Cara Gestun Shopee Paylater, Ini Langkah-Langkahnya!

Gesek tunai atau Gestun adalah cara menarik dana di sebuah akun merchant yang memiliki layanan penarikan tunai kartu kredit. Gestun dapat memudahkan kita sebagai nasabah melakukan penarikan uang tunai dengan kartu kredit milik kita.

Para netizen saat ini sering kali melakukan Gestun karena dengan kemudahan yang diberikan, tetapi banyak netizen yang belum mengetahui  bagaimana cara Gestun sehingga orang-orang memberikan sebuah jasa Gestun dengan merchai yang menyediakan layanan kredit di dalamnya.

Kehadiran Shopee Paylater juga membantu sebagian orang yang ingin meminjam uang dengan limit yang kecil untuk kebutuhan darurat sehingga kita tidak perlu pusing bagaimana cara Meminjam uang. 

Shopee paylater juga dapat membantu kita untuk membeli barang yang kita inginkan tetapi uang atau saldo Shopee pay kita masih kurang, maka Shopee Paylater menjadi solusi masalah kita.

Tetapi ada hal yang harus kita ketahui bahwasanya kita dapat gesek tunai atau Gestun Shopee Paylater, bagaimana caranya? Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara Gestun Shopee Paylater berikut tutorial singkatnya.

https://calonpengangguran.com/2022/02/03/maksud-check-out-shopee/

Cara Gestun Shopee Paylater Sendiri

Cara Gestun Shopee Paylater

Sebagian netizen bertanya-tanya bagaimana caranya, sedangkan untuk membayar jasa Gestun saja banyak orang yang memasang tarif dengan mahal sekali. Sebenarnya ada beberapa hal yang dapat kita jadikan cara untuk Gestun Shopee Paylater sendiri.

Dan untuk Gestun sendiri dapat lebih legal, karena kebanyakan yang menggunakan jasa Gestun menggunakan cara memanipulasi suatu produk dan akibatnya kita hanya akan mendapatkan pelanggaran dari pihak Shopee dan hal ini dapat sangat merugikan.

Ada 2 cara atau hal yang harus kita ingat untuk Gestun Shopee Paylater, untuk cara ini dapat sangat legal dan Aman untuk akun Shopee kita, sehingga kita terhindar dari pelanggaran dari pihak Shopee.

1. Gestun Shopee Paylater

  • Hal yang harus kita lakukan pertama kali adalah memastikan produk yang kita pilih menyediakan layanan Shopee Paylater, karena tidak semua toko menyediakan layanan tersebut tidak mau ambil resiko.
  • Ada hal yang harus kita ingat bahwa limit Shopee Paylater kita harus cukup dengan Barang yang kita pilih
  • Lalu kita memilih barang dan kita pilih calon pembeli barang, maksudnya disini kita memposisikan diri kita menjadi seorang penjual barang dengan cara cicilan. Untuk sampai sini kita harus dapat memahami dengan seksama.
  • Untuk menarik pembeli kita harus memasang harga dibawah standar. Anggap saja sebagai potongan administrasi.
  • Jika kita sudah memahami pembeli Silahkan check out barang, Dan pilihlah metode pembayaran dengan Shopee Paylater.
  • Dan pembeli akan membayar cash atau tunai Kepada kita sebagai penjual Dan uang yang kita dapat adalah limit Shopee Paylater kita.
  • Dan kita tinggal pilih metode pembayaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Cara ini dianggap sangat legal karena tidak melanggar ketentuan dari pihak Shopee. Mungkin yang akan sangat sulit adalah mencari toko yang menyediakan layanan Paylater dan mencari pembeli yang ingin menjadi pembeli di barang yang kita jual. 

Lalu yang kedua adalah rentang waktu yang relatif lebih lama karena dengan posisi kita sebagai penjual barang , kita harus menunggu waktu sampai ada yang ingin membeli produk kita.

2. Gestun Shopee Paylater

Hal ini hampir sama dengan cara di atas namun ada sedikit perbedaan dari cara yang diatas, namun tetap aman buat akun kita.

  • Hal yang pertama kali kita lakukan adalah membuat akun penjual Shopee, hal ini menjadikan kita penjual untuk barang yang kita Paylaterkan.
  • Lalu hal yang kedua tambahkan produk yang akan kita jual Dan atur rincian, kategori, nama dan lain-lain.
  • Lalu pastikan berat barang kurang dari 1kg.
  • Belilah barang dengan limit Shopee Paylater kita dan pastikan limit barang kita cukup.
  • Lakukan lah tracking ke alamat pemesanan yang sudah kita dapatkan.
  • Lakukanlah packing dan berikan nomor resi dan akun penjual agar bisa dikirim melalui paket ekspedisi.
  • Hal yang terakhir adalah tinggal masukan uang ke rekening kita. Dan kita sudah Gestun Shopee Paylater di akun kita.

Penutup

Berikut informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Cara Gestun Shopee Paylater. Semoga informasi yang daya berikan ini, dapat membantu Anda dalam mengetahui fitur Shopee lebih jauh lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *