Series Film WeTV Terbaru, Berikut 6 Drama Terpopuler Saat Ini!

Belum lama ini, nonton film merupakan salah satu hiburan dalam masa pandemi Covid 19. Dengan adanya virus covid yang muncul, tidak sedikit orang yang menghabiskan waktu mereka dengan menonton film.

Salah satui platfrom streaming yang sedang ramai saat ini adalah WeTV. WeTV menyediakan berbagai tayangan film yang sangat baru dan pastinya menarik, salah satunya seperti serial Layangan Putus, My Lecturer my Husband, Sword Snow Stride, You Are my Glory, dan masih banyak serial menarik lainnya.

Berikut ini daftar series film We TV terbaru yang bisa kalian tonton tahun 2022 yang seru dan cocok menemani keseharian kalian. Bagi kalian yang penasaran silakan simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang WeTV

WeTV merupakan salah satu platfrom nonton online terbesar di Asia, di platform yang satu ini ada banyak film hingga drama series terbaru yang bisa menemani keseharian kalian.

Wetv mempunyai tayangan romance, drama, komedi, trailer dan juga misteri. Selain itu We tv juga menyediakan akun premium sehingga para penonton yang bisa menikmati serial lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan akun gratis.

Dengan menggunakan akun premium kalian juga bisa mendownload drama agar bisa ditonton secara offline, bukan hanya itu saja akan tetapi juga menyediakan layanan online di berbagai perangkat elektronik seperti smartphone, laptop dengan resolusi yang bervariasi.

6 Series WeTV Terbaru

Series Film WeTV Terbaru

Setelah penjelasan yang saya berikan diatas, sekarang saya akan memberikan beberapa rekomendasi series terbaru WeTV yang dapat Anda nikmati. Berikut dibawah ini 6 Series Drama WeTV terbaru yang dapat Anda nikmati.

1. Layangan Putus

Siapa yang tidak tahu dengan web series yang sedang viral di media sosial akhir-akhir ini.Layangan putus adalah sebuah web series yang yang diperankan oleh Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine. Layangan putus menceritakan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Aris dan juga Lidya sementara pada saat itu Putri Marino yang memerankan peran Kinan mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya.

2. My Lecturer My Husband

Serius ini juga diperankan oleh aktor terkenal Reza Rahardian dan juga Prilly Latuconsina. My lecturer my husband menceritakan tentang perjodohan antara Inggit yang merupakan seorang mahasiswi dengan Arya yang merupakan dosen yang paling ia benci di kampusnya. Di sinilah cerita keseruan di antara dua orang tersebut dimulai. Drama series ini mempunyai 8 episode.

3. Sword Snow Stride

Series selanjutnya yaitu berasal dari China, series yang berjudul sword strike ini menceritakan tentang seorang pangeran muda yang bernama Xu Feng Nian yang sangat diharapkan oleh ayahnya untuk bertahan dan tumbuh menjadi raja Liang Utara.

Dengan perjalanan yang panjang dan dipenuhi dengan niat pembunuh yang kejam terus-menerus meningkatkan keterampilan bela dirinya dan menjadikan dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Hingga akhirnya Xu Feng Nian memimpin kavaleri Beiliang untuk berperang melawan Beimang pada saat invasi beimang dan menjadi mercusuar harapan di dataran tengah.

4. You Are My Glory

You are my glory juga merupakan salah satu web series China yang direkomendasikan ditonton. webseries ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama dan ditulis oleh Gu Man. Webseries ini menceritakan kisah tentang seorang aktris populer yang nama Qiao Jing Jing.

Dan mantan sekelasnya di sekolah menengah yang bernama Yu Tu, secara tidak terduga bersatu kembali dalam sebuah permainan. Keduanya bersatu dalam sebuah tim untuk menyelamatkan endorsment nya sebagai seorang artis.

5. Married By Accident atau Kaget Nikah

Drama series kaget nikah tidak kalah menariknya dengan drama seri sebelumnya, bahkan drama series ini merupakan salah satu yang sangat direkomendasikan kepada para pengguna wetv. Series ini menceritakan tentang kehidupan Lalita yang sangat sempurna. Namun suatu hari ketika teman-temannya sedang menyiapkan pesta ulang tahun kejutan, Lalita mengalami kecelakaan dan Andre membantunya.

Namun sayangnya kejadian tersebut disaksikan oleh warga yang salah paham dan mengira Andre dan lain melakukan hal yang tidak seharusnya mereka lakukan. Tidak punya pilihan lain akhirnya orang tua Lalita dan Andre pun menikahkan anak mereka. Drama series ini dipenuhi dengan aksi kocak dan romansa.

6. Antares

Drama seri selanjutnya yaitu Antares, drama series yang rilis pada tahun 2021 ini menceritakan tentang dua remaja SMA yang saling jatuh cinta satu sama lain. Series ini diperankan oleh Beby tsabina dan juga Angga yunanda.

Antares dan Zea dipertemukan ketika Zea pindah ke sekolah di tempat Antares berada. Antares sendiri merupakan sosok atau pribadi yang kasar atau bisa dibilang seorang berandalan dan biang onar di sekolahnya tersebut.

Selain kasar dan juga suka merundung Antares juga merupakan seorang ketua geng motor, namun dibalik kelakuannya yang urak-urakan itu.Antares juga mempunyai paras yang tampan dan mempesona layaknya seorang dewa dalam mitologi Yunani.

Akhir kata

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Series Film WeTV Terbaru. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda untuk memilih film terbaik saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *