Link Nonton Film Married With Senior Episode 4, Ini Situs Nontonya!

Film dan web series diawal tahun 2022 ini tidak ada habisnya, setelah beberapa film dan web series yang muncul beberapa waktu yang lalu, kini sebuah web series terbaru yang berjudul married with senior hadir untuk menghibur para penonton.

Drama married with senior ini pun terdiri dari beberapa episode, namun berhubung film ini masih terbilang baru pada saat ini website ini masih mengeluarkan sedikit episode saja, bagi kalian yang ingin menonton film senior berikut link nonton film married with senior episode 4.

Sekilas Tentang Film Married With Senior

Link Nonton Film Married With Senior Episode 4

Married with senior merupakan salah satu webseries Indonesia yang diproduksi oleh screenplay films dan wattpad studios yang ditayangkan perdana mulai tanggal 6 Februari 2022 di platform video.com. serial web series ini sendiri diadaptasi dari cerita wattpad dengan judul yang sama karya dari cinta Prita.

Film ini diperankan oleh Caitlin halderman, Kevin ardilova, Jordi pranata dan juga shenina cinnamon untuk setiap episode serial ini tayang setiap minggunya.

Series yang diangkat dari cerita wattpad ini memasangkan artis Caitlin halderman dan juga Kevin ardilova sebagai pemain utamanya. Gambaran umum dari cerita ini yaitu menceritakan Caitlin halderman dan Kevin ardilova akan menikah dan menjadi pasangan suami istri. Berikut ini sinopsis drama series married with senior

Sinopsis Married With Senior

Married with Senior menceritakan tentang seorang gadis SMA yang bernama Mika dan diperankan oleh Caitlin halderman. Mika Merupakan seorang siswi yang bandel dan suka membuat onar bukan hanya itu saja bahkan dia juga sering melanggar aturan sekolah khususnya masalah seragam ia suka melanggar aturan dengan cara merombak seragam tersebut menjadi sesuatu yang aneh dan tidak biasa.

Kelakuan aneh Mikha ini pun membuat guru serta orangtuanya pusing bahkan ia juga sering berurusan dengan ketua OSIS yaitu angkasa karena suka mengubah bentuk seragamnya. Angkasa dan mika mempunyai sifat yang berbeda dan saling berlawanan satu sama lain bahkan keduanya juga saling membenci satu sama lain. Angkasa merupakan seorang ketua OSIS yang bertanggung jawab sedangkan nikah ia adalah seorang siswi yang suka berbuat sesuka hati dan juga tidak bertanggung jawab.

Di serial ini Mika diceritakan mempunyai 3 orang sahabat yang loyal dan yaitu Raina, Satya dan juga firdan. Keempat sahabat ini selalu kompak dan mempunyai hubungan yang cukup erat. Ternyata ulah bandel Mika ini berakibat fatal kepada ayahnya, karena ulahnya tersebut ayahnya pun mengalami serangan jantung dan meninggal dunia.

Kepergian sang ayah membuat mereka diliputi rasa bersalah sepeninggal ayahnya Mika diwajibkan untuk menjalankan wasiat sang ayah yaitu mika harus menikah dengan anak sahabatnya sendiri, siapa yang menduga kalau yang dimaksudkan tersebut adalah Angkasa.

Pada saat itu hubungan mereka dan tentu saja tidak baik keduanya masih membenci satu sama lain hingga akhirnya keduanya tetap menikah karena terpaksa. di sinilah perjalanan mika dan angkasa di mulai, selain hubungan mereka yang tidak baik di tengah-tengah mereka juga muncul orang lain yang membuat Mika dilema.

Pada saat ini web series married with senior hanya bisa di tonton di video.com, karena platform ini merupakan paltform resmi yang mengeluarrkan film tersebut. Kalian bisa menunggu update film mulai dari episode 1 sampai dengan episode akhir. Untuk episode 4 sendiri pada saat ini belum dirilis, namun kalian bisa menunggunya dengan terus melihat perkembangan update film tersebut.

Selain menggunakan platform resmi, kalian juga dapat melihat perkembangan update married with senior di link di bawah ini. namun perlu diperhatikan, kalau cara ini tidak disarankan karena link berikut merupakan link nonton video illegal.

https://t.me/Married_With_SENl0R

https://62.171.143.175/?s=Married+with+senior+

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai Link Nonton Film Married With Senior Episode 4, sebuah web series terbaru yang diangkat dari kisah wattpad. Selain menonton filmnya secara langsung, kalian juga bisa membaca versi wattpadnya karena pada saat ini cerita tersebut telah dibaca lebih dari 2 juta pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *