Link Nonton Stambul Garden, Klik Disini Untuk Menontonya!

Banyak sekali film bagus dan recommended untuk ditonton dan dinikmati oleh para pecinta film layar lebar, film memberikan sebuah kesan dimana film memberikan makna tersirat melalui akting akting yang diperankan oleh para artis nya.

Film menjadi viral karena akting yang bagus alur yang sangat epik dan ending apalagi jika endingnya berakhir dengan happy ending. Pasti akan membuat netizen Sangat senang dan menjadi bahan perbincangan bagi para netizen.

Film yang saat ini menjadi perbincangan adalah film Stambul Garden, sedikit informasi film ini berasal dari negara Turki dan bertempat di Istanbul. Stambul Garden rilis pada tahun 2020 dan baru viral pada tahun 2022 tepat nya 2 tahun setelah film ini rilis. 

Daripada makin penasaran mari kita simak penjelasannya berikut link nonton Stambul Garden Berikut Sinopsisnya.

Sekilas Tentang Film Stambul Garden

Link Nonton Stambul Garden

Stambul Garden rilis pada tahun 2020 di negara Turki film ini baru viral apalagi di negara Indonesia 2 tahun perilisan film ini, film ini diadaptasi dari novel yang sama yaitu Stambul Garden sehingga film ini jika di negaranya Turki disebut dengan rauberhande film ini direktur oleh Ilker Atak dan penulis novel nya sala finn- Ole Heinrich sedangkan penulis skenario nya adalah Gabriele Simon.

Film ini diperankan oleh artis Turki yang cukup populer pemerannya adalah:

  • Emil Von Schofels yang berperan utama sebagai Janik
  • Mekyas Mulugeta yang berperan sebagai Samuel sahabat dari Janik
  • Khatarina Behrens berperan sebagai ibu Samuel bernama Irene
  • Nichole Marischka berperan sebagai ibu Janik bernama Ella
  • Godehard Giese Ayah Jona yaitu adalah ayah Janik
  • Luisa Cara Hansen berperan sebagai Lina yaitu pacar Janik.
  • Isabella Bartdof berperan sebaga Bernadette

Itulah adalah pemeran dalam film Stambul Garden film ini mendapatkan rating IMDB sebesar 6,3 imdb tergolong nilai yang besar dari film yang baru rilis.

Film ini bertemakan persahabatan antara dua sahabat antara Janik dan Samuel dimana mereka tumbuh dewasa dan mencari jati diri mereka masing-masing sehingga banyak sekali masalah yang terjadi akibat dari sembrono nya mereka.

Sinopsis Film Stambul Garden

Janik dan Samuel adalah sahabat yang mempunyai latar belakang yang berbeda, Janik adalah anak yang berkecukupan sedangkan Samuel adalah anak yang tidak berkecukupan secara finansial, dan kehidupan Samuel cukup kacau. Karena Samuel adalah anak Yatim maka orang tua Janik mengadopsi Samuel dan mereka semakin dekat sebagai sahabat.

Karena kesalahan yang dilakukan oleh Samuel maka praktis 2 sahabat ini mendapatkan sebuah masalah sehingga mereka harus berangkat ke Istanbul guna memulai hidup baru dan menikmati kebebasan yang sebenarnya.

Film ini mengajarkan kita apa itu arti kebersamaan dalam persahabatan dan saling mendukung agar kuat, film ini banyak sekali memberikan sebuah pesan dimana tanpa bekerja sama kita tidak akan pernah berhasil dalam mencapai apapun. Film berdurasi 1 jam 30 menit ini cukup bagus apalagi ditonton oleh anak muda.

Stambul Garden sebenarnya sudah ada di Netflix  sudah banyak netizen yang menonton Stambul Garden, film ini memang belum muncul di pertelevisian Indonesia sehingga hanya streaming melalui Netflix. Stambul Garden memang menjadi topik akhir-akhir ini oleh netizen berkat alur film yang memberikan kita sebuah makna mengenai persahabatan antara 2 orang yang memiliki latar belakang yang sangat berbeda.

Daripada makin penasaran kamu memberikan link nonton Netflix Stambul Garden Berikut ini

Kita bisa klik link nya disini.

Film ini diperankan oleh artis yang masih muda tetapi jika untuk bermain seni peran tidak bisa diragukan, film resmi Stambul Garden masih baru Netflix yang mempunyai jam tayang resmi film ini.

Penutup 

Film ini cocok bagi ditonton oleh keluarga, dan film ini akan menguras banyak emosi karena perjalanan mereka ke Istanbul tidaklah mudah bahkan banyak sekali rintangan dan ini dapat menjadi pembelajaran bagi mereka dalam menjalankan kehidupan mereka.

Demikian artikel tentang link Nonton Stambul Garden Berikut Sinopsisnya semoga artikel ini dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *