Cara Daftar SiCepat Food Driver, Berikut Persyaratannya!

Jasa pengantar atau yang biasa disebut dengan kurir merupakan salah satu jenis pekerjaan yang diminati pada saat ini. Hal ini disebabkan oleh tingginya minat masyarakat terhadap jasa pengantaran tersebut.

Salah satu jasa pengantaran yang sering digunakan yaitu si cepat, selain menjadi jasa pengantaran barang ternyata si cepat juga mempunyai jasa lain yaitu sebagai salah satu jasa pengantaran makanan. Bagi kalian yang ingin mendaftar menjadi salah satu driver di perusahaan yang satu, silahkan simak cara daftar si cepat food driver di bawah ini.

Sekilas Tentang SiCepat Food

Cara Daftar SiCepat Food Driver

Sicepat merupakan salah satu jasa pengantaran yang banyak digunakan pada saat ini, ternyata selain menjadi salah satu jasa pengiriman barang yang telah memiliki jaringan luas dan dipercaya oleh banyak orang.

Ternyata si cepat juga telah berinvetasi pada jasa pengantaran makanan dan juga minuman. Dengan adanya jasa baru ini, tentu saja hal ini dapat membuka kesempatan bekerja kepada banyak orang. Sehingga tidak sedikit orang yang yang ingin menjadi salah satu driver di sicepat.

Sicepat telah melakukan pembelian saham sehingga mereka memiliki hampir 51% saham Digi resto. Digi resto adalah sebuah aplikasi catering digital Di mana kalian bisa memesan makanan ataupun minuman secara online.

Sicepat setelah melakukan pembelian saham sehingga mereka memiliki 51% saham digi resto. Bagi kalian yang belum tahu apa itu Digi resto, jadi Digiresto adalah sebuah aplikasi catering digital Di mana kalian bisa memesan makanan ataupun minuman secara online.

Akan tetapi memesan makanan di digiresto sedikit berbeda dengan sistem pemesanan di aplikasi lainnya seperti go-food dan juga grab food. Memesan makanan di Digi resto ini kalian tidak bisa secara langsung melakukan pembelian makanan.

Jadi kalian harus memesan makanan dengan cara pre order, misalnya saja kalian ingin memmesan makan siang atau makan malam. Jadi kurir akan mengantarkan makanan kalian saat jam makan malam atau makan siang berlangsung.

Cara Daftar Sicepat Food Driver

Dengan adanya kerja sama Digi resto dan sicepat tentu saja hal ini membuka lapangan pekerjaan serta kesempatan bekerja kepada orang-orang yang ingin melamar sebagai kurir sicepat food. Sama seperti kurir pada umumnya kurir sicepat nantinya juga akan mengantarkan makanan ke pelanggan digi resto.

Lalu bagaimana cara mendaftar sicepat food pada tahun 2022 ini? Hal ini menjadi pertanyaan sebagian orang karena tidak sedikit orang yang tertarik menjadi driver sicepat food. Namun sayangnya pada saat ini secepat belum membuka rekrutmen driver sicepat food.

Driver secepat pada saat ini adalah kurir paket biasa yang ditarik Untuk mengantarkan makanan. Sehingga para kurir yang biasanya mengantarkan barang dialokasikan menjadi pengantar makanan. Pada saat ini kalian belum bisa mendaftar menjadi driver dari secepat food secara langsung. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena kalian bisa mendaftar terlebih dahulu menjadi kurir biasa secepat.

Setelah menjadi kurir biasa nantinya kalian akan bisa mendapatkan kesempatan mengantarkan paket makanan sicepat tersebut. Namun jika kalian ingin menunggu tidak menutup kemungkinan jika kedepannya sicepat juga akan membuka membuka lowongan driver sicepat food seperti yang terjadi pada e-commerce lain seperti shopee food. Jadi kalian harus menunggu update terbaru jangan sampai kalian ketinggalan berita lowongan pekerjaan dari sicepat food.

Persyaratan Daftar Sicepat Driver

Bagi kalian yang ingin daftar si cepat driver, berikut ini beberapa ketentuan ataupun syarat pendaftaran si cepat driver:

  • Pria maksimal berusia 35 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMA/ sederajat
  • Mempunyai kendaraan pribadi dengan kondisi yang baik
  • Kemudian mempunyai KTP dan SIM C
  • Membuat surat lamaran dan melampirkan dokumen lamaran
  • Sehat jasamani dan tidak punya riwayat penyakit
  • Memahami lokasi dan jalan di sekitar penempatan.

Akhir Kata

Itulah penjelasan Cara Daftar SiCepat Food Driver. Pada saat ini si cepat belum mebuka lowongan pekerjaan untuk menjadi kurir si cepat food karena untuk mengantarkan makanan dan minuman,  karena pada saat ini kurir biasalah yang melakukan hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *