Check Following Instagram Count Checker, Ternyata Begini Caranya!

Instagram merupakan aplikasi media sosial yang sangat digemari oleh netizen saat ini. Instagram menjadi pilihan nomor satu pengguna media sosial untuk memposting segala bentuk kegiatan dan kesenangan nya demi dijadikan konten.

Tua, muda saat ini sudah mempunyai aplikasi ini untuk melihat berbagai macam hiburan yang ada di instagram. Namun terkadang instagram tidak memberi secara lengkap berapa jumlah follower secara lengkap dan rinci sehingga kita harus menggunakan berbagai cara untuk melihat secara rinci dan lengkap berapa followers Instagram kita.

Hal yang akan dibahas kali ini adalah check Following Instagram Count Checker, dimana kita akan diperlihatkan caranya lalu kita dapat melihat berapa secara rinci jumlah follower Kita dan kita dapat merasa bangga ternyata banyak juga follower yang mengikuti akun kita.

Mungkin dengan orang awam menganggap hal ini akan sangat remeh karena tidak terlalu penting juga melihat jumlah Instagram, tetapi untuk para fyp, selebgram dan seler penjual produk di Instagram hal ini dikatakan sangat penting karena akan memperkirakan jumlah pelanggan dan terakhir adalah peminat dari produk tersebut.

Dalam tutorial ini akan menjelaskan mengenai check Following Instagram Count Checker Berikut Tutorialnya, dari pada penasaran mari kita simak bersama penjelasan dibawah ini.

Apa Itu Check Following Instagram Count Checker?

Check Following Instagram Count Checker

Sebenarnya untuk check followers Instagram kita dapat membuka Instagram tanpa harus repot-repot, namun data yang diberikan tidak terlalu lengkap dan jumlah itu hanyalah perkiraan dari Instagram saja.

Namun dengan check Following Instagram Count Checker kita dapat melihat data kita dengan lengkap bahkan siapa pengikut setia akun kita sehingga hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan atau keuntungan bagi para selebgram dan reseller Instagram.

Dalam Instagram sendiri sudah mempunyai fitur insight dengan insight setidaknya dapat melihat data yang sedikit lengkap namun hal itu belum cukup bagi kita. Untuk melihat insight sendiri kita dapat.

  1. Bukalah profil Instagram milik kita.
  2. Geser ke kiri 
  3. Lalu kita klik insight.

Tetapi perlu kita perhatikan ada beberapa data saja yang terbaca terhadap fitur ini. Data-data itu adalah.

  1. Rangkuman konten yang sudah kita buat
  2. Rangkuman aktivitas, profil interaksi, kunjungan dan lain-lain
  3. Rangkuman pemirsa pertambahan followers.

Data diatas dapat dipakai untuk menganalisis konten sehingga kita dapat merencanakan konten berikut nya agar kita mendapatkan banyak like dari followers.

Tetapi kekurangan dari fitur Instagram satu adalah tidak dapat terlalu melihat data followers dengan jelas sehingga data yang terbaca sangat terbatas.

Cara Menggunakan Check Following Instagram Count Checker

Sebenarnya ada banyak caranya untuk melihat data followers Instagram Dengan menggunakan web atau menggunakan aplikasi. Dalam artikel ini akan menjelaskan dengan singkat mengenai keduanya.

  1.  Download di play store dengan kata kunci check Following Instagram 
  2. Install aplikasi agar aplikasi dapat kita unduh nantinya
  3. Kita unduh sampai aplikasinya terpasang
  4. Buka aplikasi dan setujui terima semua kebijakan.
  5. Kita masukan username kita di aplikasi tersebut yang dimaksud disini adalah username aplikasi check Following Instagram Count.
  6. Maka akan terlihat bagaimana bentuk seluruh data kita dan semua pengikut kita.

Lalu cara yang kedua adalah menggunakan web tetapi hal ini dapat berpotensi dengan kebocoran akun Instagram kita. Pasalnya banyak yang mengeluh setelah menggunakan web Akun Instagram tidak bisa login.

Hal ini sangat berbahaya dan sangat beresiko pastikan juga kita tidak memasukkan username dan kata sandi kita karena hal itu dapat menjadi Boomerang bagi kita.

Cara untuk mengetahui data dan jumlah followers menggunakan web adalah:

  1. Bukalah peramban yang kita miliki.
  2. Ketik di kolom pencarian following Instagram Count Checker online
  3. Maka kita akan dibawa ke halaman utama yang memberi tahu kita untuk memasukkan nama akun Instagram kita
  4. Lalu klik cookie 
  5. Kita dapat melihat data Instagram kita beserta followers yang kita miliki.

Penutup

Demikianlah artikel mengenai check Following Instagram Count Checker. Berikut Tutorialnya, semoga artikel ini dapat bermanfaat nantikan update artikel yang menarik dan seru dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *