menyerah dengan keadaan datang seorang wanita yang membantu dan menemukan solusi untuk melepaskan kutukan dark lord, dan cara yang digunakan adalah mengalahkan 13 penjaga gerbang untuk membuka pintu gerbang dark side dan bisa mengalahkan dark lord. 

Kita sebagai player harus berjuang untuk membebaskan kutukan sang pendekar ninja dan berjuang melepaskan kutukan tersebut. Dalam permainan kita akan menemukan lawan yang sulit di kalahkan. Apalagi jika kita belum update karakter.

Download Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything And Max Level 99

Susahnya game ini memberikan rasa kesal terhadap kita. Game ini ditingkatkan kesulitannya guna melatih player, agar membuat sebuah strategi buang matang untuk menghadapi iblis dan ninja yang menghadang kita. Tetapi, meskipun kita adalah pemain yang handal game ini dapat terus mengalahkan kita tanpa ampun. 

Satu-satunya cara yang biasa player ambil adalah, mendownload mod apk game tersebut ke level max agar kita bisa mengalahkan dengan mudah musuh-musuh kita. Tetapi untuk mencari game nya mod ini cukup sulit Karena game terlalu baru dan baru sedikit para hacker yang menjebol mod game ini.

Untuk mendownload dapat di download di aplikasi happy mod tetapi biasanya game ini akan mengalami crash. Belum lagi virus bawaan game yang selalu mengintai. Untuk menginstal game ini cukup sulit apalagi kita harus masuk ke peramban dan selalu mencari game nya. Tetapi artikel ini akan memberikan alternatif download supaya dapat bermain di shadow Fight 2 ini.

  1. Buka browser yang ada di HP Anda.
  2. Klik Link Berikut : https://apksoul.net/shadow-fight-2/
  3. Klik Download yang memiliki warna hijau.
  4. Tunggu sampai proses download selesai.
  5. Masuk ke pengaturan yang ada di HP Anda.
  6. Klik Pengaturan tambahan > Izinkan aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  7. Selanjutnya masuk ke file download tadi, dan klik Instal.
  8. Selesai.

Memang cukup mudah jika di lihat tetapi kendalanya banyak apk crash dan Malware yang sengaja di letakan untuk menjebak kita mencari game yang mod.

Penutup

Demikian artikel tentang Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything And Max Level 99, semoga artikel ini dapat bermanfaat, nantikan update dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *