Cara Melihat Postingan Yang Kita Like di IG, Ternyata Begini!

Cara Melihat Postingan Yang Kita Like di IG – Like atau suka merupakan salah satu fitur yang disediakan Instagram apabila kita menyukai sebuah postingan. Fitur juga terdapat pada banyak aplikasi sosial media lainnya namun pada saat kita menyukai sebuah postingan di Instagram pastinya postingan tersebut tidak akan tersimpan atau instagram tidak menyediakan fitur postingan yang kita sukai tersebut.

Hal ini tentu saja berbeda dengan aplikasi lain seperti tiktok yang menyediakan fitur menyimpan video atau postingan yang kita like sebelumnya. Lalu apakah kita bisa melihat postingan yang kita like di Instagram, jika bisa bagaimana cara melihat postingan like di IG, simak penjelasan berikut ini.

Sekilas Tentang Like Instagram

Pada saat kita menemukan sebuah postingan di Instagram dan kita menyukai postingan tersebut maka kita bisa menekan tombol love untuk memberikan like pada postingan tersebut. Hal ini juga sama dengan memberikan like pada aplikasi lainnya, namun beberapa aplikasi mempunyai icon yang berbeda.

Kalian bisa memberikan like pada postingan yang kalian anggap bagus, kere, menarik, lucu atau bahkan hanya ingin menghargai sebuah postingan di media sosial kalian. Untuk melihat kembali postingan Instagram yang di like tersebut ,seluruh postingan yang sudah kalian like nantinya akan tersimpan pada fitur “postingan yang anda sukai”.  Lewat fitur inilah kalian bisa melihat seluruh postingan Instagram yang telah kalian berikan.

Namun belakangan ini fitur postingan yang anda sukai di Instagram tiba-tiba saja menghilang, hal ini tentu saja membuat para pengguna tidak bisa melihat daftar postingan yang mereka sukai sebelumnya.

Padahal ada beberapa orang yang ingin melihat postingan yang mereka sukai sebelumnya secara berulang kali, untuk mengatasi hal tersebut ada banyak para pengguna Instagram lebih memilih fitur simpan agar mereka dapat melihat kembali postingan tersebut.

Bahkan ada banyak para pengguna Instagram yang mengira kalau fitur tersebut telah menghilang, padahal tersebut tidaklah menghilang karena pada saat ini Instagram hanya memindahkan letak postingan yang disukai tersebut.

Penyebab Tidak Bisa Melihat Postingan Yang Kita Sukai

Ada banyak orang bertanya mengapa kita tidak bisa melihat postingan yang kita sukai di Instagram, sebenarnya kita masih bisa melihat semua postingan yang kita like di Instagram. Akan tetapi untuk versi Instagram terbaru, untuk melihat postingan yang di like mengalami beberapa perubahan. Fitur postingan yang anda sukai tersebut telah dipindahkan letaknya.

Karena letaknya yang berpindah inilah banyak orang yang menyangka jika fitur tersebut telah menghilang dari Instagra, padahal fitur ini hanya dipindahkan letaknya saja dan para pengguna masih tetap bisa melihat postingan yang mereka sukai di Instagram.

Perpindahan letak fitur postingan yang anda sukai ini terdapat pada Instagram versi terbaru yaitu pada tahun 2022. Jjika kalian ingin tau bagaimana cara melihat kembali postingan yang disukai pada Instagram 2022 ini, maka kalian bisa menyimak tutorial dibawah ini.

Cara Melihat Postingan Yang Kita Like di Instagram

Pada umumnya seorang pengguna Instagram yang kesulitan menemukan letak fitur postingan yang kita sukai di Instagram setelah melakukan update versi Instagram terbaru, berikut ini cara melihat postingan Instagram yang disukai pada tahun 2022:

  • Hal pertama yang harus kalian lakukan yaitu membuka Instagram terlebih dahulu jangan lupa untuk login menggunakan akun Instagram kalian
  • Setelah itu masuk ke bagian profil Instagram setelah itu klik garis tiga yang berada di pojok kanan atas
  • Kemudian tekan tombol aktivitas anda setelah itu kalian masuk ke menu interaksi
  • Kalian bisa melihat semua postingan yang anda sukai di Instagram dengan cara klik menu suka
  • Seluruh postingan Instagram yang pernah kalian sukai maka akan muncul di fitur tersebut

Akhir Kata

Itulah penjelasan bagaimana Cara Melihat Postingan Yang Kita Like di IG, penjelasan ini disediakan untuk kalian yang kesulitan menemukan fitur tersebut Dan menganggap fitur tersebut telah menghilang dari Instagram. Selain menggunakan fitur like kalian juga bisa postingan di Instagram yang kalian sukai dengan cara menggunakan fitur simpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *