Siapa Adam Deni? Ternyata Ini Dia Bio Data dan Kontroversinya!

Siapa Adam Deni – Bagi kita yang sering menggunakan media sosial pasti mengerti mengenai kalimat pegiat media sosial, pegiat media sosial ini sebenarnya bukan lah hal yang spesial sebelas dua belas seperti paparazi tapi dia lebih cenderung mengomentari, apalagi yang berhubungan dengan kontroversi.

Bagi sebagian artis media sosial pegiat mungkin adalah hal yang sangat menjengkelkan karena dari pegiat ini muncul sebuah fakta yang sangat mencengangkan, bahkan pegiat dapat dikatakan orang yang dapat mengoprek sebuah rahasia , apalagi rahasia ini menjadi viral. Pegiat bahkan dikatakan oleh sebagian orang adalah hacker nya media sosial karena dia dapat menemukan hal-hal tersembunyi di media sosial artis tersebut.

https://calonpengangguran.com/2022/02/17/video-viral-magelang/

Pegiat mungkin baru-baru ini muncul karena banyaknya orang yang ingin menjadi terkenal tanpa sulit yaitu membuat kontroversi dengan orang lain, contoh orang yang menjadi pegiat media sosial adalah Adam Deni. Sebagian netizen sudah tidak asing dengan nama ini tapi pasti kita belum mengetahui bagaimana profil dan apa saja kontroversinya daripada penasaran mari kita cek penjelasan berikut ini.

Profil dan Bio Data Adam Deni

Siapa Adam Deni

Adam Deni merupakan pemuda yang dapat dikatakan adalah orang yang sering membuat kontroversi apalagi kontroversi tersebut seringkali dilakukan terhadap publik figur yang baru saja dikenal oleh publik.

Adam Deni bahkan dikatakan sebagian orang tidak mempunyai rasa takut bahkan terhadap undang-undang yang berlaku saat ini. Adam Deni jika disamakan oleh publik figur dia mirip sekali dengan pengkritik politik yaitu Rocky Gerung yang namanya sering di panggil di mata Najwa.

Tetapi bedanya Adam Deni mengkritik publik figur atau hal hal yang tengah viral di media sosial. Adam Deni juga mempunyai kemampuan IT yang cukup mempuni, meskipun tidak se ahli hacker Indonesia yang saat ini tinggal di Inggris yaitu Jim Geovedi tetapi dari kritik tajam dia di media sosial membuktikan dia berani membuka bukti yang bahkan di privasi oleh publik figur tersebut.

Adam Deni lahir di Jakarta pada tanggal 23 Desember 1995 Adam Deni memang dikenal adalah orang yang menyukai tantangan dan berani menerobos hal yang tidak disukai oleh akal pikirannya. Adam Deni mempunyai nama yaitu Adam Deni Gearaka.

Untuk perjalanan pendidikanya Adam Deni dapat dikatakan tidak mendekati lancar pasalnya saat berkuliah dia pernah menempuh pendidikan di universitas Jendral Soedirman Purwokerto Jawa tengah, tetapi pada tahun 2018 dirinya di keluarkan alias drop out. Setelah perjalanan pendidikannya yang tidak lancar tersebut Adam Deni belajar mengenai IT dan akhirnya menjadi Pengusaha di bidang IT.

Adam Deni dapat dikatakan aktif dalam media sosial sesuai julukan nya pegiat media sosial Adam Deni selalu mencecar artis media sosial yang saat ini tengah naik daun akibat kontroversi yang dimilikinya berikut adalah contoh sepak terja kontroversi Adam Deni.

1. Berseteru Dengan Jerinx SID

Kontroversi yang dilakukan Adam Deni adalah berseteru dengan drummer SID Jerinx dia berkomentar di akun media sosial Jerinx mengenai endors covid 19 yang dia terima, untuk pihak Jerinx pun tidak terima dan akhirnya menelpon Adam Deni dengan nada pengancaman tetapi justru Adam Deni tidak kalah cerdas dia merekam seluruh pembicaraan Jerinx akibatnya Jerinx menjadi tersangka dalam kasus pengancaman di media sosial.

2. Terlibat Cekcok Dengan Dokter Tirta 

Selain dengan publik figur Adam Deni juga pernah terlibat kasus dengan dokter yang sangat terkenal namanya yaitu dokter Tirta, pasalnya dokter Tirta adalah dokter dari persatuan organisasi IDI tetapi nasib dia tidak beruntung akibatnya dia akhirnya menjadi tersangka dan akhirnya berbuntut panjang di polda Metro Jaya.

3. Menjadi tersangka

Adam Deni juga menjadi tersangka dalam penyebaran dokumen pribadi laporan ini didasari dari pengaduan yang berinisial SYD hal ini membuat Adam Deni menjadi tersangka atas kasus ini. Adam Deni dijerat dengan pasal UU ITE karena mencuri dokumen pribadi milik perseorangan.

Penutup

Itulah sepak terjangnya kontroversi Siapa Adam Deni? yang menjadi incaran orang besar untuk memenjarakan nya mungkin orang menganggap Adam Deni adalah orang yang pansos atau penyebar sensasi tetapi hal ini dapat kita apresiasi akibat keberanian nya. Sekian artikel yang kami sampaikan semoga bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *