Download Fouad WhatsApp Versi Terbaru, Ini Dia Link Unduhnya!

Download Fouad WhatsApp Versi Terbaru – Saat ini ini, semakin banyak aplikasi pesan instan yang yang muncul dengan berbagai fitur canggih dan menarik bagi para pengguna. Dengan banyaknya aplikasi chatting ini, membuat komunikasi semakin mudah. Bahkan, jarak dan waktu tidak menjadi halangan untuk saling berkirim kabar baik melalui teks maupun melalui voice call dan video call.

Jika membicarakan tentang aplikasi chat, maka hal pertama yang akan muncul di benak kita adalah aplikasi pesan Whatsapp. Kamu tentu sudah mengetahui bahkan mungkin kamu adalah pengguna Whatsapp sejak lama. Aplikasi WhatsApp hingga saat ini menjadi aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan, terbukti dari jumlah download hingga jutaan orang dan lebih dari 14 juta ulasan di Google Play Store.

Namun, di balik berbagai fitur dan keunggulannya, WhatsApp masih menyimpan kelemahan dalam segi tampilan dan fitur custom lainnya. Oleh karena itu, beberapa tahun belakangan muncul berbagai modifikasi WhatsApp yang yang memiliki berbagai fitur lainnya yang tentunya tidak dimiliki oleh WhatsApp versi original.

Salah satu aplikasi yang merupakan hasil dari modifikasi WhatsApp resmi yaitu fouad WhatsApp. WhatsApp jenis ini memiliki berbagai fitur keunggulan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp resmi. Tidak heran, banyak pengguna Whatsapp yang pada akhirnya beralih ke aplikasi fouad WhatsApp ini. Nah, daripada penasaran dengan aplikasi modifikasi WhatsApp yang satu ini, yuk simak pembahasan mengenai fitur dan link download Fouad WhatsApp versi terbaru.

Fitur-Fitur Keren Fouad WhatsApp Versi Terbaru yang Wajib Kamu Tahu

download fouad whatsapp versi terbaru

Sebelum kamu download Fouad WhatsApp versi terbaru, ada baiknya kamu mengetahui fitur fiturnya terlebih dahulu. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi Fouad WhatsApp ini memiliki berbagai fitur unggulan yang tentunya tidak dimiliki oleh WhatsApp versi original Apa saja fitur-fitur keren yang ada ada di aplikasi ini ? Yuk kita simak pembahasan berikut ini. 

1. Keamanan yang lebih tinggi

Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengamankan pesan sehingga tidak dapat dibaca oleh orang lain. Jika pada aplikasi WhatsApp biasa kamu hanya bisa mengunci aplikasi, lain halnya jika kamu download fouad WhatsApp versi terbaru. Pada aplikasi ini kamu bisa mengunci chat kamu secara spesifik pada kontak yang kamu pilih. 

2. Mengetahui pesan terhapus

Aplikasi fouad WhatsApp memiliki fitur untuk membaca pesan yang telah terhapus. Hal ini tidak bisa dilakukan dengan aplikasi WhatsApp versi asli, sehingga hal ini menjadi salah satu fitur unggulan yang yang sangat membantu penggunanya. Tidak heran, banyak yang memilih untuk download Fouad WhatsApp versi terbaru ini.

3. Fitur multi akun

Fitur multi akun ini memungkinkan kamu untuk login di perangkat lainnya tanpa harus log out terlebih dahulu. Seperti yang kamu ketahui, hal ini tidak dapat dilakukan oleh aplikasi WhatsApp versi asli.

4. Menyembunyikan status “online” dan status “mengetik”

Fitur sembunyikan status online ini akan membantu kamu dalam menyembunyikan informasi bahwa kamu sedang online kepada kontak kamu. Sebaliknya, kamu juga bisa menggunakan fitur ini untuk bisa terlihat online padahal kamu sedang offline. Selain itu, kamu bisa menyembunyikan status mengetik sehingga orang yang sedang mengobrol dengan kamu tidak akan mengetahui kalau kamu sedang membalas pesannya.

5. Bisa mengubah tampilan di layar utama

Aplikasi fouad WhatsApp ini memiliki lebih dari 100 pilihan tema yang bisa kamu ubah sesuka hati sehingga tampilannya tampak lebih menarik sehingga kamu tidak akan bosan dengan tampilan default WhatsApp biasa.

Selain beberapa fitur di atas, fouad WhatsApp memiliki banyak sekali fitur lainnya seperti durasi story yang lebih panjang hingga 7 menit, fitur pintasan, dan jumlah foto yang dikirimkan lebih banyak. 

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi fouad WhatsApp maka kamu bisa mendownloadnya melalui browser kamu dengan menggunakan Link yang akan kami berikan berikut ini. 

Link download 1

Link download 2

Jika kamu sudah mendownload melalui link di atas, jangan lupa untuk mengaktifkan opsi instal dari sumber tidak dikenal melalui menu pengaturan saat akan menginstal aplikasinya.

Demikian pembahasan mengenai fitur dan link download fouad WhatsApp versi terbaru yang informasinya telah kami rangkum untuk kamu. Saat menggunakan aplikasi modifikasi seperti ini, kamu harus selalu berhati-hati terhadap keamanan data kamu ya. Jangan lupa untuk selalu mengupdate informasi seputar teknologi dan aplikasi guna menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *