Tokcount.com TikTok, Situs Untuk Mengukur Jumlah Followers!

Tokcount.com TikTok – Saat ini, aplikasi Tiktok sangat diminati oleh banyak orang dari seluruh dunia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Hal ini dapat kita lihat dari jumlah pengguna yang menggunakan aplikasi media sosial asal negeri Tiongkok ini yang telah mencapai hingga 1 miliar pengguna. Aplikasi Tiktok benar-benar mengalami perkembangan yang sangat luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Kamu pasti sudah mengetahui atau bahkan kamu merupakan pengguna aktif aplikasi media sosial yang satu ini. Semakin banyak pengguna aplikasi, maka semakin banyak video yang dihasilkan dan tentu akan berdampak pula pada angka views di platform media sosial tersebut. Bagi kamu para content creator Tiktok, mengecek jumlah viewers atau tayangan dari postingan kita secara manual adalah suatu hal yang merepotkan.

Terutama, di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, hampir semua hal bisa dilakukan secara mudah dan instan. Oleh karena itu, untuk menjawab kebutuhan para content creator, banyak situs dan platform yang hadir menyediakan layanan untuk mengecek jumlah viewers secara mudah dan realtime pada postingan video di Tiktok.

Salah satu situs penghitung viewers secara instan dan realtime adalah situs tokcount.com Tiktok. Situs yang satu ini menyediakan berbagai fitur yang bisa memudahkan para content creator untuk memantau perkembangan akun Tiktok nya. Penasaran bagaimana cara kerja situs ini ? Simak artikel edisi kali ini yang akan membahas seputar situs penghitung viewers Tiktok, stay tune ya !

Apa Itu Situs Tokcount Com Tiktok dan Apa Fungsinya Bagi Para Content Creator?

Tokcount.com tiktok

Para content creator di media sosial biasanya akan sangat memperhatikan perkembangan akun mereka mulai dari penambahan followers, jumlah views setiap harinya hingga jumlah like yang didapatkannya. Pada umumnya, aplikasi media sosial akan menyediakan fitur yang bisa melakukan hal ini.

Di aplikasi Instagram, kamu bisa melakukannya dengan menggunakan fitur insight sehingga kamu bisa memantau perkembangan akun media sosial kamu dalam kurun waktu tertentu. Begitu juga dengan aplikasi Tiktok, aplikasi media sosial yang satu ini juga menyediakan fitur yang fungsinya sama dengan insight.

Namun, terkadang pada penggunanya tidak puas hanya dengan melihatnya melalui satu sumber, terlebih lagi apabila fitur tersebut tidak ditampilkan secara realtime. Oleh karena itu, banyak orang yang akhirnya menggunakan situs pihak ketiga untuk memantau perkembangan jumlah followers, like hingga viewers di akun Tiktok mereka. Salah satu situs yang belakangan ini populer yaitu Tokcount.com Tiktok yang cukup banyak digunakan oleh para content creator.

Sebagai informasi, Tokcount.com merupakan salah satu website atau situs yang menyediakan alat untuk memeriksa dan menghitung jumlah followers Tiktok secara realtime sehingga membantu para penggunanya untuk memantau perkembangan akun Tiktok mereka. Untuk mengecek jumlah followers melalui website ini dapat kamu lakukan hanya dengan menggunakan Smartphone kamu baik yang berbasis Android maupun iOS.

Tidak hanya itu, situs yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk melihat grafik kenaikan atau penurunan followers dari akun tiktok yang kamu cari. Dengan situs ini juga kamu bisa mendapatkan fitur lainnya seperti perbandingan pengikut jumlah video yang sudah ditonton hingga jumlah penayangan video di akun Tiktok kamu. Cara menggunakan website ini juga sangat mudah sehingga banyak orang yang menggunakannya untuk mengecek perkembangan akun Tiktok nya dengan mudah dan secara realtime.

Cara Menggunakan Situs Tokcount.com Tiktok untuk Mengecek Jumlah Followers dan Viewers Tiktok

Bagi kamu yang berminat menggunakan situs ini untuk mengecek perkembangan akun Tiktok kamu secara realtime, berikut adalah tutorial cara menggunakan situs Tokcount.com yang bisa kamu ikuti.

  1. Buka aplikasi browser chrome ataupun browser lainnya di ponsel kamu, pastikan kamu memiliki paket data yang cukup dan jaringan yang memadai.
  2. Setelah itu, kamu bisa masuk ke situs tokcount.com, atau langsung saja klik link situsnya disini.
  3. Jika sudah masuk ke situsnya, klik tombol change name untuk memasukkan username akun Tiktok kamu.
  4. Kemudian, situs tersebut akan secara otomatis akan menampilkan data analisis akun Tiktok tersebut secara detail dan lengkap.

Sejauh ini, situs tokcount.com bisa dibilang aman dan akurat dalam menampilkan data analisis perkembangan akun Tiktok. Nah, demikian informasi seputar situs tokcount.com Tiktok yang telah kami rangkum khusus untuk kamu. Jangan lupa selalu nantikan artikel terbaru dari situs kami agar kamu tidak ketinggalan informasi terupdate yang bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *