Nonton Raja Ratu dan Rahasia Full Movie, Ini Dia Link dan Sinopsisnya!

Pada tahun 2018 dunia perfilman Indonesia sempat viral akibat film yang berjudul raja ratu dan rahasia. Film ini release pada pertengahan tahun 2018 dan menjadi trending apalagi di aplikasi Video. Raja Ratu Dan Rahasia merupakan film bergenre romantis, dimana 2 orang yang sedang bersama mempunyai sebuah rahasia yang sulit mereka katakan terhadap satu sama lain.

Raja Ratu Dan Rahasia kembali menjadi trending topik terhangat pada tahun 2022, dimana film tersebut menjadi viral dan netizen mengatakan film ini tidak bosan untuk ditonton. Dari pada kita semakin penasaran, mari kita cek ulasan mengenai Nonton Raja Ratu Dan Rahasia Full Movie Berikut Sinopsisnya.

Dalam artikel ini akan memberikan sebuah sinopsis agar saat menonton film ini kita dapat mengetahui permasalahan apa yang melatarbelakangi film ini. Untuk hal ini mungkin mengandung unsur spoiler, tetapi hanya sedikit dan tidak akan mengganggu rasa penasaran penonton yang akan menonton film ini.

Sinopsis Raja Ratu dan Rahasia

Nonton Raja Ratu Dan Rahasia Full Movie

Berawal dari meninggalnya orang tua dari Ratu Dan kakaknya bernama Reon akibat kecelakaan pesawat terbang, sehingga ratu dan kakaknya menjadi seorang yatim piatu. Kakaknya yang sibuk pun tidak bisa selalu menjaga adiknya setiap saat, akhirnya ratu dititipkan oleh Tante Mitha sahabat orang tua mereka, sedangkan Reon bekerja.

Tante Mitha mempunyai anak bernama Raja yang mempunyai sifat humoris dan menyenangkan, Raja dan Ratu sudah bersahabat sejak kecil. Tetapi Raja mempunyai perasaan terpendam terhadap ratu tetapi mereka hanya sebatas friend zone.

Pada suatu waktu Raja mengetahui bahwa Ratu mengikuti organisasi terlarang di sekolahnya sehingga Raja berusaha membuat Ratu keluar dari organisasi tersebut. Namun masalah semakin runyam pasalnya Ratu mengetahui rahasia dari Raja yang tidak terduga.

Rahasia apa yang selalu disembunyikan Raja dan mampukah Raja mengeluarkan Ratu dari organisasi terlarang tersebut. Tonton filmnya sampai habis.

Raja ratu dan rahasia saat ini menjadi trending topik yang hangat di kalangan pecinta film tanah air, pasalnya film ini keluar sudah 4 tahun yang lalu dan kembali rilis bahkan menjadi viral pada tahun ini. 

Film yang berdurasi 1 jam lebih ini mempunyai sebuah makna yang menyiratkan bahwa rahasia menjadi sesuatu yang penting, tetapi dengan cinta rahasia itu tiada artinya. Film ini mengajarkan apa arti dari keterbukaan.

Film ini mengajarkan kita untuk terbuka terhadap orang yang kita cintai dan menerima semua rahasia yang dimiliki oleh orang yang kita cintai, meskipun orang yang kita cintai memiliki rahasia yang gelap sekalipun.

Untuk link nonton film ini cukup mudah apalagi film ini tergolong film lawas, meskipun rilis pada tahun 2018 tetapi netizen ingin sekali kembali menonton film raja ratu dan rahasia full movie. Untuk link nonton Raja Ratu Dan Rahasia Full Movie sudah disediakan disini untuk tutorial menonton dapat kita lihat dibawah ini

  • Pertama yang kita lakukan adalah klik link tersebut maka kita akan diarahkan ke layar utama web Video.
  • Klik filmnya jika Vidio memerintahkan untuk login tinggal login akun saja.
  • Gunakan email kita dan masukan kata sandi email kita.
  • Klik kembali film nya dan tunggu iklan yang muncul di awal film, iklan tersebut hanya berdurasi 1 menit.
  • Setelah itu kita dapat nonton Raja Ratu Dan Rahasia Full Movie sampai selesai.

Cukup mudah bukan Tutorialnya, untuk film ini penayangannya masih di platform Vidio. Tetapi untuk menonton kita tidak dikenakan biaya apapun. Tetapi, banyak iklan yang tersebar dan koneksi agak lambat, untuk menghilangkan semua itu kita cukup berlangganan Video premium dan juga kita harus membayar langganan tersebut sesuai dengan transaksi yang kita atur.

Itulah link nonton Raja Ratu Dan Rahasia Full Movie yang disediakan pada artikel ini, dengan klik link yang sudah disediakan, maka kita dapat menonton filmnya secara langsung dan gratis. Meskipun terdapat iklan di awalnya tetapi hal itu tidak terlalu mengganggu untuk kita menonton film tersebut.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Nonton Raja Ratu dan Rahasia Full Movie. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu untuk dapat menonton film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *