Umur Una TikTok? Ternyata Ini Bio Data dan Faktanya!

Netizen mungkin jika diberikan nama Una Tiktok, pasti netizen akan berpikir seorang gadis imut, cantik dan juga manis yang ada di fyp Tiktok. Una Tiktok menjadi sangat viral lantaran kecantikan parasnya yang membuat pengguna Tik Tok terutama kaum Adam terpesona dan jatuh hati kepadanya. Dia viral akibat konten yang menarik apalagi memperlihatkan kecantikan dia saat membuat sebuah konten.

Mungkin sebagian netizen bingung bagaimana biodata lengkap dari gadis yang cantik ini dan terutama berapa umur gadis ini? Pertanyaan tersebut terus muncul dan pertanyaan ini selalu dilayangkan oleh kaum Adam yang ingin mencari perhatian dengan kecantikan gadis ini daripada penasaran mari kita check penjelasan berapa umur Una Tiktok, berikut fakta menariknya.

Biodata Una Tiktok

Umur Una Tiktok

Berkat kecantikan dan manisnya gadis ini, sebagian netizen bahkan menstalking seluruh akun media sosial Una Tiktok untuk mendapatkan informasi dan syukur-syukur bisa mendapatkan nomor WhatsApp nya. Una Tiktok menjadi artis Tiktok dadakan akibat paras yang membuat netizen terbelalak akan kecantikannya. 

Una Tiktok memiliki wajah yang sangat manis, dan cantik apalagi dia mempunyai wajah baby face yang jika dilihat orang tidak akan membuang pandangannya terhadap si Una Tiktok ini. Bagi yang penasaran dengan biodata Una Tiktok maka artikel ini akan memberikan sebuah biodata Una Tiktok dan untuk mengobati rasa penasaran kita siapa nama asli dia yang sebenarnya.

Nama Asli Una TikTok

Untuk dari nama sendiri Una Tiktok memiliki nama panjang Nadya Khietna Putri. Untuk nama Una sendiri adalah nama panggilan di lingkungan rumah dan sekolah nya. Una diambil dari kata Kahitna, daripada ribet maka lingkungan rumah dan sekolah nya memanggil nya dengan nama Una. Selain Tiktok Una juga adalah seorang selebgram yang sangat aktif di Instagram. Saat ini Una Tiktok memiliki 150k followers, jumlah yang sangat fantastis untuk artis Instagram dan Tiktok yang baru mulai muncul.

Umur dan Tanggal Lahir Una TikTok

Una Tiktok lahir pada tanggal 9 september 2004 di Padang Sumatera barat. Gadis ini tergolong masih berusia sangat muda, jika dihitung Una Tiktok memiliki umur 17 tahun. Meskipun masih berumur belia Una Tiktok tergolong adalah gadis yang kreatif. Dengan konten yang sangat simpel dan juga imut Una Tiktok dapat menjadi orang yang sangat terkenal dan bahkan di idamkan oleh para netizen terutama kaum Adam.

Una TikTok Dapat Menjadi Selebritis Masa Depan Dunia Maya

Dengan umur yang masih sangat belia Una Tiktok dapat menjadi selebgram dan tiktokers yang sangat terkenal dimasa depannya nanti. Hal ini menjadi sangat wajar karena mudanya dia sudah menjadi selebgram dan tiktokers yang sangat kreatif, Una Tiktok juga sangat mudah menghibur kalangan luas sehingga Una banyak disukai semua orang. Bahkan di lingkungan Una menjadi sorotan karena manis dan imut wajah baby face nya.

Ada satu hal yang positif dari Una Tiktok ini, dia adalah seorang tiktokers dan selebgram yang selalu membuat konten dengan selalu menggunakan hijab. Hal ini patut di contoh karena Una tidak mau membuka aurat nya dia secara tidak langsung mengkampanyekan untuk selalu menggunakan hijab agar kita selalu menutup aurat. Karena bagi dia kecantikan tidak akan berkurang jika selalu menutup aurat, bahkan kecantikan itu akan semakin bertambah.

Una Tiktok saat ini menjadi seorang yang sangat terkenal karena keimutan dan kecantikan yang dia miliki, bahkan saat melihat wajahnya saja para netizen kaum adam saja kepincut melihat kecantikannya. Una Tiktok juga memiliki suara yang imut membuat kita yang mendengarnya menjadi semakin gemas. 

Dan sebagai tambahan ini adalah biodata dari Una Tiktok.

  • Nama Lengkap: Nadya Kheitna Putri
  • Tanggal Lahir: 9 September 2004
  • Tempat Lahir dan Keturunan: Padang. Indonesia
  • Akun Tiktok: @mieayamthebest
  • Tinggi Badan: 160 cm
  • Pengikut Tiktok: 2,2 Juta 
  • Akun Instagram: @nadyakhtna
  • Pengikut Instagram: 150 ribu
  • Agama: Islam
  • Profesi: Pelajar

Penutup

Demikianlah artikel yang kami sampaikan mengenai berapa umur Una Tiktok, semoga artikel ini dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *