Link Telegram Virgin The Series, Berikut Link Nonton dan Sinopsisnya!

Saat ini banyak film Indonesia yang memiliki prestasi karena kualitas filmnya yang memiliki pesan serta makna untuk disampaikan kepada masyarakat, tidak hanya film terbaru saja namun ada juga film yang di remake kembali untuk dikemas lebih modern agar dapat dinikmati oleh para penonton.

Salah satu film yang dikemas kembali pada tahun 2022 ini adalah Virgin The Series yang mana sebelumnya film ini telah rilis tahun 2004 lalu dengan pemainnya yaitu Laudya Chintya Bella, Ardina Rasti dan Angie. Tahun 2005 film ini diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus dengan disutradarai Chand Parwez Servia. 

Namun film Virgin The Series 2002 ini dibuat kembali dan dikemas lebih baru dengan diproduseri oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh Zara adhisty, Laura Theux, dan lain-lain. Belakangan ini banyak orang yang mencari link telegram Virgin The Series untuk menonton film yang sedang populer ini untuk mengisi waktu luang.

Meskipun sudah banyak situs menonton film secara gratis masih banyak orang yang senang untuk menonton melalui telegram karena terbiasa atau menonton di telegram memang lebih mudah dan fleksibel.

Telegram juga memberikan fitur yang mudah ditemukan seperti saat ini, karena telegram menyediakan grup atau channel yang memungkinkan kamu mencari film favoritmu. Link telegram Virgin The Series muncul tidak secepat pada situs atau platform lainnya.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena yang ingin kamu tonton tanpa harus repot mencarinya di situs yang memiliki banyak iklan. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang link telegram Virgin The Series dan sinopsisnya yang bisa kamu pertimbangkan sebelum kamu menonton film ini.

Seklias Tentang Virgin The Series

Link Telegram Virgin The Series

Virgin The Series menceritakan tentang pergaulan anak muda jaman sekarang yang yang cenderung bebas dan melampaui norma yang ada, namun cerita Virgin The Series 2022 ini dibungkus lebih rapi dan bisa dibilang memiliki alur cerita yang fresh dan layak untuk ditonton sebagai edukasi maupun pembelajaran remaja dan orang tua zaman sekarang.

Meskipun, Virgin The Series 2022 ini ini hanya mengangkat film yang sudah pernah realis namun tetap memberikan pesan dan makna yang penting kepada penonton dan menampilkan artis-artis baru sehingga tidak akan membuat kamu bosan karena kamu akan bernostalgia dengan film The Virgin tahun 2004 lalu lalu seperti apa sinopsis The Virgin series 2022 ini, apakah sama dengan sinopsis film yang pernah ada serta apa link telegram Virgin The Series yang bisa kita ikuti setiap episode nya berikut ulasannya!

Sinopsis Virgin The Series 2022

Jika kamu pernah menonton film The Virgin tahun 2004, kamu bisa menonton kembali film ini melalui series nya dengan judul yang tidak jauh berbeda yaitu Virgin The Series. Kamu juga bisa membandingkan apakah ada kesamaan atau perbedaan cerita dalam Virgin The Series ini dengan film yang rilis tahun 2005 yang pernah kamu tonton sebelumnya.

Sinopsis ini tidak akan memberikan kamu spoiler karena Singapura ini juga tayang melalui trailer yang bisa kamu lihat di situs atau platform nonton film online yang sedang populer saat ini, berikut adalah sinopsis Virgin The Series 2022

Diawali dengan alur yang cukup klimaks, dimana seorang gadis populer di sekolah yang menjadi latar film ini mengalami kematian yang cukup misterius setelah merayakan ulang tahunnya ke-17. Hal ini tentu saja, membuat heboh dan menjadi pembicaraan satu sekolah tentunya.

Cerita heboh ini dijadikan kesempatan oleh Talita yang diperankan oleh Adhisty Zara untuk membuat sebuah film dokumenter terkait kejadian ini, bukan tanpa tujuan Talita melakukan hal ini karena tujuan Talita yaitu untuk memenangkan sebuah beasiswa melalui film yang akan dia buat ini. Tidak sendirian, Talita mengajak teman-temannya untuk melakukan analisa dan penyelidikan terkait kasus ini namun hal yang justru lebih mengerikan menunggu mereka.

Mereka justru terjerumus kedalam fakta yang lebih kompleks di mana mereka menemukan praktek predator seks yang mencari gadis-gadis muda untuk dijadikan korban, namun tentu saja mereka tidak berhenti sampai di sini karena mereka terus menghadapi fakta ini untuk menemukan kebenaran.

Bagaimanakah kisah selanjutnya dan apakah Talita dan teman-temannya akan mengungkap kebenaran dari kasus ini dan berhasil mendapatkan fakta untuk pembuatan film mereka. Update terus episode nya karena sekarang film ini sedang on going dan akan rilis dalam jadwal yang telah ditentukan oleh pihak film Virgin The Series tersebut. Stay Tune !

Link telegram Virgin The Series banyak dicari oleh warganet. Karena film ini memang baru pada 14 Januari 2022 lalu, dan kabarnya akan memiliki 10 episode. Apa bila Anda tidak ingin menunggu link telegram Virgin The Series, maka kamu bisa menontonnya secara langsung di platform dan situs Disney Plus Hotstar.

Film ini dikemas dengan lebih baru dan bisa kamu tonton dengan smartphone kamu, disitus yang telah kami sebutkan sebelumnya. Berikut adalah link telegram Virgin The Series yang bisa kamu tonton dan update setiap episodenya rilis: Link Telegram Virgin The Series.

https://t.me/virginseriess/53

Penutup

Akhir kata, sekian informasi tentang link telegram Virgin The Series 2022 yang sedang populer saat ini jangan lupa untuk siapkan kuota dan waktu terbaik untuk menonton setiap episode nya. Nantikan selalu update informasi dari kami tentang teknologi, film maupun aplikasi  yang akan selalu menambah wawasan kamu, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *