Married With Senior Episode 3, Ternyata Disini Link Nontonya!

Bagi pembaca setia wattpad pasti sudah tidak asing lagi dengan judul Married With Senior karya cinta prita yang sudah dibaca lebih dari 50 juta kali oleh para penggemar wattpad. Film series ini merupakan film adaptasi yang sudah tayang perdana pada 6 februari 2022.

Setelah original series flora mengudara, video kembali dengan persembahan terbaik nya dengan judul Married With Senior yang menggandeng Kevin Ardilova dan juga Caitlin Halderman sebagai tokoh utama series yang tayang perdana minggu kemarin. 

Married With Senior menjadi series yang paling ditunggu-tunggu penonton setia Video yang dibintangi oleh sejumlah artis tanah air berbakat Caitlin Halderman, Kevin Ardilova, Jourdy Pranata, serta Shenina Cinnamon. 

Bergenre drama romantis, series Married With Senior karya cinta prita diproduksi oleh Screenplay Films dan Wattpad Studios yang disutradarai Angling Sagaran. Penasaran dengan alur ceritanya? Ingin nonton Married With Senior Episode 3? Dan berapa jumlah tayang series ini, berikut informasi lengkap nya.

Sinopsis Married With Senior

Married With Senior Episode 3

Web series ini menyuguhkan kisah cinta perjodohan yaitu Mika(Caitlin Halderman) seorang gadis pembuat onar dan Angkasa(Kevin Ardilova) seorang ketua OSIS yang paling populer di sekolah mereka, sekaligus kakak kelas mika. 

Semuanya berawal dari ketidak adanya dugaan bahwa dua orang bertolak belakang ini yaitu Mika dan Angkasa, yang berasal dari keluarga yang berbeda dengan karakter berbeda pula akan terjebak dalam suatu perjodohan saat mereka dibangku SMA. 

Lucunya, meski dua orang ini tak bisa berhenti untuk saling mengganggu di sekolah akhirnya mika harus menghadapi kenyataan untuk menikah dengan Angkasa atas sebuah perjanjian yang telah dibuat kedua orang tua mereka itu. Karena alasan wasiat yang dibuat, mereka pun setuju untuk menikah tanpa adanya rasa cinta, hal itu berakibat rumah tangga mereka pun penuh konflik dan perbedaan. 

Konflik demi konflik terus terjadi hingga saat kepergian Angkasa ke luar negeri dengan alasan ingin melanjutkan studi membuat rumah tangga mereka menjadi tidak jelas. Namun, saat menghadapi dilema rumah tangganya Mika semakin dekat dengan Reno(Jourdy Pranata) yang notabene adalah teman kantor nya. 

Kedekatannya dengan Reno tersebut mempengaruhi hati Mika, konflik baru pun dimulai apakah Mika akan mempertahankan suaminya, atau memilih Reno pria yang ia cintai?

Penasaran dengan series perjodohan Mika dan Angkasa? Series ini bisa disaksikan langsung di vidio.com yang mulai tayang perdana pada 6 febuari 2022.

Link nonton series Married with senior episode 1,2 dan 3 bisa di dapatkan di bawah ini dengan klik Nonton Married With Senior Perdana

Berikut Daftar Jadwal Tayang Dan Nama Pemain Series Married With Senior:

Married with senior episode 1-3

( tayang perdana di video.com) 

  • 13 februari 2022

Married with senior episode 4

  • 20 februari 2022

Married with senior episode 5

  • 27 februari 2022

Married with senior episode 6

  • 6 Maret 2022

Married with senior episode 7

  • 13 Maret 2022

Married with senior episode 8 

Jadi, bisa disebut bahwa series married with senior tayang setiap hari minggu dengan jumlah 1 episode, di video full movie film Caitlin Halderman. 

Series ini melibatkan sederet aktor dan aktris papan atas yang membuat warganet sangat antusias, berikut ini daftar nama pemeran di married with senior:

  1. Caitlin Halderman sebagai Mika L. Atmadja
  2. Kevin Ardilova sebagai Angkasa Pramudya Putra
  3. Jourdy Pranata sebagai Reno Boediman
  4. Shenina Cinnamon sebagai Raina Elgabi
  5. Cut Minimal sebagai Laras
  6. Niniek L Karim sebagai Oma Damayanti Akbar
  7. Geraldy krieckhoff Satya sebagai Narendra
  8. Daffa Wardhana sebagai Firdan Muhammad
  9. Del Vikesha sebagai Alditama Naryama
  10. Aida Nurmala sebagai Emilia Calista
  11. Nugle sebagai Pandu Atmadja
  12. Krishna Murti sebagai Wiryawan dll. 

Cerita yang unik dan sederet pemain berbakat tanah air memenjadikan series ini paling ditunggu penikmat film untuk mengisi waktu luang kamu.

Penutup

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, demikian informasi mengenai Married With Senior Episode 3 Dan Married With Senior Berapa Episode semoga sudah menuntaskan rasa penasaran kamu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *