Instagram Rommi Halley, Ini Dia Profil Lengkapnya!

Instagram Rommi Halley – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, lantaran Rommi Halley yang merupakan kekasih Rohimah Alli dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar meninggalnya Rommi diketahui lewat unggahan Instagram Rohimah Alli, kekasihnya pada Sabtu, 29 Januari 2022. Diketahui Rohimah Alli merupakan mantan istri dari komedian Kiwil. Rommi dikabarkan meninggal dunia secara mendadak setelah melakukan aktivitas lari pagi, dari dugaan sementara Ia meninggal lantaran terkena serangan jantung.

Sebenarnya, banyak orang yang belum mengetahui siapa sosok Rommi dan mulai mencari Instagram Rommi Halley untuk mengetahui profil dan kehidupannya. Hal yang menarik perhatian publik yaitu saat prosesi pemakaman Rommi Halley yang menggunakan prosesi pemakaman secara Kristen. Padahal, diketahui Rohimah Alli yang merupakan kekasihnya adalah seorang yang beragama Islam. 

Dari unggahan di akun Instagram Eva Belisima yang menjadi perwakilan Rohimah, tampak jenazah pria yang berprofesi sebagai instruktur yoga tersebut dimakamkan menggunakan prosesi Kristen. Lantas, siapakah sosok Rommi Halley dan bagaimana profil lengkapnya ? Berikut akan dibahas mengenai Profil dan Instagram Rommi Halley beserta fakta lengkapnya yang akan kami rangkum informasinya untuk kamu, yuk simak artikel ini lebih lanjut.

Siapakah Sosok Rommi Halley? Berikut Profil Lengkapnya!

Instagram Rommi Halley

Ditelusuri bahwa Rommi merupakan seorang instruktur yoga yang seringkali membagikan berbagai motivasi dan menyuarakan soal kesehatan lewat akun Instagram Rommi Halley yaitu @rommi_yogizen. Rommi dikenal sebagai seorang influencer yang tinggal di Bali. Nama asli pria kelahiran tahun 1981 ini yaitu Rommi Halleyandri. Pada profil Instagram pribadinya, Ia menuliskan bahwa pernah menjadi 50 Top New L-Men 2021. 

Tidak heran, pria ini memiliki bentuk tubuh yang atletis dan otot yang sixpack karena rajin berolahraga dan melakukan yoga. Rommi Halley diketahui menganut Agama Kristen, namun berbeda dengan sang ayah yang diketahui beragama Islam. Rommi Halley merupakan kekasih dari Rohimah Alli yang diketahui merupakan mantan istri dari komedian Kiwil yang telah bercerai pada 10 Februari 2021 silam. 

Rohimah dan Rommi pertama kali bertemu di pesta pernikahan Eva Bellisma dan sejak saat itu keduanya mulai dekat dan menjadi hubungan serius. Namun siapa sangka keduanya tidak ditakdirkan bersama lantaran Rommi yang telah lebih dulu dipanggil oleh Sang Pencipta. 

5 Fakta Rommi Halley, Kekasih Rohimah Alli yang Meninggal Dunia Setelah Lari Pagi

Bagi kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Rommi Halley yang merupakan kekasih dari Rohimah Alli, berikut ini telah kami rangkum informasi beserta fakta lengkapnya buat kamu.

1. Melakukan melakukan pertunangan dengan Rohimah Alli

Rommi dan Rohimah diketahui telah menjalin hubungan sejak akhir tahun 2021 lalu. Mereka kerap membagikan kebersamaannya di akun sosial media pribadi baik Instagram Rommi Halley, maupun Instagram Rohimah sendiri. Keduanya juga telah berencana untuk melangsungkan prosesi pertunangan pada bulan November mendatang. Keduanya sepertinya telah serius untuk menjalin hubungan ke jenjang selanjutnya.

2. Meninggal dunia setelah melakukan aktivitas lari pagi karena serangan asma

Kabar meninggalnya Rommi Halley sontak membuat banyak orang terkejut dan tidak menyangka. Hal tersebut dikarenakan sebelum meninggal dunia, dirinya masih sempat membagikan dan mengunggah aktivitasnya yang sedang melakukan lari pagi melalui akun Instagram pribadinya. Penyebab kepergian Rommi Halley diungkapkan oleh sahabatnya yaitu Gemma Harry. Ia menyebutkan bahwa kekasih dari mantan istri Kiwil tersebut meninggal dunia lantaran mengalami serangan asma.

3. Kontestan Top 50 L-Men 2021

Melalui profil Instagram Rommi Halley, diketahui pria bertubuh atletis ini pernah mengikuti kontes binaraga. Selain itu, Ia juga pernah menjadi kontestan L-Men dan berhasil masuk dalam 50 Top New L-Men 2021. Hal ini diketahui dari bio Instagram pribadinya @rommi_yogizen.

4. Akun Instagram Rommi Halley kerap membagikan berbagai motivasi dan informasi tentang kesehatan

Dalam Instagram pribadinya @rommi_yogizen, Ia kerap membagikan berbagai motivasi dan informasi tentang kesehatan bagi banyak orang. Diketahui akun Instagramnya tersebut telah memiliki 16 ribu followers dan 386 postingan.

5. Menganut agama yang berbeda dengan ayahnya

Dari unggahan Eva Bellisma yang melayat ke rumah duka, diketahui bahwa Rommi Halley menganut Agama Kristen, dilihat dari momen saat Eva berfoto dengan keluarga mendiang Rommi, tampak ada hiasan berbentuk salib disana. Namun, diketahui bahwa ayah dari Rommi beragama Islam. Tidak diketahui mengapa hal tersebut bisa terjadi, karena mendiang Rommi juga tidak pernah membahas mengenai hal tersebut.

Sebagai netizen, kita hanya bisa memberikan doa yang terbaik kepada mendiang Rommi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ini. Demikian pembahasan mengenai profil dan fakta Rommi Halley kekasih Rohimah Alli yang informasinya telah kami rangkum secara lengkap untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *