Nonton Kukira Kau Rumah Full Movie, Ini Dia Link dan Sinopsisnya!

Nonton Kukira Kau Rumah Full Movie – Kukira kau rumah adalah sebuah film terbaru yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures dan MD pictures. Film ini sedang populer pada saat ini, dan banyak dibicarakan oleh para pecinta film.

Lalu bagaimana cara Nonton film ku kira kau rumah? Dimana kita harus menontonnya? Bagi kalian yang penasaran, simak penjelasan yang akan Calonpengangguran berikan pada artikel ini.

Sekilas Tentang Film Kukira Kau Rumah

Nonton Kukira Kau Rumah Full Movie

Di awal Februari ini ini para pecinta film kembali disuguhkan dengan salah satu film terbaru yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Joardi. Film ini berjudul Ku Kira Kau Rumah. Film yang diproduksi sejak tahun 2020 ini pun terinspirasi dari lagu judul yang sama yaitu kukira kau rumah yang dipopulerkan oleh amigdala.

 Film ini merupakan film drama psikologis Indonesia yang disutradarai oleh Umay Shahab serta ditulis bersama oleh Monty Tiwa dan Imam Salimy dengan mengadaptasi lagu berjudul yang sama. Film ini sendiri rilis pada tahun tanggal 3 Februari 2022, jadi film ini masih terbilang sangat baru.

Sinopsis Film Kukira Kau Rumah

Film ku kira kau rumah adalah salah satu film bergenre drama psychologist Indonesia. Film kukira kau rumah ini menceritakan tentang kehidupan Niskala yang diperankan oleh Prilly Latuconsina yang didiagnosa mengalami gangguan kesehatan mental yaitu bipolar sejak kecil. Karena hal tersebutlah ia tidak bisa dibiarkan begitu saja dan harus benar-benar dijaga.

Niskala dijaga oleh keluarga dan juga teman-temannya yaitu Dinda yang diperankan oleh Shenina Cinnamon dan Anus yang diperankan oleh Raim Laode, mereka merupakan teman dekat sejak bangku sekolah dasar hingga ke perguruan tinggi. Bisa dibilang Niskala dijaga sangat overprotektif oleh kedua orang tuanya.

Niskala yang dijaga overprotektif oleh kedua orang tuanya itupun tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria bernama Pram di kampusnya, sejak bertemu Pram perlahan Niskala pun berubah.

Jika Niskala sangat dijaga dan disayangi oleh orang tuanya hal ini berbeda jauh dengan Pram, bisa dibilang Pram adalah seorang pemuda yang kesepian dan jauh dari kasih sayang orang tuanya. Sehingga untuk mengekspresikan apa yang ia rasakan ia pun mengekspresikannya dalam lagu-lagu yang diciptakan dan nyanyikan namun sayangnya tidak satupun ada yang mau mendengarnya.

Hal ini sangat berbeda dengan Miskala yang mampu mendengar suara hati Pram dari baik lagu-lagu tersebut.

Pada saat itu tidak mengetahui kalau kalah didiagnosa mempunyai penyakit mental bipolar namun ia segera mengetahuinya setelah ibu dan sahabat Niskala memberikan gadis itu obat. Dari sinilah ia pun menyadari kalau mereka adalah senasib yang dikekang oleh keadaan. Niskala pun mencoba melepaskan diri dengan melakukan aktivitas sosial dan meraih cita-citanya dan dari sanalah terjadi keseimbangan dari kedua tokoh utama itu.

Setelah film ini dirilis pada tanggal 3 Februari 2022 yang lalu ada banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara menonton film ini. Pada saat ini para pecinta film hanya bisa menonton film tersebut di bioskop terdekat di kota kalian.

Sementara untuk memesan tiket nya sendiri kalian bisa melakukannya secara online atau pun secara langsung, kalian juga bisa mendownload aplikasi cinema 21 di Google Play Store ataupun App Store untuk mempermudah kalian mau melakukan pemesanan tiket. Karena film ini sedang populer kemungkinan besar bioskop bioskop akan dipenuhi para penonton untuk menonton film yang satu ini.

Sementara cara untuk menonton melalui streaming, pada saat ini film ini belum tersedia di platfrom streaming film. Namun jika kalian tetap ingin menontonnya secara digital kalian bisa menunggu ataupun menontonnya di IMDB. Ada baiknya kalian menggunakan platform berbayar dan legal, Karena pada saat ini ada banyak situs nonton film yang murah bahkan gratis.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai nonton film ku kira kau rumah full movie. Pada saat ini film ini hanya bisa ditonton di bioskop-bioskop terdekat. Film kukira kau rumah sangat direkomendasikan bagi kalian para penggemar drama romantis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *