Married With Senior Tayang Setiap Hari Apa ? Cek Disini Jadwalnya 

Married With Senior Tayang Setiap Hari Apa – Banyak film yang semakin kesini muncul dan diangkat dari sebuah novel ataupun cerita di web series, hal ini tentu saja sangat membanggakan mengingat sudah banyak penulis dan creator yang kreatif untuk berkontribusi dan menuangkan inspirasinya ke dalam sebuah tulisan. 

Mungkin masih belum kita lupakan salah satu film yaitu film layangan putus yang juga diangkat dari sebuah novel hingga sempat trending di berbagai negara. Satu lagi web series yang sekarang banyak dicari oleh warganet yaitu Married With Senior yang disutradarai oleh Angling Sagaran ini sudah sampai di episode 3.

Hadirnya film ini tentu saja menjadikan banyak warganet yang mencari dan bertanya-tanya Married With Senior tayang setiap hari apa, mengingat web series ini ini tayang perdana pada hari Minggu 6 Februari 2022. Mungkinkah akan tayang pada hari yang sama seperti hari penayangan perdananya?

Daripada penasaran, pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa informasi penting terkait web series jadwal tayang Married With Senior lengkap dengan fakta serta jadwal tayangnya yang bisa kamu tunggu untuk ditonton. Check it out !

Tentang Married With Senior Tayang Setiap Hari Apa ? 

Married With Senior Tayang Setiap Hari Apa

Dibintangi oleh pemain muda dan fresh yaitu Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova yang dipasangkan dalam webseries ini namun bisa memberikan chemistry yang cukup bagus serta menghibur penonton. Tidak hanya kedua pemain tersebut, ada juga aktor yang sudah sering bermain film seperti Jordi Pranata dan Shenina Cinnamon yang menambah kesan apik pada film yang populer di kalangan anak muda ini. 

Ada juga pemain pendukung yang mungkin tidak asing buat kamu yaitu Cut Mini dan Krisna Murti, untuk melihat berbagai peran yang dimainkan oleh setiap aktor berikut adalah daftar pemain dan perannya di film web series Married With Senior:

  • Mika L. Atmadja diperankan oleh Cairlin Haldermen
  • Angkasa Pramodya Putra diperankan oleh Kevin Ardilova
  • Reno Budiman yang diperankan oleh Jordi Pranata
  • Reina Elgabie yang diperankan oleh Shenina Cinnamon

Web series yang sedang trend ini diproduksi oleh Screenplay Films dan Wattpad Studios yang diproduseri oleh Wicky F. Olindo,  jika kamu bertanya tentang married with senior tayang setiap hari apa ? Jawabannya dapat dipastikan bahwa film web series ini akan tayang setiap hari Minggu dimulai dari tanggal 6 Februari 2022 sampai 13 Maret 2022 dan akan berjumlah 8 episode.

Tahukah kamu bahwa saat ini web series Married With Senior sudah tayang hingga 3 episode karena pada saat rilis perdananya langsung menampilkan tiga episode sekaligus di mana setiap episode memiliki durasi 40 menit sampai 50 menit yang bisa kamu tonton setiap hari Minggu untuk mengisi waktu weekend kamu.

Web series yang diangkat dari kisah Wattpad yang ditulis oleh Cintaprita ini memiliki genre romantis komedi dimana kisah antara Mika dan Angkasa yang sebelumnya tidak pernah akur serta membenci satu sama lain menjadi saling memiliki perasaan jatuh cinta seiring dengan waktu. 

Bisa dibilang film ini adalah aplikasi dari peribahasa yang sering kita dengar yaitu “benci bisa jadi cinta”. Lalu apa saja fakta yang perlu kamu tahu tentang film webseries yang sedang populer ini berikut ulasannya!

Fakta Film Married With Senior Series

Tidak lengkap rasanya jika kamu belum mengetahui beberapa fakta dalam film web series ini yang sedang populer di kalangan anak muda karena alur cerita yang diberikan sangat seru. Sembari menunggu episode selanjutnya tidak ada salahnya kamu untuk melihat beberapa fakta film web series married with senior berikut yang akan kami rangkum khusus untuk kamu sehingga kamu tidak ketinggalan informasi apapun:

  • Bisa dibilang film ini memiliki jalan cerita atau Timeline yang cukup panjang, meskipun hanya memiliki 8 episode namun cerita yang akan disampaikan akan memiliki histori tentang kehidupan sekolah SMA dengan romansa cintanya dilanjutkan dengan dunia setelah lulus dari sekolah sehingga cerita yang akan disampaikan dijamin tidak akan membosankan karena pemainnya akan melewati peran dari sifat remaja ke sebuah pendewasaan
  • Dalam film ini ini memiliki tantangan untuk memvisualisasikan setiap peran berdasarkan tulisan dari karya Cintaprita, namun film ini secara garis besar tidak salah memilih dan menentukan berbagai peran untuk aktornya karena bisa dibilang setiap pemain dapat memainkan secara maksimal dari karakter yang ada
  • Meskipun pada film web series ini banyak pemain baru namun kenyataannya chemistry yang dibangun antar pemain dapat dengan mudah cair dan dekat sehingga makna dari film serta peran yang ditanggung oleh setiap pemain dapat terjalankan dengan baik.

Demikianlah, informasi yang dapat kami sampaikan tentang married with senior tayang setiap hari apa lengkap dengan tanggal serta fakta yang mungkin dapat menambah referensi kamu sebelum nonton lebih lanjut web series ini. Nanti kan selalu informasi yang bermanfaat dan update dari kami. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *