Link Nonton Anime Kenja No Mago Sub Indo Via Telegram!

Link Nonton Anime Kenja No Mago – Saat ini, anime menjadi salah satu jenis film yang diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Sejak dahulu sampai sekarang, sudah ada berbagai macam judul anime dari berbagai genre yang tayang dan populer sehingga banyak mendapatkan penggemar bahkan hingga saat ini. Beberapa contoh anime tersebut antara lain Naruto, Attack on Titan, One Piece, Pokemon, Tokyo Revengers dan masih banyak lagi.

Sedikit informasi, anime merupakan jenis film animasi  yang berasal dari Jepang dengan ciri penggambaran yang berwarna dan menampilkan tokoh dalam berbagai lokasi dan cerita yang biasanya ditujukan pada beragam jenis penonton. Pada umumnya, anime dipengaruhi oleh gaya gambar manga yaitu komik khas Jepang dan memiliki berbagai jenis genre.

Salah satu anime yang ikut meramaikan musim semi 2019 adalah anime yang berjudul Kenja No Mago atau Wise Man’s Grandchild. Anime garapan silver link ini termasuk salah satu jenis anime yang menjadi favorit para penggemar anime meski tidak sepopuler judul-judul keren lainnya seperti kimetsu no yaiba. Namun, hingga saat ini masih ada yang mencari link nonton anime Kenja No Mago walaupun anime ini sudah dirilis 2 tahun silam.

Kenja No Mago merupakan jenis anime yang mengusung genre isekai yang kerap kali hadir dengan berbagai formula reduplikasi. Lantas, Bagaimana alur cerita dan sinopsis anime Kenja No Mago ini ? Daripada penasaran, yuk simak artikel edisi kali ini yang akan membahas seputar link nonton anime Kenja No Mago, stay tune !

Informasi Seputar Anime Kenja No Mago yang Wajib Kamu Tahu!

Link Nonton Anime Kenja No Mago

Kenja No Mago merupakan sebuah anime bergenre isekai yang hadir pada musim tayang spring 2019. Anime Kenja No Mago season 1 ini diadaptasi dari light novel karya Tsuyosi Yosioka. Pada awalnya, ia menerbitkan novel ini secara online melalui situs web Shosetsuka ni Naro yaitu website yang serupa dengan Wattpad pada Juli 2015.

Kemudian, novel ini ini diambil alih oleh Enterbrain untuk diterbitkan menjadi sebuah novel versi cetak. Hingga saat ini, novel kenja No Mago sudah mencapai 9 volume. Untuk animenya sendiri diproduksi oleh Studio Silver Link. Anime ini disutradarai oleh masafumi tamura dan skenarionya ditulis oleh Tatsuya Takahashi. 

Anime kenja No Mago tayang sebanyak 12 episode mulai tanggal 10 April 2019 dengan musim tayang sepanjang musim panas 2019 dengan mengusung beberapa genre yaitu action, comedy, magic dan fantasy dan ditayangkan dengan durasi 24 menit per episode. 

Sebelum masuk ke pembahasan seputar link nonton anime Kenja No Mago, tidak ada salahnya kamu mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu. Awal mula anime kenjo No Mago ini dimulai dari kota paling sibuk di Jepang yaitu Tokyo. 

Di kota tersebut hiduplah seorang pria sebatang kara yang tidak mempunyai keluarga yang kesehariannya hanya dihabiskan untuk bekerja dan lembur di kantor. Tidak seperti rekan kerjanya yang yang ingin cepat kembali ke rumah, pria ini justru lebih memilih untuk lembur karena tidak ada ada yang menantinya di rumah. 

Suatu malam, selepas lembur, pria itu berjalan kaki untuk pulang ke rumah dan entah apa yang ada dipikirannya saat itu. Dia berjalan sambil melamun melewati ramainya jalanan kota Tokyo hingga sampai di suatu persimpangan, dirinya tidak menyadari bahwa lampu lalu lintas masih berwarna hijau. 

Dia terus berjalan melalui persimpangan tersebut dan dan langsung dihantam keras oleh mobil yang melaju kencang hingga nyawanya tak tertolong dan pria tersebut tewas seketika. Namun, ceritanya tidak berhenti sampai di situ, rupanya pria tersebut terlahir kembali di dunia lain. 

Dia terlahir kembali sebagai bayi di sebuah dunia yang dipenuhi oleh kekuatan sihir. Bayi tersebut kemudian ditemukan dan dirawat oleh seorang kakek. Kakek tersebut merawat dan membesarkan bayi itu seperti anaknya sendiri. Bayi tersebut diberi nama shin oleh sang kakek.

Sang kakek yang merupakan seorang ahli sihir yang melegenda di kerajaan tersebut melatih shin agar menguasai sihir dan memasukkan Shin ke akademi sihir kerajaan agar dirinya mampu mengendalikan kekuatan sihirnya. Dari akademi sihir kerajaan inilah kisah baru Shin dimulai. 

Bagaimana kelanjutan kisah Shin selanjutnya dalam akademi sihir tersebut ? Jika kamu penasaran dan ingin tahu link nonton anime Kenja No Mago Season 1 berikut akan kami sajikan linknya khusus untuk kamu.

Link Nonton Kenja No Mago Season 1 via Telegram : https://t.me/kenjasubindo

Demikian pembahasan mengenai link nonton anime Kenja No Mago Season 1 yang informasinya telah kami rangkum khusus untuk kamu para penggemar anime. Terus nantikan update artikel terbaru yang mengulas tentang berbagai informasi menarik buat kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *