Arti Kata Mazzeh Viral di TikTok, Ini Dia Orang yang Mempopulerkannya!

Mazzeh Viral – Aplikasi Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang banyak melahirkan hal-hal viral mulai dari tokoh hingga berbagai trend terbaru di kalangan para warganet. Dari sekian banyak konten viral yang bermunculan di Tiktok, trend kata kata lucu dan gaul menjadi salah satu konten viral dan seringkali dijadikan trend oleh para warganet pengguna media sosial.

Baru-baru ini, ada banyak sekali trend yang muncul di aplikasi tiktok seperti “Ciluk ba” dan “Aku adalah Raja Mexico El Matador Salvador Tequila”. Nah, saat ini ini muncul lagi sebuah istilah yang viral dan banyak dibicarakan oleh para warganet yaitu istilah Mazzeh viral. Beberapa waktu belakangan, istilah mazzeh memang sedang populer di tiktok dan videonya seringkali masuk ke halaman FYP di akun pengguna Tiktok.

Bagi kamu para pengguna yang sering scroll Tiktok, tentunya kamu sering menjumpai video unggahan dengan menggunakan kata Mazzeh ini. Awalnya, video tersebut dibuat oleh seorang pria yang belum diketahui namanya, dan Ia memang sering membagikan video yang menampilkan dirinya sedang meniru gaya para Youtuber yang sedang ngevlog. Nah, kata mazzeh ini seringkali diucapkannya dan kini menjadi viral di Tiktok.

Meskipun viral, banyak yang belum mengetahui arti kata mazzeh ini karena penasaran. Daripada kamu penasaran, yuk langsung simak ulasan lengkap dalam artikel edisi kali ini yang akan membahas tentang arti kata Mazzeh viral khusus untuk kamu, stay tune ya !

Arti Kata Mazzeh di Tiktok yang Wajib Kamu Tahu!

Mazzeh Viral

Kamu pasti penasaran dengan arti kata mazzeh yang sedang viral di aplikasi Tiktok dan banyak digunakan oleh para warganet. Perlu kamu ketahui, kata mazzeh merupakan sebuah istilah yang diambil dari bahasa Jawa “Mas E” yang merupakan panggilan yang ditujukan kepada seorang laki-laki muda. Kata ini kemudian ‘diplesetkan’ menjadi mazzeh mungkin agar lebih terlihat unik dan lucu.

Saat ini, kata mazzeh tersebut viral di media sosial Tiktok berkat adanya unggahan video dari sebuah akun milik seorang pria yang menampilkan ekspresi lucu dalam video tersebut. Hingga saat ini, banyak dari pengguna tiktok yang menirukan gaya bicara dengan menggunakan kata “mazzeh” ini dan memparodikan video aslinya dengan berbagai gaya dan kata kata yang lucu dan membuat para warganet lainnya auto ngakak.

Lantas, siapakah pria yang ada di balik viralnya kata mazzeh di Tiktok ini ? Yuk untuk lebih lengkapnya simak ulasan berikut ini ya!

Siapakah yang Mempopulerkan Kata Mazzeh yang Viral di Tiktok?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kata mazzeh viral di Tiktok awal mulanya diunggah oleh sebuah akun tiktok seorang pria. Nama akun Tiktok tersebut adalah @MENJENGKIMHOA1289 dan sampai saat ini, akun tiktok tersebut sudah memiliki jumlah follower sebanyak 203 ribu dan total videonya juga telah di like sebanyak 3 juta kali.

Menurut informasi yang dilansir dari berbagai sumber, pria dalam unggahan Tiktok tersebut tinggal di kota Kediri dan saat ini ini berprofesi sebagai supir truk pasir. Pria tersebut juga sudah mempunyai istri yang sering membantunya dalam membuat video di akun Tiktok nya. Diketahui, nama dari pria yang mempopulerkan kata mazzeh ini adalah Moh. Tholib. 

Di balik viralnya video mazzeh tersebut, ada peran anaknya dalam membuat video dan mengajarinya untuk bermain Tiktok. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan video mazzeh viral ini, kamu bisa cek akun Tiktok @MENJENGKIMHOA1289 untuk menonton videonya. Dalam setiap video mazzeh tersebut, terdapat adegan lucu yang pastinya bikin kamu ketawa ngakak. Selain itu, kamu akan menemukan pelajaran dari setiap wejangan yang diberikan di akhir video tersebut. 

Nah, bagaimana sobat, pastinya kamu sudah tidak penasaran lagi dengan istilah mazzeh yang viral di media sosial Tiktok tersebut bukan.

Demikian pembahasan mengenai arti kata mazzeh viral di tiktok yang informasinya telah kami sajikan khusus untuk kamu. Jangan lupa nantikan update artikel dari kami seputar hal hal yang sedang viral saat ini agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru yang tentunya menarik dan sayang untuk kamu lewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *