Instagram Maura Magnalia, Ini Fakta-Fakta Menariknya!

Berita duka menyelimuti dunia Instagram, Maura Magnalia anak dari Nurul Arifin menghadap sang pencipta pada tanggal 25 Januari 2022 malam. Ucapan duka menyelimuti akun Instagramnya, Maura Magnalia meninggal pada umur 27 tahun, usia yang masih muda semoga Maura Magnalia diterima di sisi Nya amiin. 

Instagram sekarang sudah cepat dalam menyebarkan berita, meninggal nya Maura Magnalia meninggal kan luka yang mendalam bagi followersnya. Maura Magnalia sangat aktif di Instagram bahkan penghasilan nya terbesar dari Instagram. Maura Magnalia menjadi artis Instagram yang paling sering memposting kegiatanya.

Sehingga banyak sekali followers yang mengikuti Maura Magnalia. Sebelum meninggal Dunia Maura Magnalia memberikan sebuah unggahan terakhir. Daripada penasaran mari kita telusuri Instagram Maura Magnalia, Berikut Fakta Unggahan Terakhirnya.

Instagram Maura Magnalia Dipenuhi Ucapan Duka

Instagram Maura Magnalia, Ini Fakta-Fakta Menariknya!

Instagram Maura Magnalia dipenuhi oleh ucapan duka. Pasalnya Maura Magnalia meninggal dunia pada tanggal 25 Januari 2022 pada pukul 05.37 WIB, Maura Magnalia meninggal dunia pada umur 27 tahun. Kesedihan menyelimuti penggemarnya, banyak yang tidak bisa menerima Maura Magnalia meninggal dunia.

Untuk orang tua dari Maura Magnalia dibuat terpukul, karena menurut mereka Maura Magnalia meninggal pada usia yang masih sangat muda, Nurul Arifin menulis sebuah postingan di Instagram yang bertuliskan Gone to soon my angel Maira Finally you  find your peace. Ibu , bapak dan dimel always Miss you.

Ungkap Nurul Arifin Ungkap di akun Instagram pribadinya. Dari tulisan tersebut mengungkapkan bahwa hal ini akan menjadi pukulan berat bagi  kedua orang tuanya dan saudaranya. Sosok Maura Magnalia sendiri adalah orang yang sangat pekerja keras dan selalu memikirkan keluarganya. Dia adalah orang yang tidak memikirkan dirinya sendiri.

Maura Magnalia nanti akan di kebumikan di kediaman Nurul Arifin Jalan Ciloto, Puri Cinere Depok. Misa requiem atas kematian Maura Magnalia akan diadakan pada tanggal 26 Januari 2022 Dengan adenda yang akan disusul nanti.

Instagram Maura Magnalia 

Mungkin dari kita masih belum mengetahui siapa Maura Magnalia, tetapi bagi para followers-nya pasti akan mengenal siapa Maura Magnalia. Dalam artikel ini akan dijelaskan profil Maura Magnalia anak dari Nurul Arifin.

Maura Magnalia lahir pada tanggal 20 sebtember 1994 dan meninggal pada 25 Januari 2022, Maura Magnalia meninggal pada umur 27 tahun. Menjadi anak dari artis Nurul Arifin tidak membuat Maura mengikuti jejak dari ibunya. 

Maura Magnalia adalah anak sulung dari Nurul Arifin dan Mayong Suryalaksono. Maura mempunyai adik Bernama Melkior Mirari Manusakti. Semenjak Nurul Arifin menjadi wakil sekjen DPP partai Golkar, ibunya tidak pernah memaksakan kehendak anaknya bahkan dia tidak pernah menuntut jalan yang akan diambil Maura Magnalia. 

Maura Magnalia pernah menimba ilmu di Singapura tepatnya di Lasele College dan mengambil jalur desain komunikasi. Beberapa sumber mengatakan Maura Magnalia meninggal dunia karena serangan jantung yang dideritanya saat ingin melangsungkan sarapan pagi. Nama akun dari Maura Magnalia adalah @evilheat.

Instagram Maura Magnalia dan Postingan Terakhirnya

Dalam unggahan terakhir nya Maura Magnalia memposting beberapa foto seperti biasa, dan para pengikutnya tidak merasakan tanda apapun yang mengarah ke Maura Magnalia akan meninggal dunia karena serangan jantung. Banyak yang memberikan komentar ke akunnya setelah memposting foto tersebut.

Dan komentar yang diberikan seperti biasa mengucapkan selamat pagi dan ada yang beberapa menanyakan kabar tentang Maura Magnalia. Serangan jantung yang dialami Maura Magnalia sangatlah mendadak dan mengagetkan seluruh netizen terutama followersnya. Hal ini menjadi kehilangan yang cukup menyakitkan dari awal postingan yang menandakan dirinya baik-baik saja, tetapi tiba-tiba kabar duka sudah menyelimuti akun dari Maura Magnalia.

Semoga Maura Magnalia diberikan tempat yang terbaik disisinya, dan untuk sanak saudara, kerabat diberikan ketabahan dan kesabaran. Meskipun Maura Magnalia sudah pergi meninggalkan dunia ini tetapi kebaikan yang sudah dilakukan semasa hidupnya akan selalu diingat.

Penutup

Demikian artikel tentang Instagram Maura Magnalia, Berikut Fakta Unggahan Terakhirnya, semoga Maura Magnalia diberikan tempat yang terindah nanti, semoga artikel ini dapat bermanfaat, nantikan update dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *