Instagram Adik Shannon Wong, Ini Dia Kronologinya!

Banyak sekali artis Instagram yang bermunculan pada waktu dekat ini. Artis Instagram yang muncul membuat banyak pengguna Ig memfollow akun mereka. Dari sekian banyaknya artis Instagram muncul 1 nama yang tidak asing bagi para pemain games terkhusus mobile Legend, artis Instagram ini bernama Shannon wong. Siapa yang tidak kenal dengan artis yang aktif di Tiktok dan Instagram akhir-akhir ini. 

Satu hal yang perlu kita ketahui adalah Shannon wong merupakan brand ambassador dari tim gamer yang terkenal yaitu EVOS E-sport, yang saat ini menguasai ranah mpl pada musim ini. Wanita cantik satu ini menjadi ikon yang sangat menarik setelah para gamer yang dapat bermain yang sangat memukau.

Namun selain Shannon wong yang menjadi artis Instagram yang sangat dikenal apalagi menjadi brand ambassador EVOS E-sport, muncul lagi seorang artis Instagram yang juga masih menjadi keluarga dari Shannon Wong.

Tidak lain dan tidak bukan adalah adiknya sendiri yang mengikuti jejak kakaknya menjadi artis Instagram. Mungkin sebagian dari kita bertanya siapakah adik dari Shannon Wong? Dari pada penasaran mari kita simak penjelasan berikut ini mengenai Instagram adik Shannon wong, dan informasi menariknya.

Akun Instagram Adik Shannon Wong

Instagram Adik Shannon Wong

Mungkin sebagian netizen mengetahui siapa Shannon wong ini. Dia adalah ban ambassador evosport yang saat ini menguasai ranah game di Indonesia, terutama kata khusus untuk game mobile Legend, tetapi kita tidak tahu siapa adiknya Shannon Wong ini. Dalam artikel ini akan menjelaskan tentang adik dari Shannon Wong dan profil Instagramnya.

Perlu kita ketahui nama asli dari adik Shannon. Wong adalah Sharon wong. Dia dikabarkan viral setelah kasus KDRT yang dialami oleh kakaknya sendiri. Saat itu adik nya membuka suara terkait kasus penganiayaan yang dialami oleh kakaknya, dia menuturkan bahwasanya kakaknya sedang mengalami efek mabuk.

Dalam kasus tersebut dia mengungkapkan bahwa kakaknya tidak dianiaya oleh ayahnya sendiri, faktanya ayahnya hanya memegang leher Shannon wong tidak bermaksud untuk menyakitinya, dia menuturkan untuk tidak 100% percaya dengan isu hoax yang disebutkan oleh kakaknya. Karena dalam kenyataannya KDRT yang dituduhkan kepada ayahnya itu tidaklah benar.

Pernyataan tersebut dinyatakan melalui akun Instagram Sharon wong di akun pribadi miliknya. Hal tersebut masih menjadi perdebatan oleh para netizen Yang penasaran tentang kebenaran isu KDRT tersebut.

Dari penjelasan diatas kita pasti bertanya-tanya apa nama akun Instagram milik Sharon Wong adik dari Shannon Wong yang saat ini memberikan sebuah fakta mengejutkan mengenai isu KDRT yang dialami kakaknya. Bagi yang penasaran dengan Instagram dari adiknya Shannon Wong maka bisa dilihat disini @sharnwong untuk kasus ini sendiri masih diselidiki lebih lanjut tetapi bagi followers yang sudah melihat berita ini sangat menyayangkan kejadian tersebut. 

Pengikut dari Instagram Sharon Wong sendiri sudah mencapai 70.8k followers. Tak heran mengapa banyak netizen yang mengikuti akun Instagram tersebut karena parasnya yang cantik mirip dengan kakaknya dan juga konten-konten yang memang, cukup kreatif meskipun dia tidak terlalu mengikuti jejak kakaknya apalagi sampai masuk ke dunia E-sport, karena dalam beberapa sumber menyatakan dia tidak tertarik untuk masuk ke dalam dunia tersebut alasannya cukup simpel karena memang bukan ranahnya.

Perseteruan Shannon Wong Dan Sharon Wong Terkait Kasus KDRT

Kasus yang dialami oleh keluarga dari Shannon Wong sendiri masih diselidiki oleh pihak terkait tetapi hal ini menjadi perseteruan untuk kakak dan adik ini pasalnya sang kakak yaitu Shannon Wong memberikan sebuah berita hoax yang menyatakan dirinya mendapatkan KDRT dari ayahnya sendiri tetapi fakta yang diberikan adiknya sangatlah berbeda pada malam kejadian tersebut terjadi kakaknya sedang mengalami mabuk ,sehingga Shannon Wong selalu berkata kasar terhadap ayahnya. 

Lalu maksud dari ayahnya memegang leher kakaknya untuk menyadarkan agar Shannon Wong terlepas dari efek mabuk yang dialaminya. Tetapi Shannon Wong memberikan sebuah fakta terbaru terkait KDRT yang sudah dialaminya, dia menuturkan bahwasannya KDRT itu memang benar-benar terjadi terhadap dirinya. Dia juga menunjukkan beberapa luka lebam yang ada di beberapa bagian di tubuhnya.

Hal ini menjadi perseteruan serius antara ayah kakak dan adik ini. Shannon Wong juga kembali memberikan sebuah pernyataan, dirinya dipaksa untuk kerja pada saat menginjak sekolah dasar. Mungkin hal ini belum dikonfirmasi oleh beberapa pihak yang menjadi saksi atas kejadian tersebut.

Tetapi sebelum kejadian ini terjadi Sharon Wong dan Shannon Wong cukup akur, terbukti dengan beberapa unggahan di akun Instagram adiknya di mana mereka Tengah berlibur dengan sangat ceria. Kita berharap semoga kasus ini dapat ditemukan Jalan tengahnya, sehingga dua kakak Adik ini dapat Akur kembali dan meneruskan konten kreatif mereka.

Penutup

Seperti informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Instagram Adik Shannon Wong. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu rasa penasaran Anda, dan semoga masalah tersebut cepat selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *