Download Zarchiver Pro Mod Apk Terbaru, Ternyata Ini Dia Linknya!

Download Zarchiver Pro Mod Apk Terbaru – Hari gini masih mengirim file satu persatu? Pastinya capek banget dan menguras waktu padahal dalam satu folder kemungkinan kamu memiliki ratusan hingga ribuan file. Dengan download Zarchiver pro mod apk kamu bisa mengatasi permasalahan ini karena aplikasi ini bisa menyatukan seluruh file yang ada dalam jumlah yang banyak. 

Aplikasi ini bukanlah sekedar aplikasi zip. atau rar. biasa karena dapat memberikan keunggulan seperti mengkompres file hingga memberikan pelayanan aplikasi tanpa iklan. Kami merekomendasikan aplikasi ini karena dapat mengirimkan file dengan efisien dalam satu paket apalagi ditambah dengan aplikasi versi mod yang tentunya akan memberikan fitur terbaik.

Daripada penasaran, yuk kita simak bersama tentang aplikasi zarchiver lengkap dengan link download Zarchiver mod apk dan fitur yang akan kamu nikmati melalui versi modifikasi ini. Khusus buat kamu yang menyukai aplikasi yang simpel dan gratis dengan layanan premium untuk pengiriman file jumlah banyak, inilah saatnya kamu download Zarchiver !

Apa Itu Zarchiver Pro Mod?

Download Zarchiver Pro Mod Apk Terbaru

Aplikasi Zarchiver menjadi salah satu aplikasi khusus yang bisa digunakan untuk pengarsipan, selain itu aplikasi ini juga digunakan untuk mengumpulkan dan meringkas berbagai macam file secara rapi dalam satu folder sehingga sangat membantu dalam memanajemen file dan bisa  untuk mengirim file antar perangkat dengan lebih praktis.

Agar tidak salah download, aplikasi Zarchiver memiliki 2 jenis yang bisa dibedakan dari warnanya yaitu hijau dan biru. Zarchiver hijau adalh versi biasa yang fiturnya kurang lengkap, sedangkan Zarchiver biru merupakan versi premium dimana kamu harus membayar untuk menikmati fitur lengkapnya. Namun tidak semua orang memiliki uang atau bahkan keberatan untuk mengeluarkan biaya berlangganan.

Fitur Zarchiver Pro Mod Apk

Menjawab kegelisahan itu, kami akan memberikan solusi untuk download Zarchiver pro mod apk secara gratis, meskipun aplikasi ini merupakan modifikasi dari pengembang pihak ketiga namun keamanan dan fitur yang diberikan tidak perlu diragukan lagi. Lalu apa saja fitur dari aplikasi Zarchiver pro mod apk ini? berikut ulasannya:

1. Memungkinkan Kompres File

Kendala file yang cukup besar sampai ukuran giga sangat mempersulit pengiriman serta memakan ruang yang cukup besar, salah satu fitur yang bisa jadi solusi dan jarang dimiliki aplikasi arsip lainnya yaitu dapat mengkompres file hingga ukuran terkecil maksimal bahkan bisa mengurangi ukuran hingga 50 persen. Fitur ini tentu saja sangat memudahkan pengguna yang memiliki storage dan RAM kecil alias spesifikasi hp kentang. Tertarik?

2. Aksesibilitas yang Sederhana dan Mudah

Dengan aplikasi Zarchiver pro mod apk, kamu akan dimanjakan dengan tampilan interface yang simpel dan ramah pengguna terutama bagi kamu pengguna baru. Indikator kemudahan dalam penggunaan aplikasi sangat penting karena sebuah aplikasi yang baik adalah yang mampu memberikan menu dan fitur yang bisa digunakan oleh siapa saja dari berbagai kalangan pengguna.

3. Bebas Iklan dan Tanpa Batas

Fitur yang selalu dicari oleh pengguna aplikasi mod yaitu bebas iklan tanpa membayar sepeserpun, inilah fitur yang diberikan oleh Zarchiver pro mod apk untuk terus memprioritaskan kebutuhan pengguna. Saat menggunakan aplikasi dijamin tidak akan ada iklan yang mengganggu dan kamu bisa menggunakan semua fitur yang terbuka gratis tanpa batas waktu mulai dari sekarang.

Instal dan Download Zarchiver Pro Mod Apk, Klik Disini !

Kami telah menyampaikan fitur yang sangat menarik dan bisa kamu nikmati saat menggunakan aplikasi Zarchiver versi pro mod apk, jika kamu berminat menginstal dan mendownloadnya berikut adalah deskripsi dan link download yang bisa kamu klik:

  • Nama Aplikasi: Zarchiver Donate Mod Apk
  • Developer Aplikasi: Zdevs
  • Ukuran Aplikasi: 5MB
  • Versi Aplikasi 1.0.0
  • Link Download: Klik Disini !

Untuk cara menginstalnya sangat mudah dengan kamu mengatur settingan ponsel pada menu keamanan dan izinkan instal aplikasi dari pihak ketiga. Untuk cara menggunakannya pun kamu cukup tekan lama pada file yang ingin di kompres atau diekstrak kemudian akan muncul menu yang bisa dipilih sesuai keinginan kamu, berikan rangkum dari proses instal hingga penggunaannya:

  • Pertama bukalah aplikasi yang sudah didownload dan pastikan pengaturan keamanan untuk instal aplikasi sumber ketiga telah diizinkan.
  • Tunggu prosesnya hingga selesai dan buka aplikasi, pilih file yang ingin dikompres atau diekstrak.
  • Tekanlah dalam waktu yang lama pada file yang telah dipilih dan klik menu compress untuk mengkompres serta klik menu view untuk ekstrak.
  • Setelah itu ikuti proses pengompresan file hingga selesai, untuk ekstrak file silahkan klik extract here.
  • Untuk memindahkan hasil kompres dan ekstrak pada folder lain kamu bisa menentukannya dengan memilih folder sebelum proses berjalan.
  • Selesai.

Penutup

Akhir kata, sekian informasi tentang Download Zarchiver Pro Mod Apk Terbaru, aplikasi yang sangat bermanfaat dalam pengelolaan dokumen dan arsip. Sehingga bisa mempermudah pengguna dalam mengirim, merapikan, mengelompokkan, mengkompres, mengekstrak file dan folder hanya dengan satu aplikasi yang ringan dan kompatibel dengan semua perangkat!

https://calonpengangguran.com/2022/02/16/kode-penukaran-higgs-domino-hari-ini/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *