Nonton Hello The Sharpshooter Sub Indo, Ini Dia Link dan Sinopsisnnya!

Popularitas drama Cina tidak kalah dengan drama Korea. Pada saat ini drama China  semakin banyak diminati dari berbagai penjuru. Semakin lama jumlah penonton drama china pun semakin meningkat, hal ini dikarenakan kualitas drama china yang semakin bagus dan disukai oleh para pecinta tersebut.

Pada saat ini ada banyak drama China khususnya bergenre romansa terbaru yang tayang di beberapa platform dan menyediakan subtitle Indonesia.

Hello The Sharp Shooter merupakan salah satu drama China terbtaru yang dirilis di awal bulan Februari 2022 ini. Drama ini diperankan oleh artis populer Hu Yi Tian dan Xing Fei. Lalu bagaimana cara nonton hello the sharpshootersub Indo? Berikut ini penjelasan bagaimana cara cara nonton film terbaru hello the sharp shooter subtitel Indonesia.

Sekilas Tentang Drama China Hello The Sharpshooter

Nonton Hello The Sharpshooter Sub Indo

Salah satu drama China terbaru dan populer belakangan ini yaitu berjudul hello the sharpshooter. Drama China hello the sharpshooterini merupakan salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama China.

Hal yang membuat drama ini ditunggu yaitu karena dibintangi oleh 2 artis idola yang sudah terkenal di kancah internasional, drama ini diperankan oleh aktor terkenal yaitu Hu Yi Tian dan Xing Fei.  Selain itu drama ini adalah salah satu drama bergenre romansa modern, kedua selebriti ini mempunyai popularitas yang besar di kancah internasional, hal ini dikarenakan drama yang mereka bintangi cukup populer. Selain itu setiap drama yang dibintangi oleh kedua artis ini mempunyai rating yang cukup tinggi.

Drama ini sendiri mempunyai jumlah episode yang cukup banyak yaitu sekitar 40 episode dengan durasi 45 menit untuk setiap episodenya. Jumlah episode dan durasi tayang tersebut sangat umum dalam beberapa serial drama China.

Drama yang dirilis sejak tanggal 2 Februari 2022 ini tayang mulai hari Rabu sampai dengan hari minggu pada Jam 9 malam di wetv. Jadi kalian bisa menonton episode-episode terbarunya pada jadwal yang telah di tentukan.

Sinopsis Drama Hello The Sharp Shooter

Jika diterjemahkan, drama hello the sharpshooter berarti hello sang penembak jitu. Drama hello the sharpshootermenceritakan kisah seorang reporter magang bernama Tank Xin, yang mendapatkan tugas untuk melakukan wawancara kepada seseorang yang bernama Shen Qing yuan.

Shen Qing Yuan merupakan salah satu juara dari cabang olahraga penembak pistol 50 meter yang dikenal sebagai salah satu atlet yang mempunyai karakter yang sangat dingin. Sebenarnya qingyuan adalah pelatihnya 4 tahun yang lalu yang membuatnya selalu merasa gugup setiap kali bersama pelatih tersebut. Selain itu, Shen Qin Yuan adalah pria yang pernah ia sukai beberapa tahun yang lalu.

Pada saat melakukan wawancara, Tang Xin dikagetkan dengan sikap dingin Shen Qin Yuan yang membuatnya hampir gagal dalam melaksanakan tugas tersebut. Namun Tang Xin bertekad kuat untuk menjalankan tugasnya, dan berusaha untuk tetap mendekati Shen Qin Yuan. Selain itu dia juga sempat ingin menanyakan hal yang terlalu pribadi dan hampir saja kehilangan pekerjaan magangnya.

Namun semakin lama dan lambat laun Tang Xin pun akhirnya menemukan rahasia yang disimpan dengan erat oleh Shen Qin Yuan selama ini. Akhirnya dia pun mengajak Shen Qin Yuan untuk bertemu dengan psikolog. Sejak saat itu keduanya pun mulai berbaikan bahkan keduanya semakin dekat dan mulai menunjukan ketertarikan satu sama lain serta mulai menjalin hubungan asmara.

Bagi para pecinta channel drama pastinya tidak ingin ketinggalan menonton drama yang satu ini. Untuk menonton drama hello the sharpshooterkalian bisa menontonnya di situs resminya yaitu WeTV.

Pada saat menonton drama ini di WeTV, kalian akan menemukan drama yang dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia jadi kalian tidak perlu khawatir pada saat ingin menonton drama tersebut.

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat mengenai drama terbaru yang berjudul Nonton Hello The Sharpshooter Sub Indo drama China terbaru. Yang menceritakan tentang kisah seorang penembak jitu dan juga seorang reporter. Untuk menonton drama terbaru hello the sharpshooter kalian bisa menontonnya di situs resminya yaitu WeTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *