Link Nonton Kimetsu No Yaiba Season 3, Ternyata Disini Nontonya!

Anime kimetsu no yaiba merupakan salah satu anime populer pada saat ini.  Anime ini adaptasi dari seri manga Jepang. Pada saat ini kimetsu-no-yaiba telah rilis untuk season 1 dan season 2. Lalu ada banyak orang yang bertanya kapan kimetsu no yaiba season 3 akan rilis?

Bagi kalian ingin tahu informasi lengkap mengenai anime kimetsu no yaiba serta link nonton kimetsu no yaiba season 3 silakan simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang Kimetsu no Yaiba

Link Nonton Kimetsu No Yaiba Season 3

Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan anime kimetsu no yaiba atau yang biasa disebut dengan demon slayer. Kimetsu no yaiba merupakan salah satu anime yang yang diangkat dari seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh koyoharu gotoge.

Manga Ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial anime dan ditayangkan sejak bulan April hingga September 2019 yang lalu. Hingga pada bulan Mei 2020 manga ini telah terjual lebih dari 80 juta kopi dalam peredaran termasuk dalam versi  digitalnya.

Hal ini membuat demon slayer kimetsu no yaiba menjadi salah satu seri manga terlaris. Tidak berbeda dengan seri manganya, untuk seri anime sendiri, pada saat ini telah banyak mendapatkan penghargaan dan dianggap menjadi salah satu anime terbaik.

Sinopsis dan Alur Cerita Demon Slayer Kimetsu no Yaiba

Kimetsu-no-yaiba merupakan sebuah anime yang berlatar di Jepang pada zaman Taisho, Tanjiro,  kamado merupakan seorang bocah lelaki yang baik hati nan cerdas yang tinggal bersama keluarganya serta  harus mencari uang dengan cara menjual arang namun semuanya berubah ketika keluarganya diserang dan  dibantai oleh iblis.

Hingga akhirnya Tanjiro dan saudaranya yang bernama Nezuko merupakan satu-satunya yang selamat dari insiden tersebut, walaupun akibatnya Nezuko telah berubah menjadi iblis. Namun secara mengejutkan dia masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran layaknya sebagai seorang manusia. Tanjiro pun memutuskan untuk menjadi pembasmi iblis dan mengembalikan adiknya menjadi manusia lagi, hal ini ia lakukan agar tragedi yang ia alami dan adiknya itu tidak terjadi lagi kepada orang lain.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3

Pada saat ini anime kimetsu no yaiba season 2 telah berakhir penayangannya. Hal ini tentu saja membuat para pecinta anime tidak sabar untuk menunggu season 3 anime kimetsu no yaiba tersebut.

Mereka bertanya-tanya kapan kimetsu no yaiba  season 3 ini akan dirilis. Ternyata para pecinta anime pada saat ini perlu untuk bersabar, karena kabarnya season 3 kimetsu-no-yaiba tersebut akan dirilis pada pertengahan tahun 2023.

Walaupun pada saat ini belum ada kabar resmi dari pihak studio yang mengeluarkan anime tersebut namun kabar season 3 anime kimetsu no yaiba tersebut akan keluar tahun depan sudah terdengar ramai. Pada episode sebelumnya tanjiro mengalami koma selama 2 bulan lamanya dan mendapatkan perawatan yang cukup memakan waktu, hal ini disebabkan akibat pertarungan besar yang dilakukan tanjiro.

Di season 3 ini kimetsu no yaiba akan berlatar pada kampung pembuat pedang di mana nantinya Tanziro akan melakukan perjalanan ke desa pembuat pedang untuk menemukan senjata baru.

Hingga saat ini ada banyak prediksi kelanjutan season 3 dari anime kimetsu no yaiba tersebut walaupun prediksinya terus berkembang namun pihak studio belum bisa memberikan kepastian bahkan untuk musik atau soundtrack pada anime kimetsu no yaiba season 3 belum ada pengumuman sama sekali.

Seperti yang telah disebutkan tadi bahwa anime ini akan dirilis pada tahun 2023 mendatang, oleh sebab itu untuk sementara waktu para pecinta anime hanya bisa menonton anime kimetsu no yaiba season 1 sampai dengan season 2. Bagi kalian yang ingin menonton demon slayer: kimetsu no yaiba dapat menonton anime tersebut dengan cara klik link berikut ini:

https://www.iq.com/album/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-mugen-train-arc-2021-1imq8t95p2d?lang=en_us

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai kimetsu no yaiba season 3, pada saat ini anime tersebut belum dirilis dan kabarnya akan dirilis pada pertengan tahun 2023. jadi para pecinta anime hanya dapat menoton kimetsu no yaiba mulai dari season 1 sampai season 2 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *