Nonton Ghost Doctor Episode 8 Sub Indo di Dramaqu, Berikut Linknya!

Nonton ghost doctor episode 8 sub indo di dramaqu hanya dengan klik link di bawah ini. Bagi kalian para pecinta drama, simak penjelasan berikut agar tidak ketinggalan informasi drama ghost doctor terbaru dari TVN.

Sekilas Tentang Drama Ghost Doctor

Nonton Ghost Doctor Episode 8 Sub Indo di Dramaqu

Sepertinya daftar tontonan drama Korea di bulan Januari 2022 ini bertambha. Belum selesai dengan beberapa drama yang muncul pada akhir tahun 2021 yang lalu seperti Bad and crazy hingga drama snowdrop, kini sebuah drama Korea yang berjudul ghost doctor pun akhirnya rilis.

Drama ini mulai tayang tanggal 3 Januari 2022 yang lalu. Seperti biasanya drama tersebut berjumlah  16 episode. Drama ini pun diproduksi dan dapat disaksikan melalui salah satu channel televisi terbesar di Korea Selatan yaitu TVN. Selain itu para pecinta drama di berbagai negara  juga bisa menonton drama tersebut di beberapa platform.

Bagi yang belum tahu apa itu Ghost Doctor, Ghost doctor adalah sebuah serial atau drama Korea yang bergenre supranatural,  medical dan dikolaborasikan dengan fantasi fantasi. Untuk menonton drama ini kalian bisa menontonnya pada hari Senin dan hari Selasa pada pukul 22. 30 waktu Korea Selatan atau 20.30 waktu Indonesia barat.

Sinopsis Ghost Doctor

Pastinya tidak sedikit orang yang penasaran bagaimana gambaran cerita dari drama yang diperankan oleh aktor tampan Kim bum ini. bukan hanya itu saja, beberapa cuplikan drama Korea yang satu ini juga telah tersebar di beberapa platform sosial media. Sebenarnya apa isi dari cerita tersebut? jika dilihat dari judulnya kita mengetahui pastinya drama ini menceritakan hal identik dengan dokter.

Adapun sinopsis dari korea ghost doctor yaitu sebagai berikut:

Drama Korea yang berjudul Ghost Doctor ini, menceritakan seorang ahli bedah kardiotoraks yang sangat terampil serta percaya bahwa, keterampilan beda adalah satu-satunya yang menentukan nilai seseorang sebagai seorang dokter. Ahli bedah tersebut bernama Cha  Jung min. dapat dilihat kalau Cha Jung min memang seorang dokter yang sangat ahli  dan jenius. Namun pada saat yang sama ia juga arogan dan egois. Sementara pada saat yang sama seorang dokter bernama Go Seung Tak dari kalangan berada memutuskan untuk menjadi dokter hanya untuk membuat kakeknya bangga.

Akhirnya keduanya pun bertemu dan disinilah serangkaian kisah menarik dan menghibur para penonton karena mereka sangat berlawanan,baik itu sikap dan juga kemampuan medisnya.

Kedua dokter yang mempunyai karakter berlawanan ini pun bertemu dan akhirnya berakhir dalam suatu situasi yang sulit. Suatu hari cha Jungmin dibawa ke ruangan instalasi gawat darurat atau IGD dengan kondisi berlumuran darah. Pada saat yang sama ia pun menemukan rohnya terpisah dengan dirinya sendiri. Satu-satunya orang yang bisa diandalkan hanyalah Go Seung Tak orang yang paling ia benci. Apakah akhirnyaGKo Seung Tak bisa membantu Cho Jung min?

Pada saat ini drama ini telah tayang beberapa episode, salah satunya episode 8. Pastinya tidak sedikit para penonton yang terus penasaran bagaimana kelanjutan cerita dari kedua doctor tersebut. Untuk menonton drama Ghost Doctor, kalian dapat menontonnya di beberapa platform resmi, seperti di vidio.com dan Iqiyi.

 Namun tidak sedikit diantara para pecinta drama tersebut yang mencari platform gratis seperti dramaqu. Pasalnya dramaqu merupakan salah satu platform nonton drama gratis yang menyediakan banyak drama korea terbaru dan juga drama yang sudah lama rilis. Akan tetapi menonton drama di platform tidak resmi seperti Dramaqu sangatlah tidak disarankan. Karena tindakan ini merupakan tindakan ilegal dan melanggar hukum.

Bagi kalian yang masih ingin menonton ghost doctor episode 8 sub indo di dramaqu dapat klik link berikut ini: https://dramaqu.work/nonton-ghost-doctor-2021-subtitle-indonesia/8/.

Akhir kata

itulah penjelasan tentang drama Ghost Doctor dan link nonton ghost doctor episode 8 sub indo di dramaqu. Semoga penjelasan tersebut bermanfaat bagi kalian yang ingin menonton drama tersebut. Jangan lupa untuk nonton ghost doctor di platform resmi dibandingkan dengan platform ilegal seperti Dramaqu dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *