Instagram Frederik Kiran Soekarno, Berikut Akun dan Bio Datanya!

Bangsa Indonesia sudah melewati kemerdekaan selama 76 tahun, hal ini tentu tidak terlepas dari jasa para pahlawan kita yang telah gugur dan berjuang untuk menciptakan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Salah satu tokoh yang sangat berjasa yaitu Soekarno, presiden pertama Republik Indonesia yang membacakan proklamasi dan menandai bahwa bangsa sudah bebas dan merdeka. Bicara tentang sejarah Soekarno, tentu kita akan teringat tentang istri dari Soekarno yang sangat cantik berdarah Jepang yaitu Naoko Nemoto atau Ratna Sari Dewi.

Ratna Sari Dewi memiliki seorang putri bernama Kartika Sari Dewi Soekarno dan menikah dengan seorang pria berdarah Belanda yang bernama Frits Frederik Seegers. Kemudian memiliki seorang putra yang tampan bagaikan pangeran, bernama Frederik Kiran Soekarno.

Banyak dari warganet penasaran dan mencari Instagram Frederik Kiran Soekarno yang memiliki darah Indonesia, Jepang dan Belanda. Frederik Kiran Soekarno merupakan, satu-satunya cucu dari Ratna Sari Dewi dan mendiang Soekarno yang kini tinggal dan bersekolah di Belanda bersama orang tuanya.

Bagi kamu yang mencari Instagram Frederik Kiran Soekarno dan profil lengkap tentang Kiran yang banyak dibicarakan oleh warganet, pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara lengkap tentang profil dan Instagram Frederik Kiran Soekarno yang akan menjawab rasa penasaran kamu. Sebenarnya seperti apa wajah dan kepribadian dari salah satu cucu Soekarno ini, untuk itu jangan beranjak dan scroll ke bawah untuk tahu informasi selengkapnya!

Profil Instagram Frederik Kiran Soekarno

Instagram Frederik Kiran Soekarno

Paras Frederik Kiran Soekarno atau yang sering disapa Kiran, menarik perhatian warganet untuk beramai-ramai mencari Instagram Frederik Kiran Soekarno dan profil tentang kehidupan pribadinya. Kiran memiliki nama lengkap yaitu Frederik Kiran Soekarno Seegers yang diambil dari nama belakang kakeknya dan ayahnya.

Kiran lahir di Belanda, 24 Agustus 2006 dan kini sudah beranjak remaja. Banyak yang membicarakan Kiran karena ketampanannya dan kecintaannya dengan negara Indonesia, bahkan Kiran sangat menyukai Indonesia terutama Pulau Bali. 

Bagi kamu yang mencari akun Instagram Frederik Kiran Soekarno yang asli, maka kamu tidak akan menemukannya karena Kiran tidak memiliki akun Instagram. Akun Instagram Frederik Kiran Soekarno yang ada selama ini merupakan akun Instagram fanbase, namun kamu bisa melihat keseharian dari Kiran melalui Instagram @kartikasiekarnofoundation yang merupakan akun Instagram yayasan ibunya namun juga sering membagikan potret dari anaknya yaitu Kiran. Iya saat ini tinggal bersama orangtuanya di Belanda namun sering mengunjungi Indonesia disela kesibukannya untuk berlibur dan menikmati budaya di Indonesia.

Fakta Menarik Frederik Kiran Soekarno 

Setelah kamu mengetahui tentang profil Instagram Frederik Kiran Soekarno yang ternyata masih berumur 15 tahun ini, tentunya kamu ingin mengetahui fakta apa saja tentang Kiran yang saat ini banyak dicari oleh warganet. Berikut kami akan membuat rangkuman fakta apa saja tentang Kiran yang wajib kamu tahu:

  • Memiliki wajah yang rupawan blasteran Indonesia, Jepang sama Belanda yang membius warganet
  • Kiran hobi olahraga, ski, dan surfing dimana ia selalu menyempatkan waktunya untuk melakukan hobinya ini bahkan Kiran pernah tempati posisi podium 1 lomba ski di Belanda dan sering membagikan potretnya berselancar saat berlibur di Bali
  • Kiran dikenal sebagai pribadi yang serius dan fokus namun begitu hangat dan dekat dengan keluarga
  • Kiran memiliki jiwa sosial yang tinggi terbukti ia sering mengikuti kegiatan sosial di yayasan ibunya
  • Ayahanda Kiran yaitu Fritz Frederik Seegers telah tutup usia pada 23 Februari 2021 lalu dan hal ini menyebabkan Kiran merasa sangat kehilangan
  • Dari semua kota di Indonesia, Kiran sangat menyukai pulau Bali karena memiliki kenangan yang berkesan baginya
  • Wajah Frederik Kiran Soekarno banyak yang mengatakan bahwa sangat mirip dengan wajah kakeknya yaitu Soekarno terutama pada bagian matanya yang menunjukkan tatapan yang tajam
  • Soekarno kabarnya memiliki 9 istri dan Ratna Sari Dewi adalah istri kelima Soekarno jadi di pikiran merupakan cucu dari Soekarno dengan istri kelima

Penutup

Demikianlah informasi tentang profil, biodata, dan akun Instagram Frederik Kiran Soeharto yang banyak dicari oleh warganet dan membuat penasaran. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan nanti kan selalu update informasi kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *