Ternyata Mudah! Begini Cara Beli Token ICN by Wirda Mansur

Cara Beli Toke ICN – Saat ini, aset crypto menjadi salah satu investasi yang cukup diminati oleh banyak orang karena dianggap menghasilkan profit yang menjanjikan jika dijalani dengan serius. Hal ini membuat banyak orang mulai beralih profesi sebagai trader crypto. Berbagai jenis aset crypto banyak dirilis dengan berbagai jenis dan karakteristik tersendiri yang membedakannya dengan aset lain.

Salah satu token crypto yang berasal dari Indonesia baru-baru ini menjadi perbincangan karena baru saja dirilis pada Rabu, 16 Februari 2022 kemarin. Token crypto tersebut bernama ICN atau I-COIN yang dibuat oleh sosok wanita yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sosok wanita muda yang membuat token ICN ini adalah Wirda Mansur. Kamu juga pasti sudah mengenal sosok putri dari Ustad Yusuf Mansur yang satu ini.

Banyak yang tertarik dengan token crypto buatan Wirda Mansur ini dan bertanya bagaimana cara beli token ICN ini. Bagi kamu yang penasaran dan tertarik untuk membeli token crypto ICN buatan Wirda Mansur ini, berikut adalah ulasan lengkap yang akan kami bahas dalam artikel edisi kali ini, stay tune ya !

Informasi Seputar ICN Token Buatan Wirda Mansur

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai cara beli token ICN, ada baiknya kamu mengetahui informasi seputar token crypto yang baru saja dirilis ini. I-COIN Token atau Token ICN merupakan sebuah token crypto lokal yang dibuat oleh putri dari ustad Yusuf Mansur yaitu Wirda Mansur. Tahukah kamu, mulai hari Rabu 16 Februari 2022 kemarin, token ICN sudah dapat dibeli secara Presale melalui Pinksale. 

Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan pembelian token ICN, kamu dapat membelinya di platform tersebut. Selain merilis I-COIN, Wirda Mansur juga akan merilis tiga projek baru dari I-COIN yaitu gameplay to earn battle warrior game (IBW Game), i-Market NFT Marketplace dan juga merilis metaverse yang disebut ILAND. Hal ini tentu membuat banyak orang terpukau karena ide hebat dari seorang Wirda Mansur.

Dimana Bisa Membeli Token ICN Wirda Mansur ?

Untuk bisa membeli token ICN Wirda Mansur, ada dua jenis aplikasi yang kamu butuhkan, yaitu aplikasi exchange yang digunakan untuk melakukan top-up pembelian BNB. Lalu, BNB yang Kamu beli di exchange tadi nantinya akan dikirim ke walet untuk ditukarkan dengan ICN Token. Beberapa contoh aplikasi exchange yang bisa kamu gunakan untuk membeli token ICN ini adalah aplikasi Binance, Tokocrypto, dan juga Indodax. 

Sementara itu, contoh aplikasi wallet crypto yang terpercaya dan bisa kamu gunakan adalah Trust Wallet dan juga Meta Mask. Beberapa aplikasi yang telah disebutkan di atas dapat kamu gunakan untuk melakukan pembelian Token ICN. Bagi kamu yang masih bingung dengan cara beli Token ICN, kamu tidak perlu khawatir karena artikel kali ini akan membahas hal tersebut secara lengkap. 

Bagaimana Cara Beli Token ICN atau I-COIN Token ? Berikut Penjelasannya !

cara beli token icn

Jika kamu adalah pemain pemula dalam dunia crypto, maka mungkin kamu akan kesulitan ketika pertama kali melakukan pembelian Token ICN ini. Oleh karena itu, kamu bisa simak dengan seksama tutorial cara melakukan pembelian I-COIN berikut ini :

  1. Pertama, pastikan kamu sudah memiliki BNB di akun exchange, jika belum punya kamu bisa melakukan top up untuk pembelian BNB di aplikasi exchange.
  2. Setelah itu, kamu harus mengirimkan BNB yang ada di aplikasi exchange ke dalam aplikasi wallet.
  3. Caranya, buka aplikasi Trust Wallet atau aplikasi wallet apapun yang kamu gunakan, kemudian klik menu wallet, lalu klik pada token Smart chain (BNB), Klik tombol receive, dan tekan tombol salin untuk menyalin link address BNB kamu.
  4. Kemudian, buka aplikasi Binance, Tokocrypto, Indodax, atau aplikasi exchange lainnya yang kamu gunakan. Lalu, klik dompet dan tab pada token BNB kamu, lalu klik tombol penarikan.
  5. Pilih opsi kirim melalui jaringan crypto, tempel alamat walet yang sudah disalin dan pilih jaringan BEP 20, masukkan nominal pembelian, dan klik penarikan.
  6. Kemudian, kamu bisa masuk ke channel telegram ICN melalui link berikut, lalu klik /sc dan salin smart contract kamu.
  7. Setelah itu, buka Trust Wallet, klik menu DApps, pilih PancakeSwap lalu tempelkan smart contract di kolom cake.
  8. Masukkan nominal penarikan dan atur toleransi slippage menjadi 1 persen, kemudian klik tombol tukar.
  9. Terakhir, klik tombol konfirmasi penukaran, lalu kamu bisa klik tombol approve, dengan begitu pembelian Token ICN telah berhasil dilakukan.

Seperti itulah cara beli token ICN milik Wirda Mansur yang informasinya telah kami rangkum untuk kamu. Perlu kamu ketahui, pembelian semua aset Crypto pasti memiliki resiko sehingga disarankan bagi kamu untuk menggunakan uang dingin saat ingin mulai berinvestasi crypto baik ICN Token maupun crypto lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *