Nonton Ghost Doctor Episode 11 Sub Indonesia, Ini Dia Linknya!

Nonton Ghost Doctor Episode 11 Sub Indonesia – Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba Oma bagi para pecinta drama pastinya tidak asing lagi dengan salah satu drama Korea terbaru dari TVN yaitu ghost dokter. Doctor episode 11 akhirnya rilis dan bisa ditonton di beberapa platform bagi kalian yang penasaran bagaimana cara nonton ghost doctor episode 11 sub Indonesia, silahkan simak informasi berikut ini.

Ghost Doctor merupakan salah satu yang baru saja rilis pada tahun 2022 ini. Ghost doctor mulai rilis tanggal 3 Januari 2020 yang lalu. Kisah perjalanan 2 dokter yang saling berlawanan satu sama lain yaitu Cha Jeung Min dan Go Seung Tak akhirnya terus berlanjut.

Pada episode yang lalu akhirnya Cha Young Min mengakui dirinya telah masuk ke dalam ke tubuh Go Seung Tak pada Han Seung Gwon. Dia juga membeberkan semua percakapan yang hanya diketahui oleh Han Seung Tak pada Jang min-ho.

Dalam pengakuan Cha Young Min yang merasuki tubuh nya itu membuat Han Seung Gwon semakin percaya dengan kejadian tersebut. Akan tetapi sayangnya Han Seung Gwon tidak dapat membongkar semua rahasia yang dimiliki oleh Go Seung Tak dan Cha Young Min pada saat itu. Akhirnya Go Seung Tak pun menceritakan rahasia yang selama ini disimpan sendiri kepada Cha Young Min pada saat itu juga.

Sinopsis Drama Ghost Doctor

Nonton Ghost Doctor Episode 11 Sub Indonesia

Dalam episode ini Go Seung Tak membongkar rahasianya yang bisa melihat hantu selama ini. ia dapat melihat roh sejak berusia 8 tahun akibat mengalami kecelakaan, sejak saat itu ia bahkan tidak dapat memebedakan anatra manusia dan juga roh. Tentu saja hal ini membuat Go Seung tak ketakutan.

Untuk menekan rasa takutnya tersebut akhirnya ia kerap datang ke rumah sakit dan mengahdapi rasa takutnya terhadap roh tersebut, semakin lama ia pun semakin terbiasa dan hingga akhirnya ia memilih untuk tidak menganggap roh yang dilihatnya tersebut ada, bahkan ia pun menyimpan rahasianya tersebut selama 20 tahun lamanya.

Pada saat itu Go Seung Tak membantu untuk menaikkan perasaan bahagianya dengan cara mengajak Cha Young Min untuk berkencan.

Pada saat itu ia mengizinkan Cha Young Min untuk meminjam tubuhnya dan  pergi ke konser bersama Jang Se Jin.

Sementara di rumah sakit para dokter dihebohkan dengan pasien anak-anak yang menghilang, pada saat itu Cha youngmin dan Go Seung tak pun akhirnya mencari anak tersebut dan menemukannya di sebuah lorong, namun ternyata anak yang mereka temukan adalah roh dan anak itu ditemukan dalam keadaan pingsan. Pada saat itu gosong tak meminta anak itu untuk segera dioperasi namun sayangnya para dokter menolak mengoperasi anak tersebut.

Cerita perjalanan Go Seung Tak dan Cha Young Min tersebut pun akhirnya terus berlanjut pada episode berikutnya. Pada episode ini keduanya akan berusaha menyelamtakan anak tersbeut, namun apakah mereka berhasil atau tidak masih menjadi misteri pada saat ini.

Drama korea ghost doctor telah rilis pada ada malam Senin 7 Februari 2022 lalu, untuk menontonnya para pecinta drama ini bisa mengakses platform resmi seperti video.com dan juga Iqiyi.

Namun perlu diketahui pada saat mengakses ghost doctor melalui vidio.com dan juga Iqiyi para penonton diharuskan untuk mengupgrade akun mereka menjadi akun premium, dalam kata lain seorang pengguna video.com dan juga di iki diharuskan berlangganan terlebih dahulu.

Selain menggunakan video.com dan juga Iqiyi, para penonton juga bisa juga bisa menggunakan platform lain seperti drama aku akan tetapi cara ini tidak untuk disarankan karena cara ini adalah salah satu cara yang ilegal. Namun jika kalian tidak punya pilihan lain kalian bisa link berikut dan kalian akan dibawa ke halaman situs dramaqu yang menampilkan ghost doctor episode 11 sub Indonesia.

https://dramaqu.work/nonton-ghost-doctor-2021-subtitle-indonesia/11/

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai link nonton drama Korea Ghost Doctor Episode 11. Semoga informasi ini berguna untuk kalian yang ingin menonton drama tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *