Game Bangun Mall Disingkat Apa? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Game Bangun Mall Disingkat Apa – Apakah kamu pernah membayangkan memiliki Mall sendiri ? Jika kita memiliki mall sendiri tentu kita bebas mengatur Mall tersebut sesuai keinginan kita. Namun, sekarang kita tidak perlu berangan-angan untuk bisa membangun mall dan mengatur jalannya Mall tersebut. Saat ini telah banyak game yang berkembang dan bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang kita. Salah satu game viral yang sedang ramai dibicarakan oleh warganet yaitu game bangun mall yang bisa didownload melalui Android dan IOS. 

Dalam game ini, kamu bisa merasakan sensasi memiliki dan mengelola mall mulai dari nol hingga menjadi sebuah mall yang mewah, kemudian kamu bisa mengundang teman-teman kamu untuk bisa masuk ke dalam mall tersebut. Bagi kamu yang menyukai game simulasi, tentu game yang satu ini akan sangat cocok dan menyenangkan untuk dimainkan. Game yang satu ini juga tidak terlalu membuat handphone kamu menjadi lemot karena penyimpanan nya yang ringan dan dapat dimainkan secara offline.

Bagi kamu yang penasaran dan bertanya mengenai game bangun mall disingkat apa, kamu wajib menyimak artikel ini yang akan menyajikan informasi seputar aplikasi game bangun Mall yang sedang viral saat ini.

Game Bangun Mall Disingkat Apa? Berikut Informasi Lengkapnya

Game Bangun Mall Disingkat Apa

Game bangun mall yang saat ini sedang populer adalah game yang bernama Happy Mall story yaitu merupakan game simulasi yang memungkinkan kamu untuk bisa membangun dan mengelola Mall milik kamu sendiri. Dalam game happy Mall story ini kamu bisa memilih toko-toko sesuai keinginan. Selain itu, kamu juga bisa mengatur dan mengelola dekorasi Mall sesuai dengan keinginan kamu.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih dan menyediakan banyak fasilitas di mall milik kamu dan juga memperluas mal kamu yang sedang dibangun. Pada game ini, kamu diharuskan kan untuk bisa menarik pelanggan atau pengunjung mall sebanyak mungkin agar nantinya bisnis Mall kamu dapat berkembang dan meningkat dengan pesat hingga menjadi sebuah mal yang besar.

Game Happy Mall Story ini sangat menarik untuk dimainkan terutama oleh kamu yang menyukai game bergenre simulasi. Dalam game ini, kamu bisa membangun mall bertingkat sesuka hati dan mendesainnya sesuai dengan keinginan kamu. Fasilitas lainnya seperti kolam renang dan berbagai fasilitas mewah lainnya juga bisa kamu tambahkan ke dalam mall yang sedang kamu bangun.

Game ini sangat cocok dimainkan oleh semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Saat pertama kali dimainkan, kamu akan diberikan sebuah mall kecil untuk dibangun dan dikembangkan menjadi sebuah mall yang besar. Jika mall yang kamu bangun sudah berkembang pesat dan lancar maka kamu akan mendapatkan penghasilan yang uangnya bisa kamu gunakan untuk memperluas Mall tersebut.

Link Download Game Bangun Mall (Happy Mall Story Apk) Gratis di Play Store dan App Store

Bagi kamu yang telah mengetahui informasi game bangun Mall disingkat apa dan tertarik untuk memainkan game ini, kamu bisa memainkannya di smartphone baik melalui Android, iOS dan tablet kamu. Game ini juga bisa dimainkan oleh anak-anak karena tidak mengandung unsur dewasa dan konten negatif lainnya. Game ini justru cocok dimainkan anak-anak karena bisa melatih kreativitas mereka dalam mengelola mall tersebut. Game membangun mall bebas Kamu download melalui Play Store dan App Store. Kamu bisa mengetik keyword “Happy Mall Story ” atau kau bisa langsung mengaksesnya melalui Link yang akan kami berikan.

Link Happy Mall Story (Play Store) : download

Link Happy Mall Story (App Store) : download

Setelah kamu mendownload game bangun Mall (Happy Mall Story) ini, kamu bisa langsung memainkan serta menikmati sensasi membangun dan mengelola mal kamu sendiri. Cara memainkan game yang satu ini juga cukup mudah, karena kamu cukup memilih item untuk mengembangkan mall milik kamu agar menjadi sebuah bisnis mall yang sukses dan besar. 

Nah, demikian pembahasan mengenai game bangun mall disingkat apa yang informasinya telah kami rangkum secara lengkap untuk kamu. Terus nantikan update artikel terbaru dari kami seputar aplikasi yang sedang populer saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *